Bagaimana Artis Musik Country Lainnya Bereaksi terhadap Kematian Toby Keith

(SeaPRwire) –   Bintang musik country sedang memberikan penghormatan kepada pada usia 62 tahun setelah berjuang melawan kanker perut, berbagi kenangan mereka tentang bintang dan dampak musiknya terhadap kehidupan mereka.

Penyanyi country Zach Bryan mengenang musik Keith dalam posting media sosial pada X, menulis, “terlalu banyak perjalanan di mobil lama ayah saya mendengarkan Toby Keith. hal yang sangat sulit untuk didengar istirahatlah dengan tenang teman kami mencintaimu”

Bintang country Jason Aldean menyebut itu “hari yang sedih” untuk musik country dan penggemarnya, dan menulis di X, “Toby adalah kehadiran besar dalam bisnis kami dan seseorang yang kami lihat dan dihormati. Anda dan musik Anda akan selamanya diingat pria besar.”

Penyanyi dan penulis lagu John Rich memanggil Keith “lebih besar dari kehidupan” dalam posting di X. “Bangun dengan berita menyedihkan bahwa teman kami, dan legenda Toby Keith telah meninggal dunia karena kanker. Dia adalah Patriot sejati, penyanyi/penulis lagu kelas satu, dan jenis pria yang lebih besar dari kehidupan. Dia akan sangat dirindukan.”

“Naikkan kuda-kuda, Yesus, karena seorang COWBOY sejati baru saja melakukan perjalanannya ke surga!!! Perkenalkan dia ke semua orang Okies dan daftarkan anak itu untuk paduan suara,” tulis penyanyi Carrie Underwood di , di samping karuswel foto dengan Keith. “Kami akan merindukanmu, Toby, tapi hatiku tidak diragukan lagi bahwa kamu berdiri di hadapan Raja kami saat ini!!! Sampai jumpa lagi suatu hari, teman.”

Artis lain berjanji akan “mengangkat gelas merah solo mereka” untuk menghormati Keith, mengacu pada lagu tahun 2011-nya, “Red Solo Cup”.

“Toby Keith adalah pelopor sejati. Otentik dan tulus tapi selalu dengan kedipan mata sampai akhir,” . “Dia lebih besar dari kehidupan dalam banyak cara dan musiknya akan hidup selamanya! Mengangkat gelas merah solo kami malam ini—Anda akan dirindukan banyak orang. Damai.”

Keith tidak luput dari kontroversi dengan bintang country lain selama kariernya, sebagian karena politik konservatifnya. Keith terkenal berseteru dengan Natalie Maines dari band musik country The Chicks dan penyanyi Kris Kristofferson, tidak ada yang berkomentar secara publik tentang kepergiannya.

Bintang itu pertama kali membuka tentang diagnosis kanker perutnya pada 2022, dan tetap jujur tentang pengalamannya selama proses perawatan. Ia ditinggalkan oleh istrinya Tricia, tiga anak, dan empat cucu.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.