Delphix Data Control Tower Berhasil Memenuhi Kriteria SOC 2 Tipe 1

Delphix Telah Mengantongi Laporan Pengesahan Protokol Keamanan atas Kemampuan Penyamaran, Kepatuhan, dan SaaS

REDWOOD CITY, California, Oct. 01, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix, perusahaan data terkemuka di industri DevOps, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan pengujian Sistem dan Kontrol Organisasi (SOC) 2 Tipe 1 untuk Delphix Data Control Tower (DCT). Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh Schellman & Company, LLC (Schellman), desain kontrol Delphix memenuhi kriteria SOC 2 untuk Kategori Layanan Keamanan, Ketersediaan, dan Kerahasiaan per 31 Juli 2021.

“Dengan meningkatnya ancaman ransomware, keamanan dan kerahasiaan data adalah hal yang mutlak dimiliki dalam lingkungan bisnis saat ini,” ujar Douglas Barbin, Managing Principal Schellman. “Pengujian SOC 2 Tipe 1 menunjukkan komitmen Delphix terhadap pelanggan sekaligus inisiatif keamanan dan kepatuhannya.”

Laporan SOC 2 adalah laporan pengesahan yang memvalidasikan kontrol organisasi terkait keamanan, ketersediaan, dan kerahasiaan sistem atau layanan. Laporan Tipe 1 mengesahkan rancangan dan penerapan kontrol organisasi per tanggal peninjauan.

Delphix Data Control Tower menyediakan satu titik akhir API sehingga tim dapat mengotomatisasi berbagai operasi data yang kompleks dan penting, seperti mengelola data aplikasi perusahaan secara terpusat dengan antarmuka SaaS, memberikan data pengujian melalui API secara cepat, serta mencari sekaligus menyamarkan data sensitif agar lingkungan uji yang sesuai dapat mengotomatiskan saluran CI/CD dengan aman. Delphix telah membangun kerangka kerja kontrol tangguh yang memenuhi komitmen terhadap keamanan, ketersediaan, dan kerahasiaan pelanggan.

“Karena serangan siber semakin marak, kini kami menjadikan keamanan sebagai prioritas utama. Pengesahan pengujian telah mengonfirmasi ketangguhan dan kepatuhan kami terhadap protokol keamanan,” ujar Pritesh Parekh, Chief Trust & Security Officer sekaligus VP of Engineering Delphix. “Semakin banyak perusahaan beralih menjadi perusahaan data, maka kami berkomitmen untuk menyediakan solusi data DevOps yang paling baik dan paling aman.”

Awal tahun ini, Delphix mengumumkan bahwa Delphix DevOps Data Platform berhasil mencapai integrasi bersertifikasi SAP dengan SAP NetWeaver® dan SAP S/4HANA®. Delphix juga meriliskemampuan kepatuhan data yang baru agar para pelanggan Salesforce dapat mengakses nilai strategis data Salesforce® sekaligus mempertahankan kepatuhan privasi data.

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps.

Data sangatlah penting untuk menguji perilisan aplikasi serta program modernisasi, penerapan cloud, dan AI/ML. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis untuk semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.

Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, rewind, integrasi, dan kontrol versi data. Sejumlah perusahaan terkemuka, misalnya UKG, Choice Hotels, J.B.Hunt, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi:
Aarthi Rayapura
Direktur, Editorial & Konten
aarthi.rayapura@delphix.com