NetSfere dan HP Bermitra untuk Menghadirkan Layanan Olah Pesan dan Kolaborasi yang Aman untuk Penyedia Layanan Kesehatan

HP dan NetSfere bekerja sama untuk mengembangkan digitisasi komunikasi layanan kesehatan, menyederhanakan komunikasi staf, serta menghentikan penggunaan aplikasi olah pesan tingkat konsumen yang berisiko

CHICAGO, Feb. 28, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — NetSfere, penyedia global untuk solusi layanan olah pesan dan mobilitas generasi berikutnya yang aman dan memenuhi standar, ditunjuk sebagai Mitra Program Independent Software Vendor (ISV) HP yang resmi untuk mengembangkan digitisasi komunikasi layanan kesehatan, menyederhanakan perawatan pasien dan alur kerja, serta menekan penggunaan aplikasi olah pesan tingkat konsumen yang tidak memenuhi syarat dan berisiko.

“Terdapat kebutuhan mendesak akan komunikasi yang aman dan efisien dalam layanan kesehatan, terutama karena pandemi telah membatasi waktu dan sumber daya rumah sakit serta staf medis” kata Harsh Mamgain, VP Produk NetSfere. “Pekerjaan penting yang dilakukan dokter membutuhkan opsi layanan olah pesan yang aman, memenuhi syarat, dan fleksibel yang meniadakan kebutuhan untuk beralih ke aplikasi tingkat konsumen yang berisiko. Melalui kerja sama dengan HP, NetSfere sekarang dapat menghasilkan solusi kolaborasi yang aman dan memenuhi syarat yang dibutuhkan industri untuk berbagai klien HP Healthcare saat mereka melakukan digitisasi untuk menyederhanakan komunikasi dan terus menyediakan layanan penyelamatan nyawa untuk pasien.”

Pandemi mempercepat kebutuhan akan alat komunikasi yang memenuhi syarat dan instan guna mengoptimalkan alur kerja klinis, menyederhanakan komunikasi staf, dan menyediakan informasi penting yang mudah diakses personel yang berwenang di industri kesehatan. Dengan menggantikan aplikasi tingkat konsumen yang menimbulkan risiko privasi dan kepatuhan yang krusial dan penyeranta yang dibatasi data, NetSfere Enterprise menawarkan platform olah pesan yang mematuhi HIPAA sehingga staf dapat berkomunikasi dengan aman secara waktu nyata melalui antarmuka web atau aplikasi olah pesan seluler yang mudah digunakan.

Platform olah pesan aman milik NetSfere yang terdepan di industri menyediakan semua sarana komunikasi pilihan – teks, video, dan suara – selain kemampuan penyampaian peringatan darurat untuk menyajikan solusi komunikasi terpadu yang paling holistis dan memenuhi syarat untuk penyedia layanan kesehatan di pasar. Platform yang dibuat dengan enkripsi menyeluruh dan kontrol IT yang penuh telah mematuhi peraturan global dan memberikan kepada tenaga medis profesional layanan olah pesan berbasis cloud yang privat, sangat aman dan andal, serta dikelola dan dikontrol secara terpusat.

Kemampuan tambahan NetSfere Lifeline memungkinkan personel untuk mengirimkan pesan penting berprioritas tinggi ke tim yang ditargetkan atau seluruh organisasi guna menyebarluaskan informasi darurat dengan cara yang menarik perhatian. Pesan dapat mencakup teks, gambar, atau lokasi, yang memastikan bahwa semua informasi penting dibagikan dengan cepat dalam situasi kritis.

“Solusi HP Healthcare dirancang untuk memastikan keamanan, meningkatkan efisiensi, dan melindungi dari risiko keamanan sehingga menjadikan platform NetSfere yang mematuhi HIPAA sangat ideal sebagai mitra ISV,” ujar Cory McElroy, Wakil Presiden Solusi Retail dan Industri di HP. “Layanan kesehatan bertransformasi dengan cepat, dan kolaborasi ini dengan NetSfere akan menutup kesenjangan bagi penyedia karena mereka menyediakan teknologi lainnya di HP Solutions.”

Untuk informasi selengkapnya tentang portofolio produk NetSfere, kunjungi www.netsfere.com.

Tentang NetSfere
NetSfere adalah sebuah layanan dan platform olah pesan aman dari perusahaan dari Infinite Convergence Solutions, Inc. NetSfere menyediakan kemampuan keamanan dan pengiriman pesan terdepan di industri, termasuk ketersediaan layanan berbasis cloud global, enkripsi perangkat-ke-perangkat, fitur berbasis lokasi, dan kontrol administratif. Layanan tersebut juga ditawarkan melalui kemitraan dengan Deutsche Telekom GmbH, salah satu perusahaan telekomunikasi terintegrasi terkemuka di dunia, dan dengan NTT Ltd., penyedia layanan komunikasi & teknologi informasi global, untuk bersama-sama menawarkan NetSfere kepada para pelanggannya di seluruh dunia. Layanan ini memanfaatkan pengalaman Infinite Convergence dalam memberikan solusi seluler kepada operator seluler tingkat 1 secara global dan teknologi yang mendukung lebih dari 500 juta pelanggan dan lebih dari satu triliun pesan setiap tahunnya. NetSfere juga mematuhi persyaratan peraturan global, termasuk GDPR, HIPAA, Sarbanes-Oxley, ISO 27001, dan lainnya. Infinite Convergence Solutions memiliki kantor di Amerika Serikat, Jerman, India, dan Singapura. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.netsfere.com.

Kontak Media
Erin Robertson Davila
Uproar PR untuk NetSfere
904-716-4439
erobertson@uproarpr.com