Raja Charles III Didiagnosis Kanker

Raja Charles III Meninggalkan Rumah Sakit Setelah Perawatan untuk Prostat yang Membesar

(SeaPRwire) –  
Raja Charles III telah didiagnosis dengan jenis kanker yang tidak diungkapkan, kata Istana Buckingham, Senin.

Meskipun Raja baru-baru ini menjalani perawatan untuk pembesaran prostat, Istana mengatakan diagnosisnya bukanlah kanker prostat. Pernyataan tersebut juga menambahkan bahwa raja mulai menerima perawatan kanker.

“Raja berterima kasih kepada tim medisnya atas intervensi cepat mereka, yang dimungkinkan berkat prosedur rumah sakitnya baru-baru ini. Dia tetap sepenuhnya positif tentang perawatannya dan berharap untuk kembali ke tugas publik penuh sesegera mungkin,” pernyataan itu mengatakan.

Keterlibatan kerajaan Raja telah ditunda, dengan anggota senior keluarga lainnya diharapkan hadir untuk menggantikannya. Istana menambahkan bahwa ia telah memilih untuk membagikan rincian penyakitnya untuk “mencegah spekulasi” dan pemahaman publik lebih lanjut bagi orang lain yang telah didiagnosis menderita kanker.

Kesehatan Raja telah menjadi fokus publik bulan ini sejak ia dirawat di rumah sakit pada 26 Januari untuk prosedur pra-rencana untuk memperbaiki pembesaran prostatnya, yang juga dikenal sebagai hyperplasia prostat jinak (BPH). 

Ini adalah berita yang berkembang, silakan periksa kembali untuk pembaruan. 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.