Delphix India Merekrut Lebih Dari 100 Karyawan dalam Dua Tahun

Perusahaan Giat Merekrut untuk Mengisi Sejumlah Posisi Kepemimpinan

BENGALURU, India, Oct. 05, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix,, perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps, hari ini mengumumkan capaian perekrutannya yang telah menembus lebih dari 100 karyawan di India. Pencapaian ini diraih hanya dalam waktu dua tahun setelah meluncurkan Pusat Penelitian dan Pengembangan (Litbang) termutakhir di NCR. Perusahaan giat merekrut karyawan baru, terlepas dari kondisi pandemi, dan saat ini sedang membuka lebih dari 30 lowongan langsung untuk jabatan level Direktur dan Senior di bidang Teknik, Pemasaran, dan TI.

“Kami meluncurkan pusat Litbang teknik India pada tahun 2019 untuk mendukung inovasi dan pertumbuhan perusahaan. Kami sangat beruntung karena berhasil merekrut sejumlah SDM terbaik di negeri ini untuk bergabung dalam tim kami,” kata Jedidiah Yueh, CEO Delphix.

Karyawan Delphix di India merintis sejumlah inovasi utama perusahaan, termasuk proyek rekayasa terkemuka yang akan diintegrasikan dengan Oracle, SAP S/4HANA, Salesforce, SQL Server, Postgres, MongoDB, dll.

“Aset intelektual tim teknik kami tidak ada duanya di India. Saya harap kami dapat terus membangun momentum ini dan melebarkan sayap ke seluruh penjuru negeri,” ungkap Vijay Anthony Sebastian, Managing Director, India.

Tim HR perusahaan mendapatkan penghargaan Bronze Stevie® Award untuk kategori “HR Team of the Year” pada Annual American Business Awards® yang ke-19. Penghargaan ini diberikan untuk menghormati upaya tim dalam mendukung perusahaan dari “masa sulit hingga berkembang secara progresif” selama masa pandemi.

“Ketika hampir 40% karyawan kami di India terkena dampak pandemi, beban kerja perusahaan didistribusikan ke daerah lain. Perpanjangan waktu libur juga diberikan kepada mereka yang terkena dampaknya. Selain itu, dibentuk pula sebuah gugus tugas utama sementara untuk membantu dan mendukung karyawan yang berada dalam kondisi darurat. Kami juga menyusun dan menetapkan kebijakan yang mengutamakan bekerja dari jarak jauh bagi karyawan yang berbasis di India,” ujar Jason Binder, VP People di Delphix.

Belum lama ini, perusahaan mengumumkan adanya peningkatan pada persentase keberagaman karyawan secara keseluruhan, yaitu dari 29,5% pada Kuartal 4 Tahun Buku 2021 menjadi 31,7% pada Kuartal 1 Tahun Buku 2022. Artinya, ada kenaikan di atas 2% selama kuartal terakhir. Hampir seperempat tenaga kerja perusahaan adalah wanita. Jumlah tenaga kerja wanita di perusahaan juga meningkat, yaitu dari 22,8% pada Kuartal 4 Tahun Buku 2021 menjadi 24,7% pada Kuartal 1 Tahun Buku 2022. Artinya, ada kenaikan sebesar hampir 2% selama kuartal terakhir.

Pada awal tahun ini, perusahaan mengumumkan adanya peningkatan pada laju tingkat pertumbuhan tahunan hingga lebih dari 85% untuk tahun buku yang berakhir pada Januari 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Peningkatan ini mendorong laba non-GAAP (Prinsip Akuntansi yang Diterima Umum). Kini, Delphix melayani 24 dari 100 perusahaan yang tercantum dalam daftar Fortune 100, 7 dari 10 bank teratas di Amerika Utara, 5 dari 10 perusahaan telekomunikasi teratas di dunia, serta lebih dari 60 penyedia asuransi dan asuransi kesehatan.

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps.

Data sangatlah penting untuk menguji perilisan aplikasi serta program modernisasi, penerapan cloud, dan AI/ML. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis untuk semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.

Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, rewind, integrasi, dan kontrol versi data. Sejumlah perusahaan terkemuka, misalnya Choice Hotels, J.B.Hunt, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Info Kontak:
Aarthi Rayapura
Direktur, Editorial & Konten
aarthi.rayapura@delphix.com