Anak Perusahaan JinkoSolar Jinko Solar Co., Ltd. Menyampaikan Perkiraan Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit untuk Tahun Penuh 2023

Wolterk JinkoSolar's Subsidiary Jinko Solar Co., Ltd. Announces Estimates of Certain Preliminary Unaudited Financial Results for Full Year 2023

(SeaPRwire) –   SHANGRAO, China, Jan. 26, 2024 — JinkoSolar Holding Co., Ltd. (“JinkoSolar” atau “Perusahaan”) (NYSE: JKS), salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia, hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaan operasional utamanya yang dimiliki secara mayoritas Jinko Solar Co., Ltd. (“Jiangxi Jinko”) menerbitkan perkiraan hasil keuangan sementara yang belum diaudit untuk tahun penuh yang berakhir 31 Desember 2023.

Untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2023, (i) perkiraan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham Jiangxi Jinko diperkirakan berkisar antara RMB7,25 miliar sampai RMB7,95 miliar, meningkat antara RMB4,31 miliar sampai RMB5,01 miliar dan antara 146,92% sampai 170,76% dibandingkan tahun sebelumnya, dan (ii) perkiraan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham Jiangxi Jinko tanpa keuntungan dan kerugian luar biasa diperkirakan berkisar antara RMB6,55 miliar sampai RMB7,25 miliar, meningkat antara RMB3,90 miliar sampai RMB4,60 miliar dan antara 147,59% sampai 174,05% dibandingkan tahun sebelumnya.

Hasil keuangan sementara yang belum diaudit Jiangxi Jinko untuk 2023 yang dijelaskan dalam siaran pers ini (“Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit Jiangxi Jinko”) berbeda dari laporan keuangan konsolidasian JinkoSolar (“Laporan Keuangan Konsolidasian”), terutama karena (i) ruang lingkup konsolidasi Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit Jiangxi Jinko berbeda dari Laporan Keuangan Konsolidasian: Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit Jiangxi Jinko disiapkan khusus untuk Jiangxi Jinko, sedangkan Laporan Keuangan Konsolidasian juga mencakup laporan keuangan JinkoSolar dan entitas anak lainnya, dan (ii) Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit Jiangxi Jinko dan Laporan Keuangan Konsolidasian disiapkan berdasarkan standar dan prinsip akuntansi yang berbeda: Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit Jiangxi Jinko disiapkan sesuai dengan PSAK di Tiongkok, sedangkan Laporan Keuangan Konsolidasian disiapkan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di Amerika Serikat. Oleh karena itu, investor JinkoSolar harus berhati-hati saat menelaah Hasil Keuangan Sementara yang Belum Diaudit Jiangxi Jinko yang dijelaskan dalam siaran pers ini dan disarankan untuk tidak sepenuhnya mengandalkan hasil keuangan sementara yang belum diaudit tersebut dalam pengambilan keputusan investasi.

Saat ini JinkoSolar memiliki kepemilikan saham sebesar sekitar 58,59% di Jiangxi Jinko.

Tentang JinkoSolar Holding Co., Ltd.

JinkoSolar (NYSE: JKS) adalah salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia. JinkoSolar mendistribusikan produk surya dan menjual solusi serta layanannya kepada basis pelanggan utilitas, komersial dan perumahan yang beragam secara internasional di China, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Inggris, Cile, Afrika Selatan, India, Meksiko, Brasil, Uni Emirat Arab, Italia, Spanyol, Perancis, Belgia, Belanda, Polandia, Austria, Swiss, Yunani dan negara lainnya.

JinkoSolar memiliki 14 fasilitas produksi global, 24 entitas anak di luar negeri di Jepang, Korea Selatan, Vietnam, India, Turki, Jerman, Italia, Swiss, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Cile, Australia, Kanada, Malaysia, Uni Emirat Arab, Denmark, Indonesia, Nigeria dan Arab Saudi, dan tim penjualan global di China, Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Cile, Meksiko, Italia, Jerman, Turki, Spanyol, Jepang, Uni Emirat Arab, Belanda, Vietnam dan India, per 30 September 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat:

Pernyataan Kehati-hatian

Siaran pers ini berisi pernyataan-pernyataan yang bersifat prospektif. Pernyataan-pernyataan ini merupakan “pernyataan prospektif” sebagaimana dimaksud dalam Bagian 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Pernyataan-pernyataan prospektif ini dapat diidentifikasi melalui terminologi seperti “akan”, “diperkirakan”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya”, dan pernyataan serupa. Di antara hal-hal lain, kutipan manajemen dalam siaran pers ini dan operasi serta pandangan bisnis Perusahaan berisi pernyataan prospektif. Pernyataan-pernyataan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara material dari yang terdapat dalam pernyataan prospektif. Informasi lebih lanjut mengenai risiko dan ketidakpastian tersebut termasuk dalam laporan-laporan JinkoSolar yang disampaikan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, termasuk laporan tahunan Perusahaan dalam Formulir 20-F. Kecuali sebagaimana disyaratkan oleh hukum, Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui pernyataan prospektif apa pun, baik akibat informasi baru, peristiwa masa depan atau lainnya.

Untuk permintaan investor dan media, silakan hubungi:

Di China:
Nyonya Stella Wang
JinkoSolar Holding Co., Ltd.
Tel: +86 21-5180-8777 ext.7806
Email:

Tuan Rene Vanguestaine
Christensen
Tel: +86 178 1749 0483
Email:

Di Amerika Serikat:
Nyonya Linda Bergkamp
Christensen, Scottsdale, Arizona
Tel: +1-480-614-3004
Email:

SUMBER JinkoSolar Holding Co., Ltd.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.