LeddarTech Mempersembahkan Solusi Inovatif dalam ADAS dan AD: Nilai Fusi yang Belum Diproses untuk Persepsi serta Manfaat Platform Fleksibel dalam Pengembangan Sensor pada bulan Desember

KOTA QUEBEC, Nov. 17, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, perusahaan global terdepan dalam penyediaan teknologi pengindraan ADAS dan AD yang paling fleksibel, kuat, serta akurat, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya sebagai pembawa acara dan mitra pembawa acara di berbagai ajang pada bulan Desember. Ajang-ajang ini akan menampilkan platform teknologi dari hulu ke hilir yang komprehensif dari LeddarTech, yang memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan pengindraan serta persepsi kritis di seluruh rantai nilai pasar otomotif, mobilitas, dan off-road. Solusi unggulannya mencakup platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ untuk Tingkat 1 dan OEM serta solusi pengembangan LiDAR XLRator yang hemat biaya dan dapat ditingkatkan skalanya berdasarkan teknologi LeddarEngine™ yang telah dipatenkan dan dirancang untuk produsen LiDAR dan pabrikan Tingkat 1-2.

2 Desember 2021: Autonomous, sebuah organisasi khusus anggota global yang terdiri dari berbagai perusahaan teknologi yang berkomitmen untuk bekerja sama dalam membentuk masa depan mengemudi otonom, menampilkan LeddarTech di ajang virtual eksklusif ini:

“Membentuk Kembali Imaji Otonomi: Pendekatan Platform”

Jajaran mitra yang luar biasa akan berkumpul untuk menjelajahi lanskap ADAS dan AD, tantangan, dan teknologi baru yang diposisikan untuk memecahkan tantangan ini. Ajang ini akan terdiri dari presentasi utama, diskusi panel, dan sesi analisis mendalam meja bundar.

Pembawa acara:

  • Frantz Saintellemy, Presiden dan COO dari LeddarTech
  • Marco Angelici, Direktur Unit Bisnis Aktuator Mikro MEMS dari STMicroelectronics
  • Thomas Brandes, Manajer Pemasaran Senior untuk Laser IR dan Tampak Mata dari ams OSRAM Group
  • Eric Hoarau, Pimpinan Kemitraan Strategis Otomotif dari Flex

Daftar untuk tiket terbatas di ajang virtual ini di sini.

6 Desember 2021All About Circuits, pemimpin dalam media teknologi, menampilkan LeddarTech dan Omni Design dalam ajang webinar global:

“Apakah LiDAR “Solid-State” Siap untuk Penerapan Pasar secara Massal?”

LeddarTech dan Omni Design berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pasar ini guna memungkinkan produksi massal produk LiDAR “solid-state” yang memenuhi persyaratan otomotif yang ketat dan memberikan kinerja yang luar biasa serta biaya dan konsumsi daya yang jauh lebih rendah sekaligus memungkinkan bentuk yang lebih kecil dan waktu pemasaran yang lebih cepat.

Pembawa acara:

  • Pierre Olivier, Chief Technology Officer LeddarTech
  • Dr. Manar El-Chammas, Wakil Presiden Teknik Omni Design Technologies

Pierre dan Manar akan berbagi sinergi solusi di antara kedua organisasi serta bersama-sama menjelaskan cara keduanya berkolaborasi, manfaat sinergis bagi produsen LiDAR, dan pemasok Tingkat 1 serta peta jalan kolaborasi.

Daftar untuk ajang virtual ini di sini.

9 Desember 2021: Reuters Events, sebuah divisi dari organisasi berita Reuters internasional, akan menampilkan LeddarTech di ajang global ini:

“Solusi Persepsi dan Fusi Sensor untuk Aplikasi ADAS dan AD Kritis”

Dalam lokakarya langsung eksklusif ini, LeddarTech dan para tamu akan mengeksplorasi mengapa perangkat lunak persepsi merupakan pendorong dan akselerator penting bagi ADAS dan AD di Level 1-5. Meski persepsi terus menjadi tantangan besar bagi para produsen mobil seiring dengan kemajuan mereka ke level otonomi selanjutnya, lokakarya ini akan membahas bagaimana perangkat lunak persepsi dan fusi data yang belum diproses dapat mengakselerasi kemajuan ini hingga lebih dari tiga tahun.

Pembawa acara:

  • Pierre Olivier, Chief Technology Officer LeddarTech
  • Stav Yoffe, Manajer Produk Senior, Fusi Sensor di LeddarTech

Daftar untuk tiket terbatas di ajang virtual ini di sini.

Untuk daftar lengkap ajang langsung dan virtual LeddarTech yang akan datang, termasuk CES 2022, kunjungilah leddartech.com/events.

Tentang LeddarTech
LeddarTech menyediakan teknologi pengindraan ADAS dan AD yang paling fleksibel, kuat, serta akurat untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi lanjutan. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berkembang menjadi perusahaan pengindraan lingkungan dari hulu ke hilir yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan memecahkan tantangan pengindraan kritis, fusi, dan persepsi di seluruh rantai nilai. Perusahaan ini menawarkan solusi hemat biaya dan dapat ditingkatkan skalanya seperti LeddarVision™, fusi sensor data yang belum diproses dan platform persepsi yang menghasilkan model lingkungan 3D komprehensif dengan dukungan multisensor untuk konfigurasi kamera, radar, dan LiDAR. Ini dapat ditingkatkan skalanya guna mendukung semua level otomatisasi kendaraan. Selain itu, LeddarTech mendukung produsen LiDAR dan integrator sistem otomotif Tingkat 1-2 dengan LeddarSteer™, perangkat kemudi balok digital, serta solusi pengembangan LiDAR XLRator untuk pengembangan LiDAR “solid-state” tingkat otomotif berdasarkan LeddarEngine™ dan komponen inti dari mitra semikonduktor global. Perusahaan ini berperan besar sejumlah inovasi aplikasi pengindraan jarak jauh mobilitas dan otomotif yang canggih, dengan lebih dari 100 teknologi yang telah dan akan dipatenkan yang meningkatkan kemampuan mengemudi otonom dan ADAS.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook serta YouTube.

Narahubung:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi dan Manajemen Produk, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 eks. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, XLRator, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar LeddarTech Inc. serta anak perusahaannya. Semua brand, nama dan merek produk lainnya merupakan atau dapat merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.