Bidik pekerja di koridor timur Jakarta, LPCK rilis klaster Waterfront Estates

Bidik pekerja di koridor timur Jakarta, LPCK rilis klaster Waterfront Estates

Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

– JAKARTA. Berkomitmen membantu pemerintah menyediakan hunian terjangkau, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menghadirkan klaster Waterfront Estates di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

LPCK menawarkan rumah dengan desain modern dan ramah lingkungan yang terletak di koridor timur Jakarta dengan harga terjangkau.

Baca Juga
  • Gara-gara hal ini, Meikarta sabet rekor MURI

  • Kinerja Lippo Grup membaik, simak rekomendasi saham LPKR dan LPCK

Rudy Halim, CEO PT Lippo Cikarang Tbk mengatakan Waterfront Estates merupakan persembahan Lippo Cikarang untuk masyarakat yang menginginkan hunian yang terjangkau, dengan desain yang modern serta ramah lingkungan.

Baca Juga: John Riady: Bisnis properti terus menunjukkan kemampuan untuk bertahan

“Proyek Waterfront Estates turut berkontribusi wujudkan hunian yang terjangkau, khususnya bagi para pekerja industri yang berada di koridor timur Jakarta,” ujar dia dalam pernyataan resminya, Senin (2/11) lalu.

Waterfront Estates berdiri di atas area seluas 71 hektare dengan konsep modern minimalis “autograph homes”. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan arsitek dan desainer interior ternama Alex Bayu dan Hardscape & Softscape Designer Karl Princic.

Dengan semakin berkembangnya kawasan industri Cikarang, maka semakin tinggi kebutuhan masyarakat akan perumahan yang terjangkau, serta didukung fasilitas yang lengkap dan modern. Namun tak dijelaskan berapa kisaran harga hunian per unit.

Lippo Cikarang sebagai pionir pengembangan hunian perumahan modern khususnya di kawasan koridor timur Jakarta berkomitmen mendukung pertumbuhan Cikarang melalui ketersediaan perumahan modern yang terintegrasi dengan pengembangan infrastruktur dan fasilitas umum serta penyediaan jasa pendukung lainnya.

Waterfront Estates menghadirkan beberapa tipe luas bangunan dari tipe terkecil seluas 35 m2 dan terbesar seluas 77 m2. Pembangunan infrastruktur Waterfront Estates telah dimulai secara bertahap.

Lokasi yang terletak di koridor timur Jakarta dapat diakses melalui dua pintu tol, yaitu tol Cibatu KM 34+700 dan tol Cikarang Barat KM 31.

Baca Juga: Ciputra Group luncurkan rumah murah di lingkungan real estate Gowa

Waterfront Estates juga dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur koridor timur Jakarta, yaitu MM2100, EJIP, Jababeka, Delta Silicon, Hyundai, serta GIIC, menjadikan akses dari dan menuju Waterfront Estates sangat strategis dan mudah dijangkau.

LPCK terus mengembangkan properti kawasan perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. LPCK menguasai area seluas sekitar 3.250 ha di salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Anak usaha Grup Lippo ini telah membangun lebih dari 17.192 unit rumah dengan populasi 55.128 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, ada sekitar 582.307 orang yang bekerja setiap hari di 1.372 fasilitas manufaktur.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

  • INDEKS BERITA

Tag
  • PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK)
  • bisnis properti
  • Lippo Group
  • Waterfront Estates