Pengguna TikTok Mencoba Mereproduksi Sampul TIME Person of the Year Taylor Swift—Dan Kucing-kucing Mereka Tidak Suka Itu

(SeaPRwire) –   Kucing dikenal melakukan satu hal yang sangat spesifik: apapun yang mereka inginkan. Inilah mengapa biasanya tidak baik mencoba melatih kucing rumahan untuk melakukan trik, terutama yang tidak mereka pilih. Kemarin, setelah , pengguna media sosial tertarik pada salah satu dari tiga sampul khususnya. Dalam potret sampul, Swift bergabung dengan salah satu kucingnya, Benjamin Button, yang tergantung di sekitar bahunya, tidak berbeda dengan syal. Setelah gambar beredar di internet, pengguna TikTok mulai mencoba merekreasi foto dengan kucing mereka sendiri. Tapi seperti yang bisa dibayangkan oleh siapa pun dengan pengalaman kucing, ternyata jauh lebih sulit dibandingkan Swift dan Benjamin membuatnya terlihat.

@Taylor Swift idk how you got benji to do this… august was NOT having it. @TIME

Sulit untuk mengatakan di mana tren ini dimulai, tapi mulai tak lama setelah sampul diungkapkan pada Rabu pagi. Video biasanya dimulai dengan screenshot sampul TIME, kemudian para pembuat mengangkat kucing mereka untuk mencoba membuatnya berbaring di sekitar bahu. Sebagian besar kucing yang diangkat oleh pemiliknya tampaknya langsung memberontak. Banyak yang langsung menancapkan kukunya atau memutuskan untuk berdiri di atas pemilik mereka karena mereka sederhana tidak menyukainya. Salah satu pembuat mencoba perbuatan itu dengan enam kucing berbeda, dan hanya dua di antaranya yang memilih untuk bekerja sama. Pembuat menebak bahwa satu kucing, bernama Toast, akan siap untuk pose itu karena dia adalah ragdoll seperti kucing Swift (dia mendapat skor 7 dari 10), dan memberi kucing tertua, 16 tahun Otto, dispensasi karena jelas terlalu tua untuk peduli.

Dengan enam kucing, setidaknya salah satu dari mereka harus mampu menjadi ikonik seperti Benjamin, kan?

Pembuat berbeda berjuang dengan kucing ragdoll-nya bernama Crumpet, yang dia bisa dapatkan di sekitar lehernya, sebelum kucing itu mulai melawan dan menggigit ikat rambutnya. Masih banyak pembuat lain mencoba trik yang sama, seringkali dengan hasil (tapi masih menghibur) yang mengecewakan.

@Taylor Swift kucingmu dan kucingku tidak sama 😭😭😭😭😭 mati

elle adalah ragdoll tapi tidak sesuai dengan nama ragdoll untuk ini🫣😭 terinspirasi oleh @Kiani Margolis 🫶🏼🐱

Swift berbagi sampul di media sosialnya sendiri, menjelaskan bahwa ketika TIME memberitahunya bahwa dia akan dinamai Sebagai Orang Tahun Ini, dia hanya meminta untuk membawa kucingnya. Para penggemarnya mengenal kucing-kucingnya dengan baik, karena dia telah berbagi mereka di seluruh media sosialnya sepanjang tahun.

Para pemilik kucing di seluruh media sosial bertanya-tanya bagaimana fotografer terkenal mampu mendapatkan gambar itu, karena mereka tahu kucing mereka sendiri tidak akan pernah patuh. “Saya perlu tahu jenis obat kucing apa yang diberikan taylor swift ke benji?” seseorang mengetik. “Apakah dia hanya kucing yang tenang? Bagaimana dia bisa duduk di bahunya selama itu? Kucing saya akan menggaruk saya.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.