Platform emiten.com tawarkan berbagai insight analisa saham

Platform emiten.com tawarkan berbagai insight analisa saham

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

– JAKARTA. Jumlah investor, terutama pada usia muda atau usia milenial meningkat. Kemudahan melakukan investasi keinginan untuk mendapatkan hasil atau laba yang besar dalam waktu yang singkat menjadi salah satu motivasi pemuda dan investor muda terjun ke dunia pasar modal.

Seiring perkembangan jumlah investor saham, semakin banyak menjadikan grup yang memberikan rekomendasi saham yang kadang bertujuan hanya untuk mencari keuntungan.

Ini pula yang mendasari hadirnya platform emiten.com yang berupaya untuk membantu investor muda dalam menjalankan bisnis investasi dan saham.

Emiten.com merupakan platform yang menyediakan ide pandangan dari berbagai analis berpengalaman tersertifikasi tentang perusahaan publik yang bergerak uptrend.

“Tidak ada fitur transaksi jual beli saham maupun fitur transaksi investasi dalam bentuk apapun,” kata Denny Huang, CEO emiten.com dalam keterangannya, Sabtu (14/11).

Baca Juga: Biden jadi katalis positif pasar, berikut saham pilihan emiten.com

Platform ini tidak membutuhkan tools yang rumit karena pada umumnya sekuritas telah menyediakan fitur tersebut dan indikator sudah banyak beredar.

Namun, kata dia platform ini hadir dengan fitur unggulan yaitu kumpulan insight pandangan dari analis tanpa bias untuk jual beli hold.

Informasi tentang analisa saham dari analis independen maupun sekuritas dan perusahaan publik yang pasti sangat membantu para investor pasar modal dalam menekuni dunia saham.

“Kami hanya menerima analis yang memang bersertifikasi namun juga berpengalaman dan sisi positifnya lagi adalah analis saham yang memang berniat kontribusi di pasar modal Indonesia,” katanya.

Shella Waisnawa, Junior Business Development Manager emiten.com menyatakan bahwa banyak grup rekomendasi saham yang bermunculan dibuat segelintir orang yang tujuannya mengeruk keuntungan dari investor saham pemula melalui day trading.

Baca Juga: Sebelum terjun berinvestasi ke pasar saham, ini tips bagi pemain pemula

“Banyaknya grup saham bersifat pompom yang pamer keuntungan menjadi salah satu daya tarik agar meningkatkan follower untuk mencoba peruntungan di dunia saham.

Selain itu, Untuk membantu investor pemula tetap terdukasi emiten.com memberikan update terbaru melalui instagram @emitendotcom,” pungkas Shella.

Seperti diketahui saat ini Emiten.com sudah resmi rilis di Google playstore. Platform ini menghadirkan promo akhir tahun berlangganan Rp 199.000 untuk akses 12 bulan.

Berbagai analisa baik fundamental dan teknikal dihadirkan dalam aplikasi emiten.com.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

  • INDEKS BERITA

Tag
  • rekomendasi saham