Kandidat Mana Saja yang Akan Naik Panggung untuk Debat Partai Republik yang Keempat?

Smaller Group Of Candidates Attends Third GOP Presidential Debate

(SeaPRwire) –   Kawasan Iowa akan mengadakan pemungutan suara sekitar satu bulan lagi, dan para calon presiden Republik sedang kehabisan kesempatan untuk membuktikan diri mereka.

Pada 6 Desember, para calon akan berkumpul di Tuscaloosa, AL untuk debat primer keempat—dan mungkin yang terakhir—sebelum pemilih memberikan suara. Sekali lagi, mantan Presiden Donald Trump berencana untuk melewatkan acara tersebut saat ia terus memimpin dalam polling dengan keunggulan yang semakin tidak terbendung. Ia diperkirakan akan mengadakan acara penggalangan dana pribadi sebagai gantinya, .

Tahap debat kemungkinan akan menjadi yang terkecil hingga saat ini. Untuk memenuhi syarat, Komite Nasional Republik membutuhkan calon untuk telah mendapatkan donasi dari 80.000 individu, termasuk setidaknya 200 donor dari setidaknya 20 negara bagian yang berbeda. Mereka juga perlu menunjukkan mendapatkan dukungan 6% dalam dua polling nasional yang memenuhi syarat atau dalam kombinasi satu polling nasional dan satu polling dari dua negara bagian awal yang berbeda. Selain itu, mereka harus menandatangani sumpah setia yang menyetujui untuk mendukung siapa pun yang akhirnya dinominasikan oleh partai. Mereka memiliki waktu hingga 48 jam sebelum debat pada hari Rabu untuk memenuhi kriteria tersebut.

Lima calon hadir dalam debat terakhir, tetapi salah satunya, Senator South Carolina Tim Scott, mengundurkan diri dari perebutan tak lama setelahnya.

Berikut adalah calon yang kemungkinan akan hadir di panggung debat:

Nikki Haley

Berbekal kinerja yang kuat dalam debat-debat sebelumnya, Haley, mantan Duta Besar Amerika Serikat untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa dan mantan gubernur South Carolina, secara bertahap meningkatkan dukungan dalam polling sambil menarik perhatian kembali dari tokoh-tokoh Republik berpengaruh. Banyak yang tertarik pada kredensial kebijakan luar negerinya dan panggilannya untuk fokus mencari “konsensus” tentang aborsi yang dapat disahkan Kongres. Sejak Scott, politikus South Carolina lainnya yang ikut serta dalam perebutan, mengundurkan diri bulan lalu, Haley telah menarik lebih banyak dukungan dari para donor berduit dari negara bagian itu, serta tokoh-tokoh Wall Street. Belakangan ini, ia mendapat dukungan dari Americans for Prosperity, kelompok advokasi utama dalam jaringan politik Koch. Beberapa survei nasional menemukan Haley berada di peringkat kedua setelah mantan presiden, dan ia berada di peringkat kedua di New Hampshire. Dengan pemilihan awal pertama kurang dari 45 hari lagi, Haley tampaknya sedang memperkuat dukungan dari Republikan yang menolak pertarungan kembali Trump pada pemilihan umum 2020.

Ron DeSantis

Persaingan untuk mendefinisikan diri sebagai alternatif terbaik bagi Trump terus berlanjut sepanjang November. Salah satu tempat di mana DeSantis memperkuat posisinya adalah di Iowa, di mana ia mendapat dukungan Gubernur Kim Reynolds, serta Bob Vander Plaats, presiden dan CEO kelompok konservatif berbasis Iowa The Family Leader. Namun bahkan di sana, ia menghadapi persaingan ketat dari Haley, yang meningkat dalam polling negara bagian itu. Meskipun demikian, DeSantis sering menempati peringkat kedua dalam polling Iowa, dan dalam survei nasional. Setelah kampanyenya dimulai dengan kendala, dengan menekankan isu-isu budaya kontroversial, belakangan ini ia lebih menekankan rekam jejaknya di Florida, di mana ia terpilih kembali tahun lalu dengan selisih 20 poin setelah menolak pembatasan COVID-19. (Pendekatannya terhadap pandemi dikritik dalam debat yang tidak biasa pada Kamis lalu yang menghadapkan dia dengan Gubernur California Gavin Newsom.) DeSantis menandatangani undang-undang di Florida tahun ini yang akan melarang sebagian besar aborsi setelah 6 minggu kehamilan. Ia telah berkomitmen untuk mendukung larangan nasional 15 minggu.

Vivek Ramaswamy

Meskipun ia mendapat banyak perhatian karena menyerang calon lain dan bahkan para moderator dalam , pengusaha bioteknologi Vivek Ramaswamy belum banyak meningkatkan dukungan dalam polling. Ia terus menarik sedikit kontrast antara dirinya dan mantan Presiden; sebenarnya, direktur politiknya baru-baru ini meninggalkan kampanyenya untuk bergabung dengan kampanye Trump. Ia terus mengkritik para Republik terpilih, membuat janji untuk memangkas jabatan di lembaga-lembaga federal, dan memberi peringatan tentang . Namun Ramaswamy telah melakukan beberapa pergeseran strategis. Setelah meraih kenamaan memimpin , Ramaswamy kini lebih sering menyisipkan pendekatan-pendekatan tradisional musim gugur ini, membuka kantor kampanye di Iowa dan menghabiskan jutaan dolar untuk iklan televisi.

Calon Lain yang Mungkin Hadir di Panggung Debat

Mantan Gubernur New Jersey Chris Christie, yang sebagian besar membingkai kampanyenya dalam oposisi terhadap Trump, mengumumkan bahwa ia telah memenuhi ambang batas donor untuk debat berikutnya. Selain itu, timnya menunjukkan dua survei nasional di mana ia mendapatkan lebih dari 6% dukungan, tetapi belum jelas apakah survei-survei tersebut memenuhi kriteria KNR. Christie juga mendapat dukungan di atas 6% di New Hampshire, di mana ia memiliki .

Gubernur North Dakota Doug Burgum dan mantan Gubernur Arkansas Asa Hutchinson juga masih dalam perebutan, meskipun tidak satupun yang ikut serta dalam debat KNR bulan-bulan terakhir ini, dan survei publik terbaru tidak menunjukkan mereka di dekat ambang batas 6%.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.