“Saya Kuat. Saya Berani. Saya Bisa Melakukan Ini!: KidStrong Mengundang Anak-anak untuk Mencoba Programnya secara Gratis pada Hari Kepercayaan Diri Anak Nasional”

Health24 healthHJLE I am Strong. I am Brave. I Can Do This!: KidStrong Invites Kids to Try Its Programming for Free on National Youth Confidence Day

Program latihan anak yang berbasis ilmu pengetahuan yang membangun anak yang kuat, percaya diri, dan berkarakter tinggi menawarkan pengalaman gratis di seluruh negeri pada 20 Oktober

FRISCO, Texas, 17 Oktober 2023 — Mendidik anak itu sulit. KidStrong, program latihan anak untuk orang tua modern, mengundang anak-anak dan orang tua ke lokasi mereka di seluruh AS dan Kanada pada Hari Kepercayaan Diri Pemuda Nasional, 20 Oktober 2023, untuk membuat mengasuh anak yang percaya diri sedikit lebih mudah.


I am Strong. I am Brave. I Can Do This!: KidStrong Invites Kids to Try Its Programming for Free on National Youth Confidence Day.

Hari Kepercayaan Diri Pemuda Nasional mengakui potensi anak-anak dan fokus pada memberikan kepercayaan diri mereka saat mereka berjalan menuju kedewasaan yang sukses – sudut pandang utama kurikulum komprehensif KidStrong, yang berpegang teguh pada tiga pilar: karakter yang kuat, tubuh yang kuat, dan otak yang kuat. Setiap kelas dimulai dengan afirmasi KidStrong untuk memberikan latihan kepercayaan diri pada usia dini; Saya kuat, saya berani, saya bisa melakukan ini! Hari ini juga memulai perjalanan merek untuk merayakan pembukaan pusat ke-100 mereka di area Fort Lauderdale, FL pada 17 November.

“Di KidStrong, kepercayaan diri pemuda adalah sesuatu yang kami rayakan setiap hari. Kami fokus pada terus memperbarui kurikulum kami dan melatih pelatih kami dengan satu tujuan: membantu anak-anak menang dalam hidup,” kata Matt Sharp, CEO dan Pendiri KidStrong. “Kami membuka pintu ke komunitas di seluruh AS dan Kanada sehingga orang tua dan anak-anak dapat mengalami sumber daya ahli KidStrong secara langsung,” tambah Megin Sharp, Pendiri KidStrong.

KidStrong meningkatkan standar untuk seperti apa kegiatan anak seharusnya terlihat. Dengan fokus pada pengembangan emosional dan fisik, ia mengajarkan anak-anak segala sesuatu dari berbicara di depan umum hingga berjabat tangan dan cara melakukan pull-up, cara berteman dan membangun kepercayaan diri masing-masing anak. Pemrograman berbasis ilmu pengetahuan ini membimbing anak-anak melalui kelas mingguan berdurasi 45 menit yang sesuai usia dan penuh aksi, dan memberikan orang tua dengan aplikasi unik untuk mendukung pembelajaran mereka di rumah. Pemrograman ini mencakup masukan dari ahli terapi okupasi anak, pengembangan anak, fisiologi olahraga, pendidikan jasmani dan lain-lain. Hal ini membantu anak-anak mengembangkan keterampilan hidup penting dan meningkatkan kepercayaan diri mereka, menyiapkan mereka dengan dasar yang akan melayani mereka sepanjang hidup.

Dengan lebih dari 45.000 anggota, KidStrong telah membangun komunitas yang sangat terlibat dari orang tua yang menyadari dampak program ini terhadap kehidupan anak-anak mereka di pusat, di sekolah dan di rumah – 96% dari mereka sebenarnya memberi kredit pada KidStrong atas peningkatan kepercayaan diri dan harga diri anak mereka. Yang paling penting, 85% ibu (dan ayah!) menantikan membawa anak-anak mereka ke KidStrong dan menemukannya lebih menyenangkan daripada program apa pun yang pernah menjadi bagian dari anak mereka.

Keluarga yang tertarik mencoba KidStrong pada Hari Kepercayaan Diri Pemuda Nasional dapat mengunjungi pusat KidStrong mereka pada 20 Oktober antara pukul 16.00-18.00 waktu setempat. Acara ini terbuka untuk umum dari anak-anak yang berjalan hingga usia 11 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi pusat KidStrong setempat. Daftar pusat KidStrong yang terbuka dapat ditemukan di sini: https://www.kidstrong.com/locations.

Tentang KidStrong

KidStrong didirikan pada tahun 2015 oleh Matt dan Megin Sharp karena mereka ingin program yang fokus pada pengembangan kekuatan dan kepercayaan diri untuk putri mereka Ella dan anak-anak lain sepertinya. Bersama-sama, mereka bekerja sama pada tahun 2017 dengan sahabat terbaik Matt dan Co-Founder Lincoln Brown. Dan kemudian, Megan Stein bergabung sebagai Co-Founder. Bersama mereka mengembangkan KidStrong, program latihan anak yang berfokus pada pengembangan otak, fisik, dan karakter untuk usia berjalan hingga 11 tahun. KidStrong menawarkan kurikulum berbasis ilmu pengetahuan yang berfokus pada orang tua dan diajarkan oleh profesional dalam rangka mempercepat pengembangan tahapan dan mempromosikan kekuatan sosial dan emosional. Dalam lima tahun ke depan, KidStrong berencana memiliki 500 pusat terbuka secara nasional. Hari ini, KidStrong telah berkembang secara eksponensial, dengan hampir 400 waralaba yang terjual sejak perusahaan membuka pusat pertama mereka pada tahun 2015. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.kidstrong.com.

Kontak Media

Courtney Moscovic
courtney.moscovic@kidstrong.com


I am Strong. I am Brave. I Can Do This!: KidStrong Invites Kids to Try Its Programming for Free on National Youth Confidence Day.

SUMBER KidStrong