Penggemar Nicki Minaj Membuat Kota Buatan Bernama ‘Gag City’ Menggunakan AI Sebelum Album Barunya Dirilis

Sebuah ilustrasi foto Nicki Minaj dalam pakaian berwarna pink di depan kota berwarna pink

(SeaPRwire) –   Sementara dunia berjuang dengan , penggemar Nicki Minaj menggunakannya untuk menciptakan kerajaan neon-pink fiksional. Bernama Gag City, metropolis AI terinspirasi oleh sampul album Pink Friday 2, yang menampilkan rapper berdiri, tampaknya dalam perjalanan ke kota berwarna terang. Pink Friday 2, yang dirilis pada 8 Desember, menandai album pertama Minaj dalam lima tahun, dengan pengecualian rilis ulang mixtape debutnya Beam Me Up Scotty. Foto AI dari Gag City mulai beredar pada 6 Desember di X, ketika pengguna media sosial berbagi renderings berbagai selebriti memasuki kota, bisnis yang pintar dinamai dari lagu-lagu Minaj, dan bahkan beberapa peristiwa sejarah.

Gag City adalah surga fosforesen yang didedikasikan untuk seni gaggery. Istilah “to gag” memiliki akar di komunitas LGBTQ+ dan berasal dari ide menjadi terkesan sehingga “tergagap”. Di Gag City, penggemar Minaj dapat berbagi antusiasme mereka untuk album baru. Menurut KnowYourMeme, asal usul tren ini sulit untuk ditelusuri ke satu orang, tetapi salah satu yang pertama menggunakan istilah tersebut pada Januari 2022 dan terus digunakan sepanjang tahun lalu dan tahun ini.

“Gag city” bertemu AI pada 1 Desember, menurut KnowYourMeme, ketika akun stan Minaj yang berbeda di X mengunggah foto AI pesawat berwarna fuchsia dengan kata-kata “gag city” terbang di atas kota serupa. Ini adalah salah satu banyak meme yang menyulut tren saat ini, membawa imajinasi penggemar berjalan liar.

Pada 7 Desember, X dilanda foto palsu selebriti yang menuju ke Gag City. Seseorang mengunggah foto AI YouTuber Trisha Paytas, dikenal karena cintanya pada warna pink dan drama, dan dia menanggapi: “Apakah ini AI atau aku ada di sana?”

Selebriti seperti Ariana Grande, Michael Jackson, dan Lana Del Rey semuanya diberi akses ke Gag City dan fandom Minaj, Barbz, menandai kedatangan mereka dengan gaya.

Karakter fiksi seperti Terri Joe dari TikToker @psyiconic, Daenarys Targaryen dari Game of Thrones, dan Peppa Pig juga diizinkan masuk.

Terdapat sistem yang berlaku saat mencoba masuk ke Gag City, menurut Barbz. Salah satu posting mengatakan bahwa “semua orang yang mencoba masuk ke gag city harus memiliki kartu queencard yang sah atau berisiko ditolak dan langsung dideportasi.”

Warga Gag City memiliki berbagai bisnis untuk menghabiskan uang mereka dengan merek-merek juga memasuki kota. , Urban Decay, dan sudah memiliki kantor mereka sendiri di metropolis yang terus berkembang.

Minaj jelas pemimpin Gag City dan dia sudah memiliki lore. Menurut beberapa gambar AI yang dihasilkan, —yang berarti ada sistem demokratis yang berlaku. Pengguna berbagi gambar Minaj memberikan pidato “I Had a Gag” yang dikatakan telah menginspirasi warga sebelum rilis album barunya pada Jumat. Dia tidak hanya pemimpin yang berani, salah satu pengguna juga mengklaim bahwa dia “memberikan salinan gratis CD-nya kepada orang miskin di pinggiran Gag City.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Minaj tampaknya ikut serta dalam candaan ini, mengunggah video ke Instag