Toyota Raize sudah bisa dipesan, siapkan Rp 5 juta untuk tanda jadi

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

– JAKARTA. Pada Jumat (30/4/2021), diler resmi terbesar Toyota Indonesia, Auto2000, membuka pemesanan atas produk Toyota Raize. Melalui keterangan resminya, calon pembeli cukup menyiapkan dana Rp 5 juta sebagai tanda jadi atau booking fee pemesanan Raize di seluruh cabang Auto2000 terdekat agar masuk antrean awal. 

Dana tersebut nantinya akan menjadi faktor pengurang saat harga resmi mobil terkait diumumkan. Jadi jangan cemas mengenai uang hangus.

“Segera kunjungi kami dan melakukan booking pembelian Raize supaya mendapatkan antrian awal. Sehingga bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100 persen,” kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Auto2000, Kamis (29/4/2021). 

Menurut dia, daftar antrian menjadi penting mengingat Raize masuk dalam skema diskon PPnBM 100 persen yang akan berakhir di bulan Mei 2021. Dimana, pemanfaatan insentif ini sangat tergantung dari supply APM Toyota. 

Baca Juga: Yang ditunggu-tunggu, duet baru Raize dan Rocky resmi diperkenalkan

Jika kendaraan telah siap dan pelanggan mendapatkannya di bulan Mei, berarti dapat memanfaatkan diskon PPnBM 100 persen sesuai aturan yang berlaku ketika Raize diterima oleh pelanggan. Begitu pula sebaliknya. 

“Dapatkan skema cicilan ringan sekaligus paket aftersales menarik dari Auto2000,” lanjut dia.

Berdasarkan bocoran yang diperoleh, SUV tersebut akan hadir dengan berbagai kecanggihan, khususnya pada bagian fitur mulai dari adaptive cruise control, smart panorama parking assist, hingga collusion warning function and crash avoidance braking function. 

Baca Juga: Resmi kolaborasi, Toyota dan Daihatsu luncurkan produk Raize – Rocky di Indonesia

Lalu, Raize juga bakal dibekali dengan mesin 1.200 cc baru berkode WA-VE yang memiliki konfigurasi 3-silinder dengan kapasitas 1.198 cc. Di atas kertas, mesin ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 88 ps atau setara dengan 86 tk dan torsi mencapai 112,7 Nm. Berbeda dengan Calya dan Agya yang hanya 84,7 tk.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Rp 5 Juta”
Penulis : Ruly Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian

 

Selanjutnya: Hore! Toyota buka keran SPK Raize setelah resmi meluncur

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

  • INDEKS BERITA

Tag
  • Raize
  • Toyota Raize
  • Auto2000