11th Gas Turbine Focus 2024 – Temui Pemimpin Industri dan Peluang Bisnis

Mining 28 svedoliver 11th Gas Turbine Focus 2024 - Meet Industry Leaders and Business Opportunities

(SeaPRwire) –  

Konferensi & Pameran

Judul:

11th Gas Turbine Focus 2024

Tanggal:

10 Juli 2024 – 12 Juli 2024

Lokasi:

Chengdu, China

Tempat:

Western China International Expo City

Teknologi:

Mesin Penerbangan, Turbin Gas

Akses Acara

Situs Web:

Kontak:

Gas Turbine Focus adalah konferensi dan pameran tahunan yang akan mencakup semua aspek teknologi dan operasi mesin penerbangan dan turbin gas, dengan fokus pada bagaimana kerja sama internasional antara industri, akademisi, penelitian dan aplikasi mendukung dan mendorong pengembangan teknologi mesin penerbangan dan turbin gas. 11th Gas Turbine Focus 2024 (selanjutnya disebut GTF2024) akan berlangsung dari tanggal 10-12 Juli 2024 di Chengdu, China.

Tag: Pameran Mesin Penerbangan, Pameran Turbin Gas, Super Alloy, Komponen Temperatur Tinggi, Bilah, Manufacturing Addictive, Komposit, Manufaktur Cerdas, Digital Twins, Dekarbonisasi, Transformasi Digital, Penerbangan Hijau, Gas Turbine Focus

CHENGDU, China, 22 Januari 2024 — Saat ini, organisasi internasional dalam industri mesin penerbangan dan turbin gas sedang mengalami fase transformasi yang signifikan. Pembentukan ‘masyarakat berbasis dekarbonisasi’ untuk memerangi pemanasan global, bersama dengan terwujudnya ‘Masyarakat 5.0’, telah secara fundamental mengubah kerangka kerja masyarakat yang ada. Ilmu pengetahuan dan teknologi akan memainkan peran penting dalam reformasi masyarakat ini, yang memerlukan lebih banyak kemajuan dalam teknologi terkait mesin penerbangan dan turbin gas serta energi.

  • Apa permintaan pasar dan tren pengembangan mesin penerbangan dan turbin gas?
  • Bagaimana klaster teknologi mempercepat kemajuan dan mengurangi risiko penerapan di industri mesin penerbangan dan turbin gas?
  • Apakah bahan bakar hidrogen akan menjadi tenaga masa depan dan ke mana teknologi hidrogen akan berkembang?
  • Dengan terobosan teknologi dalam mesin penerbangan kecil dan menengah serta munculnya ekonomi ketinggian rendah, skenario aplikasi baru apa yang muncul?
  • Bagaimana digitalisasi dapat menjadi perubah game dalam industri?
  • Bagaimana lebih baik membina talenta untuk pengembangan industri?

Dengan pertanyaan-pertanyaan ini, GTF2024 akan menyatukan para perusak tatanan, teknologi mereka dan sikap mereka dengan para pemangku kepentingan di semua mode dan disiplin: untuk berdialog, menciptakan wawasan dan mempromosikan kolaborasi. Dalam membentuk masa depan mesin penerbangan dan turbin gas, kami menjamin akan lebih luas dan multidisiplin daripada acara lain di planet ini!

Jika Anda adalah OEM & lembaga penelitian & universitas & pengguna akhir, jika Anda adalah penyedia solusi dalam bahan & komponen, sistem pendukung, proses manufaktur & peralatan atau perangkat lunak & sistem, jika Anda ingin memperagakan proyek demonstrasi yang luar biasa, bergabunglah dengan kami dan pesan booth Anda sebelum terlambat!

Apa yang Akan Anda Pelajari di GTF2024?

GTF2024 akan diselenggarakan dari tanggal 10 Julith -12th, 2024, termasuk tiga sub-konferensi bersamaan, yaitu Gas Turbine Focus, Aero Engine Focus dan Gas Power Focus.

Gas Turbine Focus

Aero Engine Focus

Gas Power Focus

10 Juli

Seluruh Hari

Pelatihan Workshop Operasi & Pemeliharaan Pembangkit Listrik

11 Juli

PAGI

Upacara Pembukaan GTF 2024

SIANG

Gas Turbine Focus (Forum Strategis)

Aero Engine Focus (Forum Strategis)

Gas Power Focus (Forum Strategis)

Forum Kerja Sama Lintas Batas Belt and Road

Forum Ilmuwan Perempuan

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.