OKX ubah mobil balap McLaren MCL60 ke Mode Stealth untuk Grand Prix Singapura

SINGAPURA, 13 Sept. 2023 — McLaren Racing dan OKX, perusahaan teknologi Web3 terkemuka dan Mitra Utama Resmi dari Tim Formula 1 McLaren, hari ini mengungkapkan desain cat livery edisi terbatas Stealth Mode yang akan dibawa mobil balap F1 McLaren MCL60 di Grand Prix Singapura 2023 (15-17 September) dan Grand Prix Jepang 2023 (22-24 September).


Foto 13 9 23 3 27 03 PM OKX beralihkan mobil balap McLaren MCL60 ke Mode Stealth untuk Grand Prix Singapura

Desain cat livery Stealth Mode dirancang bersama oleh OKX dan McLaren, dan akan mengubah warna cat mobil balap McLaren, menambahkan hitam terhadap trim papaya klasik tim. Desain ramping dan sederhana ini mewakili keyakinan kedua merek dalam bekerja keras di balik layar untuk mencapai keunggulan, sekaligus mengadopsi perubahan dan inovasi.

MCL60 dalam mode Stealth diungkapkan pada hari Rabu, 13 September di acara media eksklusif di Singapura di Lantern, Fullerton Bay Hotel. Acara tersebut dihadiri oleh Chief Marketing Officer OKX Haider Rafique, pembalap Tim F1 McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri, serta Direktur Eksekutif Kemitraan & Akselerator McLaren Racing, Matt Dennington.

Kaos edisi terbatas akan tersedia melalui McLaren Store, dan pada pemberian terbatas untuk peserta Token2049, konferensi Web3 yang berlangsung di Singapura sebelum balapan.

Untuk mendekatkan penggemar ke Mode Stealth, OKX akan menggelar zona penggemar bertema McLaren, OKX Race Club, di Chijmes, Singapura. OKX Race Club akan berlangsung dari Kamis, 14 September hingga Minggu, 17 September, menampilkan mobil pameran Stealth Mode, simulator balap, hadiah, dan bintang tamu kejutan sepanjang akhir pekan balapan. Ini akan dibuka secara resmi pukul 14.00 WIB pada Kamis, 14 September, dan tiket gratis tersedia di sini.

Zak Brown, CEO, McLaren Racing, mengatakan:

“Kemitraan kami dengan OKX semakin kuat, dan sangat menyenangkan merayakannya dengan cat livery yang luar biasa ini. Mode Stealth membalik warna mobil balap kami, membawa sesuatu yang menarik dan berbeda ke dua balapan hebat di Singapura dan Jepang. Kami berharap penggemar akan menyukainya seperti kami dan mendapat kesempatan menikmati zona penggemar untuk terhubung dengan tim kami. OKX adalah pendukung setia perjalanan McLaren, dan pada gilirannya kami bangga membawa kemitraan kami ke trek melalui platform Formula 1 kelas dunia.”

Haider Rafique, Chief Marketing Officer, OKX, mengatakan:

“Kesuksesan di trek, dan di dunia Web3, hanya mungkin melalui kerja tim, kreativitas dan inovasi. Mode Stealth terinspirasi oleh prinsip-prinsip umum ini. Ini juga cara bagi kami merayakan kembalinya F1 ke kawasan Asia Pasifik, yang merupakan pusat Web3 dalam banyak hal. Saat Mode Stealth melaju ke trek akhir pekan ini kami berharap yang terbaik bagi Lando dan Oscar dalam apa yang kami harapkan akan menjadi penampilan MCL60 yang kuat.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

  • Steve Atkins, Chief Communications Officer, McLaren Racing
    Steve.atkins@mclaren.com / +44 (0) 7590 771 849
  • Saskia Wirth, Director, Corporate Communications, McLaren Racing
    saskia.wirth@mclaren.com / +44 (0) 7442 934 149
  • Curtis Nice, Communications Manager, McLaren Racing
    curtis.nice@mclaren.com / +44 (0) 7765 742 300
  • Fran Campbell, Communications Executive, McLaren Racing
    fran.campbell@mclaren.com / +44 (0) 7442 692 253

Tentang McLaren Racing

McLaren Racing didirikan oleh pembalap Bruce McLaren 60 tahun yang lalu pada 1963. Tim memasuki balapan Formula 1 pertamanya pada 1966. Sejak itu McLaren telah memenangkan 20 kejuaraan dunia Formula 1, 183 grand prix Formula 1, Indianapolis 500 tiga kali, dan Le Mans 24 Jam pada percobaan pertamanya.

McLaren Racing berkompetisi di lima seri balapan. Pada 2023, tim akan berkompetisi di Kejuaraan Dunia Formula 1 FIA dengan pembalap McLaren F1 Lando Norris dan Oscar Piastri, SERI INDYCAR NTT dengan pembalap Arrow McLaren Pato O’Ward, Felix Rosenqvist dan Alexander Rossi, Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA dengan Tim Formula E NEOM McLaren dengan pembalap René Rast dan Jake Hughes, dan Kejuaraan Extreme E dengan Tim Extreme E NEOM McLaren dengan pembalap Emma Gilmour dan Tanner Foust. Tim juga berkompetisi di Kejuaraan F1 Esports Pro sebagai McLaren Shadow, setelah memenangkan Kejuaraan Konstruktor dan Pembalap 2022.

McLaren adalah juara keberlanjutan dalam olahraga ini dan penandatangan Komitmen Olahraga untuk Tindakan Iklim PBB. McLaren berkomitmen mencapai net zero pada 2040 dan mendorong budaya keragaman dan inklusi dalam industri balap motor.

McLaren Racing – Situs Resmi

Tentang OKX

OKX adalah ekosistem Web3 terkemuka.

Sebagai mitra utama juara Liga Premier Inggris Manchester City FC, McLaren Formula 1, atlet Olimpiade Scotty James, dan pembalap F1 Daniel Ricciardo, OKX bertujuan meningkatkan pengalaman penggemar dengan peluang keterlibatan baru. OKX juga mitra utama Tribeca Festival sebagai bagian inisiatif untuk membawa lebih banyak kreator ke Web3.

OKX Wallet adalah penawaran terbaru platform bagi orang-orang yang ingin menjelajahi dunia NFT dan metaverse sambil trading GameFi dan token DeFi.

OKX berkomitmen pada transparansi dan keamanan serta menerbitkan Bukti Cadangan bulanan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OKX, unduh aplikasi kami atau kunjungi: okx.com

Pernyataan Penafian

Pengumuman ini diberikan hanya untuk tujuan informasi. Pengumuman ini tidak dimaksudkan untuk memberikan saran investasi, pajak, atau hukum, juga tidak boleh dianggap sebagai penawaran untuk membeli, menjual, memegang atau menawarkan layanan apa pun yang berkaitan dengan aset digital. Aset digital, termasuk stablecoin, mengandung risiko tinggi, dapat berfluktuasi secara signifikan, dan rentan terhadap risiko pasar ekstrem. Perdagangan aset digital mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena tingkat risiko yang lebih tinggi dan volatilitas pasar. Kinerja masa lalu bukan indikator yang dapat diandalkan untuk kinerja di masa depan. Investor harus melakukan penelitian mandiri sebelum membuat keputusan investasi apa pun. OKX tidak memberikan saran investasi atau rekomendasi apa pun.