Pencarian Helikopter Marinir dengan 5 Orang di Dalamnya yang Hilang Masih Berlanjut

US Marine Helicopter

(SeaPRwire) –   Tim SAR sedang mencari helikopter Marine Corps yang hilang pada Rabu pagi yang mengangkut lima tentara. Helikopter terakhir terlihat di dekat Kitchen Creek Road, tenggara Pine Valley, California.  

Pesawat terbang, helikopter CH-53E Super Stallion, terbang dari Pangkalan Angkatan Udara Creech di Nevada. Pasukan sedang melakukan latihan tingkat satuan dan telah merencanakan untuk kembali ke Pangkalan Udara Miramar di San Diego.

Departemen Sheriff San Diego County diberitahu segera setelah pukul 1 pagi bahwa pesawat itu tertunda kedatangannya. Pejabat awalnya berencana untuk mengirim helikopternya sendiri untuk melakukan pencarian, tetapi awan tebal menghalangi Departemen untuk dapat melakukannya di wilayah tersebut, menurut juru bicara dari Departemen Sheriff kepada TIME. Layanan Cuaca Nasional San Diego sebelumnya melaporkan di daerah itu, dengan kemungkinan hujan es.

Militer saat ini bekerja sama dengan pemadam kebakaran California, Dinas Kehutanan AS, Patroli Perbatasan AS, Departemen Sheriff San Diego County, dan Patroli Udara Sipil CA. untuk membantu upaya pencarian. Daerah yang tertutup salju membuat sulit untuk mengakses daerah tersebut, menurut Cal Fire . 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.