OKEx mengabarkan tentang pertumbuhan volume perdagangan yang lebih dari 300% pada tahun ini

Produk swap perpetual memiliki pertumbuhan terbanyak, diikuti oleh perdagangan spot

VICTORIA, Seychelles, Nov. 19, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — OKEx—sebuah bursa mata uang kripto dan ekosistem DeFi teratas—hari ini melaporkan pertumbuhan volume perdagangan total sebesar 308% jika dibandingkan dengan tahun lalu. Volume perdagangan total OKEx dari semua aset tercatat berkembang dari $1,8 triliun di bulan Oktober 2020 menjadi $7,4 triliun per Oktober 2021.

Dari pertumbuhan masif ini, produk swap perpetual di OKEx menunjukkan kenaikan tertinggi, dengan volume perdagangan tumbuh sebesar 455% tahun ke tahun. Produk spot dan kontrak berjangka mata uang kripto juga menunjukkan pertumbuhan impresif dalam hal volume perdagangan—naik 365% dan 209% masing-masing.

Pada bulan Oktober 2021, BTC, DOGE, SHIB, OKB, ETH, dan SOL merupakan aset 10 teratas dengan volume perdagangan tertinggi di pasar spot OKEx. Volume perdagangan spot untuk gabungan 10 aset tersebut meraih capaian tertinggi bulanan lebih dari $6,5 miliar, yang mencerminkan kenaikan minat di tingkat industri terhadap koin meme bertema anjing, dan juga keuangan terdesentralisasi.

Pertumbuhan penting OKEx dalam volume perdagangan dibarengi dengan dorongan pemimpin pasar perusahaan menuju ruang DeFi, GameFi, dan nonfungible token (NFT). Musim gugur ini, OKEx meluncurkan sebuah mode DeFi pada situs webnya dan aplikasi selulernya, yang menampilkan dompet Web 3.0 khusus, dan juga sebuah Pasar NFT dan pusat permainan kripto play-to-earn. Platform ini juga baru meluncurkan sebuah fitur perdagangan mutakhir, margin portofolio, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan efisiensi modal bagi para pedagang profesional dan institusi.

“Kami amat senang menyaksikan laju pertumbuhan positif ini sepanjang tahun lalu,” ujar CEO OKEx Jay Hao, yang menambahkan:

“Ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari nasabah terhormat kami—keluarga OKEx tepercaya. Tahun lalu, kami menjunjung tinggi komitmen kami untuk melayani nasabah kami dengan lebih baik melalui peluncuran aneka penawaran, termasuk mode DeFi baru di OKEx, yang mencakup dompet terdesentralisasi non-kustodian, juga Pasar NFT dan pusat permainan blockchain.

Untuk melayani para pedagang institusi dan profesional, sistem margin portofolio serupa CME diperkenalkan sebagai bagian upaya kami untuk membangun platform perdagangan paling tangguh di dunia bagi para pedagang kripto. Seiring dengan perayaan hari jadi keempat kami, kami akan memperluas penawaran kami dan terus menumbuhkan keluarga kami dalam pasar global.”

CONTACT: Andrea Leung
andrea.leung@okex.com