Canopy Growth Umumkan Penempatan Pribadi hingga US$50 Juta

13 6 Canopy Growth Announces Private Placement of up to US$50 Million

SMITHS FALLS, ON, 18 September 2023 – Canopy Growth Corporation (“Canopy Growth” atau “Perusahaan“) (TSX: WEED) (Nasdaq: CGC), hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian langganan (“Perjanjian Langganan“), bertanggal 18 September 2023, dengan beberapa investor institusional tertentu (“Investor“) dalam penawaran penempatan privat (“Penawaran“) sebanyak 22.929.468 unit (“Unit“) dengan harga per Unit sebesar US$1,09 untuk total hasil kotor sekitar US$25.000.000. Para Investor juga memegang opsi lebih untuk memperoleh hingga 22.929.468 Unit tambahan dengan harga per Unit sebesar US$1,09 untuk total hasil kotor sebesar US$25.000.000 atas kebijaksanaan Para Investor kapan saja pada atau sebelum 2 November 2023 (“Opsi Lebih“).


Canopy Growth Announces Private Placement of up to US$50 Million (CNW Group/Canopy Growth Corporation)

Tujuan dari penawaran ini adalah untuk memberikan Perusahaan likuiditas tambahan hingga US$50MM untuk lebih memperkuat posisi keuangan Canopy Growth dan diharapkan akan digunakan untuk modal kerja dan tujuan korporasi umum lainnya.

Setiap Unit akan terdiri dari satu saham biasa Perusahaan (“Saham Biasa“) dan satu waran pembelian saham biasa (“Waran“). Setiap Waran akan memberi hak kepada pemegangnya untuk memperoleh satu Saham Biasa dari Perusahaan dengan harga sebesar US$1,35 untuk jangka waktu lima tahun sejak tanggal penerbitan. Perusahaan juga telah setuju untuk memberikan Para Investor hak pendaftaran yang lazim.

Penutupan penempatan privat sesuai dengan Perjanjian Langganan (tidak termasuk Opsi Lebih) diharapkan terjadi pada atau sekitar 19 September 2023, tunduk pada penutupan yang lazim.

Rilis berita ini dikeluarkan sesuai dengan Aturan 135c di bawah Undang-Undang Sekuritas 1933 dan tidak akan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli sekuritas ini, juga tidak akan ada penjualan sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi lain di mana penawaran, ajakan atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi lainnya. Setiap penawaran berdasarkan pendaftaran penjualan kembali hanya akan dilakukan melalui prospektus.

Tentang Canopy Growth

Canopy Growth adalah perusahaan cannabis dan barang konsumen kemasan (“CPG”) terkemuka di Amerika Utara yang berdedikasi untuk melepaskan kekuatan cannabis untuk meningkatkan kehidupan. Melalui komitmen yang tidak goyah kepada konsumen kami, Canopy Growth menghadirkan produk inovatif dengan fokus pada merek cannabis premium dan mainstream seperti Doja, 7ACRES, Tweed, dan Deep Space. Portofolio CPG Canopy Growth menampilkan solusi perawatan kulit dan kesehatan selama 24 jam yang ditargetkan dari This Works, produk kesehatan gourmet oleh Martha Stewart CBD, dan teknologi vaporizer kategori definisi yang dibuat di Jerman oleh Storz & Bickel.

Canopy Growth juga telah membangun ekosistem komprehensif untuk mewujudkan peluang yang ditawarkan oleh pasar THC AS melalui haknya atas Acreage Holdings, Inc., operator cannabis multi-negara bagian yang terintegrasi secara vertikal dengan operasi utama di negara bagian padat penduduk di Timur Laut, serta Wana Brands, merek edible cannabis terkemuka di Amerika Utara, dan Jetty Extracts, produsen ekstrak cannabis berkualitas tinggi di California dan pelopor teknologi vape bersih.

Melampaui produk kelas dunia kami, Canopy Growth memimpin industri maju melalui komitmen terhadap ekuitas sosial, penggunaan yang bertanggung jawab, dan reinvestasi komunitas – merintis masa depan di mana cannabis dipahami dan disambut karena potensinya untuk membantu mencapai peningkatan kesejahteraan dan peningkatan hidup yang lebih besar.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.canopygrowth.com

Pernyataan Masa Depan

Rilis berita ini berisi “pernyataan masa depan” dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat 1995 dan “informasi masa depan” dalam arti peraturan sekuritas Kanada yang berlaku. Seringkali, tetapi tidak selalu, pernyataan dan informasi masa depan dapat diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “rencana”, “mengharapkan” atau “tidak mengharapkan”, “diharapkan”, “memperkirakan”, “bermaksud”, “mengantisipasi” atau “tidak mengantisipasi”, “percaya”, atau variasi dari kata-kata dan frasa tersebut atau pernyataan bahwa tindakan tertentu, peristiwa atau hasil “mungkin”, “akan”, “mungkin” atau “akan” diambil, terjadi atau dicapai. Pernyataan atau informasi masa depan melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian aktual Perusahaan atau anak perusahaannya secara material berbeda dari hasil, kinerja atau pencapaian masa depan yang tersirat dalam pernyataan atau informasi masa depan yang terkandung dalam rilis berita ini. Contoh pernyataan dan ketidakpastian tersebut termasuk pernyataan terkait Opsi Lebih sehubungan dengan Penawaran; tanggal penutupan Penawaran yang diharapkan; ekspektasi terkait penguatan posisi keuangan Perusahaan; dan ekspektasi terkait penggunaan hasil dari Penawaran.

Risiko, ketidakpastian dan faktor lain yang terlibat dengan informasi masa depan dapat menyebabkan peristiwa, hasil, kinerja, prospek dan peluang aktual berbeda secara material dari yang tersirat oleh informasi masa depan tersebut, termasuk arus kas operasi negatif; ketidakpastian pendanaan tambahan; penggunaan hasil; volatilitas harga Saham Biasa; ekspektasi terkait investasi, pertumbuhan dan ekspansi operasi masa depan; risiko dan perizinan peraturan; perubahan kondisi ekonomi, bisnis dan politik umum, termasuk perubahan di pasar keuangan dan dampak peningkatan tingkat inflasi; risiko hukum dan peraturan yang melekat dalam industri cannabis, termasuk lanskap peraturan global dan penegakan hukum terkait cannabis; dilusi tambahan; risiko politik dan risiko terkait perubahan peraturan; risiko terkait undang-undang anti pencucian uang; kepatuhan terhadap peraturan pemerintah yang luas dan interpretasi berbagai undang-undang, peraturan, dan kebijakan; opini publik dan persepsi industri cannabis; dan risiko lainnya yang tercantum dalam pengajuan publik Perusahaan yang diajukan kepada regulator sekuritas Kanada dan tersedia di bawah profil Perusahaan di SEDAR di www.sedar.com dan dengan SEC melalui EDGAR di www.sec.gov/edgar, termasuk di bawah judul “Faktor Risiko” dalam laporan tahunan Perusahaan pada Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir 31 Maret 2023 dan laporan kuartalannya yang diajukan kemudian pada Formulir 10-Q

Sehubungan dengan pernyataan dan informasi masa depan, Perusahaan telah menyediakan pernyataan dan informasi tersebut dengan mengandalkan asumsi tertentu mengenai hal-hal tersebut.