Internet Memiliki Pendapat tentang Ken Mendapatkan Nominasi Oscar dibanding Barbie

(SeaPRwire) –   Peringatan: Posting ini berisi spoiler untuk Barbie

Nominasi Oscar 2024 mungkin telah membuktikan bahwa memang bukan dunia Barbie.

Akademi Seni dan Ilmu Film Amerika Serikat menominasikan Ryan Gosling untuk aktor pendukung terbaik untuk penampilannya sebagai (Just) Ken dalam film Greta Gerwig musim panas, sementara pemeran utama Margot Robbie ditinggalkan tanpa nominasi untuk memerankan karakter judul.

Keputusan ini meninggalkan internet bergolak, dengan beberapa pengguna menunjukkan ironi bahwa Akademi akan mengecualikan Robbie dan Gerwig untuk peran mereka dalam film yang semuanya tentang pemberdayaan perempuan dan penemuan diri.

“Ken mendapat nominasi dan tidak Barbie memang sangat cocok untuk film tentang pria menemukan kekuatan patriarki di Dunia Nyata,” yosoymichael pagi Selasa.

Film Barbie berlatar di Barbie Land, utopia di mana wanita yang memimpin. Barbie berperan sebagai dokter, hakim Agung, dan Presiden. Ken, di sisi lain, berfungsi sebagai aksesori. Sebagian besar Ken menghabiskan hari mereka mencoba memikat Barbie; itulah sampai karakter Gosling melakukan perjalanan ke “dunia nyata” dan belajar tentang patriarki.

“Nominasi Ken tetapi tidak Barbie begitu tepat sasaran sampai sakit,” .

“Ryan Gosling mendapat nominasi dan Margot Robbie dan Greta Gerwig TIDAK mendapat nominasi terasa seperti sesuatu yang terjadi di film Barbie untuk lebih lanjut mengilustrasikan poin film Barbie,” pengguna.

Banyak orang lain memposting atau video setelah Robbie tidak mendapat nominasi. “Margot Robbie kamu layak mendapat yang jauh lebih baik aku minta maaf,” .

America Ferrera, yang memerankan ibu Gloria dalam film ini, mendapat nominasi aktris pendukung terbaik.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.