Ispire Technology Inc. akan Memamerkan dan Menyajikan di Konferensi Modal Cannabis Benzinga

35 6 Ispire Technology Inc. to Exhibit and Present at Benzinga Cannabis Capital Conference

CHICAGO, 20 September 2023 — Ispire Technology Inc. (“Ispire” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: ISPR), pemimpin dalam teknologi uap, dengan gembira mengumumkan kehadiran dan partisipasinya pada Benzinga Cannabis Capital Conference yang akan datang. Acara tersebut dijadwalkan pada 27-28 September 2023, di Chicago Marriott Downtown Magnificent Mile.

Sorotan Utama

  • Co-Chief Executive Officer Michael Wang dan Chief Financial Officer Daniel Machock akan tersedia untuk wawancara dan menjawab pertanyaan dari pers.
  • Pertemuan privat 1-on-1 dengan calon investor dan pemangku kepentingan industri telah dijadwalkan.
  • Ispire akan dipamerkan secara mencolok di hall pameran.

Sorotan pada Ispire ONETM

Pengunjung booth Ispire dapat mengharapkan:

  • Perangkat penguap Ispire ONETM yang baru diperkenalkan, termasuk sekali pakai, kartrid, dan sistem pod.
  • Mesin pengisi Ispire ONETM, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional dalam proses manufaktur dan co-packing.

“Partisipasi kami dalam Benzinga Cannabis Capital Conference menandai momen penting bagi Ispire. Kami akan sangat terlihat, mengambil peran sentral dalam memamerkan teknologi inovatif Ispire ONETM,” kata Michael Wang, Co-Chief Executive Officer Ispire. “Ini adalah platform ideal untuk meningkatkan merek kami dan menegaskan posisi kami sebagai pemain utama di industri.”

Keterlibatan Investor

Pihak yang berkepentingan didorong untuk menjadwalkan diskusi privat, wawancara, atau mencari informasi tambahan dengan menghubungi Hubungan Investor di ir@ispiretechnology.com.

Tentang Ispire Technology Inc.

Ispire terlibat dalam penelitian dan pengembangan, desain, komersialisasi, penjualan, pemasaran, dan distribusi rokok elektronik bermerek dan produk vaping cannabis. Anak perusahaan operasi Perusahaan memiliki atau melisensikan dari pihak terkait lebih dari 200 paten yang diterima atau diajukan secara global. Produk tembakau Ispire dipasarkan dengan nama merek Aspire dan dijual di seluruh dunia (kecuali di Amerika Serikat, Republik Rakyat Tiongkok, dan Rusia) terutama melalui jaringan distribusi kami. Produk cannabis Ispire dipasarkan dengan nama merek Ispire terutama pada dasar original design manufacturer (ODM) ke perusahaan vaping cannabis lainnya. Ispire saat ini hanya menjual perangkat keras vaping cannabis di Amerika Serikat, dan baru-baru ini memulai kegiatan pemasaran di Kanada dan Eropa, terutama di Uni Eropa.

Silakan kunjungi www.ispiretechnology.com dan ikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin, Pinterest, dan YouTube. Informasi apa pun yang terkandung di, atau yang dapat diakses melalui, situs web Perusahaan, situs web lainnya, atau media sosial apa pun, bukan merupakan bagian dari siaran pers ini.

Pernyataan Masa Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan masa depan dalam pengertian Bagian 27A dari Undang-Undang Sekuritas 1933, sebagaimana diubah (“Undang-Undang Sekuritas”) serta Bagian 21E dari Undang-Undang Bursa Efek 1934, sebagaimana diubah, dan Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta 1995, sebagaimana diubah, yang dimaksudkan untuk dicakup oleh pelindung aman yang dibuat oleh bagian-bagian tersebut. Pernyataan masa depan, yang didasarkan pada asumsi tertentu dan menggambarkan rencana, strategi, dan harapan Perusahaan di masa depan, secara umum dapat diidentifikasi dengan penggunaan istilah berorientasi masa depan seperti “percaya,” “mengharapkan,” “dapat,” “akan,” “sebaiknya,” “akan,” “bisa,” “berusaha,” “bermaksud,” “merencanakan,” “tujuan,” “proyek,” “memperkirakan,” “mengantisipasi,” “strategi,” “masa depan,” “mungkin” atau istilah lain yang dapat diperbandingkan, meskipun tidak semua pernyataan masa depan mengandung kata-kata pengidentifikasi ini. Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis yang tercantum dalam siaran pers ini mengenai strategi, prospek, kondisi keuangan, operasi, biaya, rencana, dan tujuan Perusahaan adalah pernyataan masa depan. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil dan kondisi keuangan Perusahaan berbeda secara material dari yang ditunjukkan dalam pernyataan masa depan tersebut. Pernyataan masa depan seperti itu mencakup, tetapi tidak terbatas pada, risiko dan ketidakpastian termasuk yang berkaitan dengan: strategi bisnis Perusahaan, kemampuan Perusahaan untuk memasarkan Ispire ONETM, keberhasilan Ispire ONETM jika memenuhi tujuannya, kemampuan pelanggannya untuk memperoleh manfaat yang diharapkan dari Ispire ONETM dan keberhasilan produk mereka di pasar; Ispire ONETM terbukti aman, dan risiko dan ketidakpastian yang dijelaskan dalam “Faktor Risiko,” “Analisis Manajemen atas Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi,” “Catatan Peringatan tentang Pernyataan Masa Depan” dan risiko tambahan yang dijelaskan dalam laporan tahunan Form 10-K Ispire untuk tahun yang berakhir 30 Juni 2023 dan setiap pengajuan berikutnya yang dilakukan Ispire dengan Komisi Sekuritas dan Bursa. Anda tidak boleh mengandalkan pernyataan masa depan sebagai prediksi peristiwa masa depan. Pernyataan masa depan yang dibuat dalam siaran pers ini hanya berkaitan dengan peristiwa atau informasi pada tanggal pada saat pernyataan dibuat dalam siaran pers. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan masa depan apa pun, baik sebagai akibat dari informasi baru, peristiwa masa depan, atau sebaliknya, setelah tanggal pada saat pernyataan dibuat atau untuk mencerminkan terjadinya peristiwa yang tidak terduga kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum. Anda harus membaca siaran pers ini dengan pemahaman bahwa hasil aktual kami di masa depan dapat berbeda secara material dari apa yang kami harapkan.

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Hubungan Investor
Sherry Zheng
718.213.7386
ir@ispiretechnology.com

SUMBER Ispire Technology Inc.