capSpire memperluas jangkauan globalnya dengan memasuki pasar Singapura

capSpire memperluas jangkauan globalnya dengan memasuki pasar Singapura

SINGAPURA, 16 Okt. 2023 /CNW/ — Perusahaan konsultasi terkemuka global capSpire dengan bangga mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Singapura, yang semakin memperkuat posisinya sebagai pemain kunci di industri energi dan komoditas. Langkah ini merupakan tonggak penting dalam komitmen berkelanjutan capSpire untuk menyediakan solusi inovatif dan keahlian industri tanpa tandingan kepada klien di seluruh wilayah Asia Pasifik.


capSpire (PRNewsfoto/capSpire)

Dengan rekam jejak penyediaan solusi konsultasi dan teknologi canggih, capSpire siap membawa pengetahuan industri dan strategi yang mendalam ke Singapura, memperkuat sektor energi dan komoditas di wilayah tersebut. Ekspansi ini mewakili perkembangan alami, mengingat kota negara ini berada di persimpangan ekonomi berkembang tercepat di dunia.

Direktur Manajemen Internasional capSpire, Dave Webb, menyatakan, “Kami sangat antusias untuk membangun kehadiran di Singapura, pasar dinamis dan penting dalam lanskap energi dan komoditas. Langkah ini mencerminkan dedikasi kami untuk melayani klien dengan keahlian global dan lokal serta memperkuat kemitraan di wilayah tersebut.”

capSpire terkenal dengan berbagai layanan komprehensifnya–seperti konsultasi, solusi teknologi, dan layanan terkelola–yang dirancang untuk mengoptimalkan operasi bisnis, meningkatkan efisiensi, dan mendorong pertumbuhan. Dengan menggabungkan keahlian industri khusus dan teknologi canggih, capSpire memberdayakan klien untuk menghadapi tantangan kompleks dan memanfaatkan peluang-peluang baru.

“Ini adalah langkah strategis dan penting untuk membangun kehadiran global di pusat-pusat perdagangan energi dan komoditas utama di seluruh dunia. Hal ini memperkuat komitmen kami terhadap ‘Kehadiran Global, Keahlian Lokal,’ dengan menawarkan klien keahlian kritis, lokasi strategis, dan keuntungan zona waktu yang dibutuhkan untuk operasi komoditas global mereka,” ujar Chief Executive Officer capSpire Jim Kiser.

Singapura mewakili langkah selanjutnya dalam ekspansi global capSpire setelah pertumbuhan signifikan di AS, Kanada, Eropa, India, dan Australia. Perusahaan tetap berkomitmen mempertahankan nilai-nilai inti seperti integritas, inovasi, dan fokus pada klien – menyediakan solusi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pasar mana pun yang mereka masuki.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai capSpire dan ekspansinya ke Singapura, silakan hubungi info@capspire.com.

Tentang capSpire
capSpire adalah perusahaan konsultasi dan solusi yang memecahkan masalah bisnis dan teknologi yang sulit bagi organisasi yang bergantung pada komoditas di seluruh dunia. Perusahaan ini merupakan mitra terpercaya bagi bisnis yang berfokus pada pencapaian transparansi dan pengurangan risiko operasional yang lebih besar, peningkatan efisiensi bisnis, dan peningkatan pengembalian investasi pada proses dan investasi teknologi mereka.

Kontak capSpire:
Dave Webb
dave.webb@capspire.com
+353 87 314 0142

SUMBER capSpire