Delphix, Unisys Mengubah Strategi Digital California State University dengan Data yang Cepat dan Aman untuk Pengembangan Aplikasi

Strategi Arsitektur Hibrida Termasuk Migrasi Data ke AWS untuk Seluruh 23 Kampus

REDWOOD CITY, Calif., Dec. 08, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix, perusahaan data terkemuka di industri ini untuk DevOps, dan Unisys Corporation (NYSE: UIS), perusahaan solusi TI global, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mempercepat strategi digital California State University (CSU) dengan menyediakan akses data yang cepat dan aman untuk mendukung pengembangan aplikasi mahasiswa.

Universitas negeri terbesar di AS sekarang bisa menyediakan data sesuai permintaan (on-demand) bagi 23 kampusnya, untuk menerapkan strategi digital mereka sendiri. Akses cepat jenis ini telah memungkinkan insinyur perangkat lunak di kampus untuk mengembangkan aplikasi inovatif dengan cepat agar memungkinkan Graduation Initiative (Prakarsa Kelulusan) 2025, sebuah proyek ambisius yang bertujuan menaikkan tingkat kelulusan sambil menghilangkan kesenjangan peluang dan pencapaian. Proyek ini juga termasuk aplikasi yang memungkinkan para mahasiswa memeriksa nilai, bantuan keuangan, status kelulusan mereka, dsb.

Prakarsa ini adalah bagian dari strategi arsitektur hibrida universitas lebih besar yang ditujukan pada memperbaiki tingkat kelulusan, pengalaman dan kepuasan mahasiswa, serta menghilangkan kesenjangan kesetaraan pada tingkat kelulusan.

Strategi arsitektur hibrida
Unisys memungkinkan CSU mendongkrak Platform Data DevOps Delphix untuk mempercepat dan menyederhanakan pemberdayaan Arsitektur Hibridanya. Kemampuan platform untuk dengan mudah memprogram, menyegarkan kembali, dan merombak lingkungan data berbasis awan secara dramatis meningkatkan pipeline pengantaran aplikasi universitas.

“Dengan menggunakan Delphix dan Unisys untuk menerapkan strategi hibrida, untuk pertama kalinya kami dimungkinkan untuk menciptakan data lake, yang diisi harian dengan data dari seluruh 23 kampus. Ini membuat data dengan mudah dapat diakses dan dapat digunakan kembali dengan cepat. Analis data, ilmuwan data, dan pengembang kami sekarang dapat mendorong inovasi yang lebih cepat dan secara proaktif membuat program dukungan mahasiswa untuk menaikkan tingkat kelulusan,” ujar Michael Berman, CIO di CSU.

Strategi arsitektur hibrida universitas termasuk migrasi data dari Common Management System (CMS) hingga Amazon Web Services (AWS) yang tersedia secara lokal di seluruh kampus. CMS melayani hampir 500.000 mahasiswa dan 56.000 dosen dan staf, dan sangat penting untuk semua proses mulai dari pendaftaran masuk mahasiswa, manajemen, penjadwalan, dan pendaftaran mahasiswa ke sumber daya manusia, keuangan, dan kompensasi karyawan.

“Kami gembira karena CSU dan Unisys memilih AWS sebagai penyedia awan strategis untuk memberdayakan transformasi digitalnya,” tutur Kim Majerus, Vice President, US Education, State and Local Government di AWS. “Dengan berpindah ke AWS dapat membantu CSU menjadi lebih tangkas dan memberdayakan mereka untuk menggunakan data dengan lebih strategis agar dapat memperoleh wawasan berharga, yang akan meningkatkan pengalaman para mahasiswa. Selain itu, hal ini dapat membantu sistem universitas meningkat dengan lebih cepat, mengurangi utang teknis, mewujudkan penghematan biaya, dan mengelola operasi dengan lebih efisien.”

Dampak atas Biaya dan Efisiensi
Delphix dan Unisys bekerja sama dengan CSU untuk membantu universitas ini mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi operasional.

Dengan menggunakan Delphix dan Unisys, CSU telah menghemat $4,5 juta per tahun dan menghindari biaya mendatang sebesar $7 juta per tahun dalam bentuk pengeluaran penyimpanan data, sehingga membebaskan sumber daya untuk mendanai inovasi. Prakarsa ini juga telah meningkatkan ukuran produktivitas CSU secara signifikan.

  • Platform Data Delphix DevOps memberikan salinan disamarkan secara virtual dari data sesuai permintaan produksi CMS, dengan menggunakan hanya sebagian dari ruang penyimpanan daripada penyimpanan data fisik. Ini membantu Unisys mengurangi penggunaan penyimpanan fisik CSU sambil memungkinkan kampus mereka menggunakan swalayan untuk mengklonakan dan mengolah data mereka.
  • Automasi data Delphix membantu Unisys mengirim data dengan lebih cepat dan lebih sering ke kampus CSU. Tim aplikasi sekarang dengan seketika bisa menyegarkan ulang salinan dengan data produksi yang diperbarui, memutar balik data ke titik sebelumnya secara tepat waktu, dan mencabangkan salinan data sehingga versi data selaras dengan versi rilis, yang semuanya meningkatkan produktivitas secara dramatis.

“Kami bangga bermitra dengan Delphix agar memungkinkan strategi hibrida CSU untuk memberikan pengiriman data, akses data, dan integrasi data yang ditingkatkan agar lebih baik lagi dalam mendukung strategi digital di CSU,” ujar Rudy Gonzalez, Program Director CSU Unisys. “Kami tetap berkomitmen untuk membantu CSU memiliki ketangkasan yang jauh lebih baik untuk melaksanakan strategi awan digital agar dapat melayani kampus dengan lebih baik dan meningkatkan pengalaman para mahasiswa.”

Jedidiah Yueh, CEO Delphix, menambahkan, “Automasi transformasi adalah pengubah permainan, yang memungkinkan peningkatan kecepatan inovasi sebesar 100 kali. Automasi data modern dengan keamanan dan kepatuhan terintegrasi memungkinkan CSU untuk meningkatkan hasil dan pengalaman para mahasiswa, mengurangi pengeluaran infrastruktur, dan menambah investasi dalam prakarsa strategis”.

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri untuk DevOps.

Data sangat penting untuk menguji peluncuran aplikasi, modernisasi, adopsi awan, dan program Kecerdasan Buatan/Pembelajaran Mesin. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis bagi semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.

Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, pemutaran kembali, integrasi, dan kontrol versi data. Sejumlah perusahaan terkemuka, misalnya Choice Hotels, J.B.Hunt, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Tentang Unisys
Unisys adalah perusahaan solusi TI global yang menyediakan hasil yang sukses untuk bisnis yang paling menuntut dan pemerintah. Penawaran Unisys termasuk solusi tempat kerja digital, solusi awan dan infrastruktur, solusi komputasi perusahaan, solusi proses bisnis dan solusi keamanan siber. Untuk informasi selengkapnya tentang cara Unisys menyediakan bagi para kliennya melintasi pasar layanan komersial, keuangan, dan pemerintah, silakan kunjungi www.unisys.com.

Ikuti Unisys di Twitter dan LinkedIn.

Informasi Kontak:
Orlando de Bruce 
VP Corporate Marketing & Brand
Orlando.Debruce@delphix.com