Apa yang Harus Diketahui Sebelum Film Konser Tur Eras Taylor Swift Hadir di Platform Streaming

(SeaPRwire) –   Resmi: film konser segera dapat dinikmati dari kenyamanan ruang tinggal Anda. Dimulai pada 13 Desember, hari ulang tahun Swift, film ini akan tersedia untuk disewa di beberapa platform.

“Saya berpikir cara yang menyenangkan untuk merayakan tahun yang telah kita lalui bersama adalah dengan membuat Film Konser Tur Eras tersedia untuk Anda tonton di rumah!” Swift di Instagram pada 27 November. “Sangat senang dapat memberi tahu Anda bahwa versi diperpanjang dari film termasuk ‘Wildest Dreams’, ‘The Archer’ dan ‘Long Live’ akan tersedia untuk disewa secara on demand.”

Taylor Swift: The Eras Tour dibuka di bioskop pada 13 Oktober melalui kesepakatan distribusi langsung dengan AMC Theaters, untuk menggantikan kesepakatan dengan studio film mayor konvensional. Sejak itu, film ini telah mengumpulkan lebih dari secara global, menjadi film dengan pendapatan tertinggi di box office AS.

Antara tur Eras dan film konser selanjutnya, rilis album ulang, dan singel yang merajai tangga lagu, tahun ini menjadi tahun yang dipenuhi Swift. Reporter Bloomberg Augusta Saraiva bahkan menciptakan istilah “” untuk menggambarkan permintaan luar biasa pasca-pandemi untuk tiket Tur Eras saat mereka tahun lalu. Pada akhir putaran pertama Amerika Utara, pada Agustus, Tur Eras telah menjadi tur konser dengan pendapatan tertinggi oleh seorang wanita dan tur konser dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Salah satu manifestasi dari keberhasilan tanpa preseden Swift di 2023: Singel “Cruel Summer”, dari album 2019 Lover akhirnya mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 pada akhir Oktober—lebih dari . Pada 2021, penyanyi ini untuk merekam ulang enam album studio pertamanya—Taylor Swift, Fearless, Speak Now, Red, 1989, dan Reputation—untuk mendapatkan kembali kendali dari Big Machine Records, yang memiliki master.

Cara streaming film Eras Tour

Menurut situs web Swift, film konser akan tersedia untuk disewa di AS dan Kanada di Apple TV, Vudu, Prime Video, Xfinity, Google Play, dan YouTube. Negara-negara tambahan akan diumumkan segera.

Belum ada kabar resmi tentang berapa biaya untuk menyewa film, namun tiket bioskop untuk orang dewasa berbiaya $19,89—sebuah angka yang merujuk kepada tahun kelahiran Swift.

Apakah versi streaming akan menampilkan lagu-lagu baru?

Dengan durasi dua jam 48 menit, versi teatrikal dari The Eras Tour sedikit lebih pendek daripada pertunjukan langsung Swift, yang biasanya berlangsung lebih dari tiga jam—artinya beberapa lagu harus dipotong. Versi streaming dari film ini akan menampilkan tiga pertunjukan yang tidak termasuk di versi teatrikal asli, termasuk “Wildest Dreams” (dari 1989), “The Archer” (dari Lover), dan “Long Live” (dari Speak Now).

Ini menyisakan beberapa lagu yang ditampilkan secara langsung dalam tur namun tidak masuk ke versi film manapun. Meskipun “Cardigan” (dari folklore) adalah satu-satunya lagu reguler yang dipotong, “no body, no crime” (dari evermore)—yang Swift tampilkan bersama HAIM pada pertunjukan yang difilmkan di Stadion SoFi LA—juga tidak muncul.

Apakah film The Eras Tour masih tayang di bioskop?

Ya! The Eras Tour masih tayang di bioskop, dan seharusnya akan terus tayang hingga 12 Januari, sesuai dengan ketentuan kesepakatan eksklusif tayang teatrikal 13 minggu Swift dengan AMC.

Film konser ini telah memecahkan rekor, termasuk penjualan tiket pra-pesanan harian tertinggi dalam sejarah AMC: $26 juta, dan jika termasuk Regal dan Cinemark. Fandango mengumumkan bahwa film Swift memiliki tahun 2023.

Dan tampaknya penyanyi ini telah membuat preseden: Sejak AMC mengumumkan rilis The Eras Tour, “Telepon terus berdering,” kata CEO AMC Adam Aron. “Jumlah artis terbaik di dunia yang signifikan ingin mengeksplorasi melakukan sesuatu dengan AMC.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.