Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Memulai Pelayaran Perdananya dari Pelabuhan Miami

(SeaPRwire) –   MIAMI — Kapal pesiar terbesar di dunia akan memulai pelayaran perdananya Sabtu saat berangkat dari Pelabuhan Miami.

Royal Caribbean’s Icon of the Seas, yang panjangnya hampir 1.200 kaki (365 meter) dari haluan ke buritan, akan meninggalkan Florida Selatan untuk pelayaran pulau tujuh hari pertamanya melalui tropis.

“Icon of the Seas adalah kulminasi dari lebih dari 50 tahun bermimpi, berinovasi dan hidup dalam misi kami – untuk menyediakan pengalaman liburan terbaik di dunia secara bertanggung jawab,” kata Presiden dan CEO Royal Caribbean Group Jason Liberty awal minggu ini. “Dia adalah liburan keluarga multigenerasi yang sempurna, selamanya mengubah status quo dalam perjalanan keluarga dan memenuhi impian liburan untuk semua usia di atas kapal.”

Ketika Icon of the Seas pertama kali diungkapkan pada Oktober 2022, kapal ini mendorong hari pemesanan tunggal terbesar dan minggu pemesanan volume tertinggi dalam sejarah 53 tahun Royal Caribbean.

Icon of the Seas dibagi menjadi delapan lingkungan di 20 dek. Kapal ini termasuk enam waterslide, tujuh kolam renang, ring es, teater dan lebih dari 40 restoran, bar dan lounge. Kapal ini dapat mengangkut hingga 7.600 penumpang kapasitas maksimum, bersama dengan 2.350 awak kapal.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.