Pengunjung bioskop masih sepi, begini kata pengelola CGV

Pengunjung bioskop masih sepi, begini kata pengelola CGV

Sumber: Kompas.com | Editor: Handoyo .

– JAKARTA. Meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memperbolehkan pembukaan bioskop, namun rupanya tingkat keterisian bioskop di Ibu Kota masih rendah. Hal tersebut setidaknya terjadi pada bioskop-bioskop yang bernaung di bawah jejaring perusahaan CGV. 

“Kebanyakan belum terisi full,” ujar Public Relation CGV Hariman Chalid, Minggu (25/10/2020) malam. 

Ia belum bisa memberikan data jumlah pengunjung bioskop CGV. Namun, penonton bioskop CGV cukup beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, pasangan dan keluarga. “Mereka cukup senang dengan dibukanya kembali bioskop dan bisa menonton lagi film-film di bioskop bersama teman, rekan kerja dan keluarga,” tambah Hariman. 

Pihak CGV memaklumi rendahnya keterisian bioskop. Sebab, pembukaan kembali baru sepekan lamanya. “Ini kan masih berjalan, belum sepekan kami buka,” lanjut dia. 

Baca Juga: PSBB transisi DKI Jakarta diperpanjang hingga 8 November, tetap disiplin 3M

Pihak CGV pun memberikan promo berupa harga khusus untuk film pilihan dan harga khusus untuk special auditorium. Promo harga khusus diberikan sejak Jumat (23/10/2020). Adapun, film yang bisa disaksikan di bioskop CGV, di antaranya ada Train To Busan Present Penisula, The Swordsman, Deliver Us From Evil, The Secret Garden, Bloodshot dan Eyes On Me. 

Penayangan film di bioskop CGV dimulai pukul 12.00 WIB dan penayangan bakal berakhir akan menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat CGV beroperasi. Diberitakan sebelumnya, CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di DKI Jakarta mulai Rabu (21/10/2020). 

Bioskop CGV yang telah buka di Jakarta, antara lain CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall dan CGV Transmart Cempaka Putih. Saat ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya memperbolehkan bioskop menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Pengunjung Bioskop Belum Banyak, CGV: Kan Masih Berjalan…”

Selanjutnya: Berikut film yang tayang di bioskop CGV Jakarta akhir pekan ini

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

  • INDEKS BERITA

Tag
  • Bioskop
  • bioskop CGV
  • Bisnis Bioskop