Biden Minta Penggantian Semua Pipa Timah dalam 10 Tahun

EPA Lead and Copper

(SeaPRwire) –   Sebagian besar kota di AS harus mengganti pipa air timah dalam waktu 10 tahun berdasarkan aturan baru ketat yang diusulkan oleh Badan Lingkungan Hidup AS karena administrasi Biden bergerak untuk menghilangkan paparan timah seperti yang terjadi di Flint, Michigan dan Washington, D.C.

Jutaan orang mengkonsumsi air minum dari pipa timah dan lembaga tersebut mengatakan standar yang lebih ketat akan meningkatkan skor IQ anak-anak dan mengurangi tekanan darah tinggi dan penyakit jantung pada orang dewasa. Ini adalah pembaruan terkuat untuk aturan timah dalam lebih dari tiga dekade, dan akan biaya miliaran dolar. Menyelesaikannya akan memerlukan mengatasi tantangan.

“Peningkatan ini memastikan bahwa di masa depan yang tidak terlalu jauh, tidak akan ada lagi anak-anak yang menderita dan anak lain yang diracun pipanya,” kata Mona Hanna-Attisha, dokter anak dan advokat air bersih yang mengangkat peringatan dini tentang Flint.

Administrasi Biden sebelumnya mengatakan ingin semua pipa timah sekitar 9 juta di negara ini diganti, dan dengan cepat. Pipa timah menghubungkan saluran air di jalan dengan rumah dan biasanya menjadi sumber timah terbesar dalam air minum. Mereka paling umum di bagian kota tua dan industri negara.

Krisis timah telah menghantam kota-kota miskin, mayoritas berkulit hitam seperti Flint terutama keras, mempropagandakan risiko timah dalam air minum ke kesadaran nasional. Dampaknya melampaui kesehatan masyarakat. Setelah krisis, penggunaan air keran menurun secara nasional, . Administrasi Biden mengatakan investasi sangat penting untuk memperbaiki ketidakadilan ini dan memastikan semua orang memiliki air minum yang aman dan bebas timah.

“Kami sedang berusaha memperbaiki kesalahan jangka panjang di sini,” kata Radhika Fox, kepala Kantor Air EPA. “Kami melengkungkan busur menuju kesetaraan dan keadilan untuk masalah warisan ini.”

Sen. Tammy Duckworth, D-Ill., dan Sen. Cory Booker, D-N.J., mewakili negara bagian yang menghadapi krisis timah, setuju dalam pernyataan bersama, dengan mengutip baik aturan baru maupun investasi infrastruktur administrasi Biden. “Kami bisa membuat masa depan bebas timah menjadi kenyataan bagi semua orang, tidak peduli warna kulit atau kode pos mereka,” katanya.

Proposal ini, yang disebut peningkatan aturan timah dan tembaga, untuk pertama kalinya akan mewajibkan utilitas untuk mengganti pipa timah bahkan jika kadar timah mereka tidak terlalu tinggi. Sebagian besar kota belum dipaksa untuk mengganti pipa timah mereka dan banyak yang bahkan tidak tahu letaknya.

Ada beberapa pengecualian untuk tenggat waktu penggantian pipa timah 10 tahun. Beberapa kota seperti Chicago dengan banyak pipa timah mungkin mendapatkan waktu yang lebih lama. Jaringan utilitas air dengan jaringan pipa timah yang padat – hingga 2.000 di antaranya – juga bisa mendapatkan lebih dari 10 tahun, menurut proposal tersebut.

Dorongan untuk mengurangi timah dalam air minum merupakan bagian dari upaya federal yang lebih luas untuk memerangi paparan timah yang mencakup proposal untuk membatasi timah di rumah lama dan fasilitas perawatan anak serta tujuan untuk menghilangkan timah dalam bahan bakar penerbangan.

EPA memberlakukan peraturan komprehensif pertama tentang timah dalam air minum pada tahun 1991. Hal ini secara signifikan telah membantu mengurangi kadar timah, tetapi para ahli mengatakan masih ada celah yang meninggalkan kadar timah terlalu tinggi dan penegakan hukum longgar yang memungkinkan kota mengabaikan masalah ini.

“Kami sekarang tahu bahwa memiliki puluhan juta orang yang terpapar tingkat rendah timah dari hal-hal seperti air minum mereka memiliki dampak besar pada populasi” dan aturan timah saat ini tidak memperbaikinya, kata Erik Olson, ahli dari Natural Resources Defense Council yang menantang peraturan asli pada awal tahun 1990-an. “Kami berharap aturan baru ini akan memiliki dampak besar.”

Selain itu, EPA mengumumkan ingin menurunkan tingkat timah dimana utilitas harus mengambil tindakan. Dan pejabat federal mempromosikan kota untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memberi tahu masyarakat ketika ditemukan kadar timah tinggi.

Perubahan lain melibatkan bagaimana timah diukur. Utilitas harus mengumpulkan lebih banyak sampel dan ini sendiri bisa memiliki konsekuensi yang signifikan – ketika Michigan melakukan sesuatu yang serupa, .

Masyarakat akan memiliki kesempatan untuk memberikan komentar tentang proposal ini dan lembaga tersebut mengharapkan untuk menerbitkan versi akhir aturan pada musim gugur 2024. Kemudian ada periode tunggu sebelum mulai berlaku.

Tidak seperti kontaminan lain, timah merembes ke dalam air minum yang sudah meninggalkan pabrik pengolahan. Remedinya adalah menambahkan zat kimia untuk mencegah timah terlepas dari pipa dan peralatan saluran air. Hal ini sulit. Rumah dengan paparan timah berbahaya bisa bersebelahan dengan rumah tanpa paparan timah sama sekali.

Pada akhirnya akan tergantung pada utilitas untuk memutuskan apakah akan membiayai sepenuhnya biaya penggantian pipa timah, yang terlalu mahal bagi banyak orang untuk ditanggung.

“Kami sangat, sangat mendorong utilitas air untuk membayarnya,” kata Fox.

American Water Works Association, kelompok industri, mengatakan mendukung tujuan penggantian pipa agensi tetapi akan ada tantangan yang signifikan. Biaya sedang naik, sulit mendapatkan izin pemilik rumah untuk melakukan pekerjaan penggantian pipa dan kontaminan lain seperti “senyawa abadi” berbahaya bernama PFAS juga akan bersaing untuk sumber daya keuangan dan waktu, kata kelompok tersebut.

Administrasi Donald Trump menangani timah dalam air, mengeluarkan standar baru tepat sebelum akhir masa jabatannya, setelah tahun upaya oleh para pendukung. Aturan itu memaksa utilitas untuk mengambil tindakan yang lebih kuat ketika kadar timah naik terlalu tinggi dan mengharuskan mereka menguji pusat perawatan anak dan sekolah. Mereka juga membuat komunitas menemukan pipa timah mereka – inventaris awal jatuh tempo Oktober 2024.

Tetapi kelompok lingkungan mengkritik karena tidak cukup jauh. Sebagai tanggapan, administrasi Biden mengatakan akan melakukan peningkatan pejabat umum umumkan Kamis.

Undang-undang infrastruktur 2021 mencakup $15 miliar untuk menemukan dan mengganti pipa timah. Lebih banyak lagi yang dibutuhkan. Dana federal tambahan tersedia untuk meningkatkan infrastruktur air dan EPA memberikan bantuan ekstra kepada komunitas kecil. Beberapa negara bagian, bagaimanapun, lebih lambat menangani masalah ini – segenggam .

Beberapa komunitas telah . Setelah krisis di Benton Harbor, Michigan, dan Newark, New Jersey, pejabat membayar dan dengan efisien mengganti pipa timah, mengadopsi aturan baru yang mewajibkan pemilik rumah untuk membiarkan kru konstruksi masuk ke properti mereka untuk melakukan pekerjaan.

Mengganti semua pipa timah negara akan mahal, tetapi EPA mengatakan manfaat kesehatannya jauh melebihi biaya.

Manfaat itu, kata Fox, “benar-benar tak ternilai harganya.”


Associated Press menerima dukungan dari Yayasan Walton untuk cakupan kebijakan air dan lingkungan. AP bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh konten.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.