Asia Research News menyediakan platform pencarian sumber daya untuk jurnalis

Health20 healthher Asia Research News provides a source-finding platform for journalists

(SeaPRwire) –   Sumber daya yang lengkap untuk keahlian dan ilmu pengetahuan kini tersedia. Dapatkan lembar tips untuk cerita penelitian dari Asia.

CAMBRIDGE, Inggris dan PENANG, Malaysia, 22 Januari 2024 — Asia Research News, pemimpin tak tertandingi berita ilmiah dan ahli untuk Asia, siap melayari tahun ke-20 dengan perayaan menyatukan dua dasawarsa pengalaman, distilasi menjadi pusat untuk memberdayakan pelaporan ilmu pengetahuan.

Dr Magdeline Pokar, CEO dan pendiri Asia Research News (PRNewsfoto/Asia Research News)

Pada bulan Februari, sistem yang disempurnakan untuk akan memberi jurnalis akses mudah ke jaringan luas universitas. Jurnalis dapat mengirimkan permintaan dan kami akan mencari rekomendasi keahlian dari universitas. Bayangkan Experts for Media sebagai tiket backstage Anda untuk keahlian kelas atas, dengan ilmuwan yang dipilih universitas untuk memperluas cerita Anda.

Selain itu, kami telah mengumpulkan pengalaman kami selama dua dasawarsa ke dalam , yang mencakup panduan, toolkit dan beasiswa. Baik Anda seorang jurnalis berpengalaman yang ingin memperkuat pengetahuan, pejabat pers yang mencari wawasan atau peneliti yang ingin mengembangkan keterampilan komunikasi, ini adalah aset Anda.

Dr Magdeline Pokar, CEO dan pendiri Asia Research News, menyampaikan visinya: “Dua dasawarsa lalu, jurnalis menghadapi banyak hambatan dalam mencari informasi tentang penelitian ilmiah. Akibatnya, kami meluncurkan Asia Research News — portal berita penelitian pertama untuk Asia, ruang yang menghubungkan jurnalis dan universitas. Sekarang, kami ingin memberdayakan ekosistem yang hidup di mana informasi akurat mudah tersedia”.

Jurnalis diundang untuk memeriksa kami, dengan rilis berita ilmu pengetahuan, teknologi, medis dan kemanusiaan yang ditangguhkan langsung dari kampus-kampus besar Asia, pelajari lebih lanjut tentang dan yang antusias untuk terhubung dengan jurnalis, dan telusuri segmen kami tentang para pelopor ilmu pengetahuan Asia. Semua konten adalah milik Anda, dengan kredit kepada Asia Research News. Untuk komunikator ilmuwan wanita, kami juga memiliki obrolan kopi SciCom bulanan.

Layanan Experts for Media hanya akan tersedia untuk jurnalis terdaftar saja. Kredensial media akan dibutuhkan saat pendaftaran. Sistem ini akan berada dalam tahap Beta awal, sehingga hanya tersedia untuk artikel fitur dengan tenggat waktu yang lebih lama.

Pastikan kursi baris depan Anda untuk inovasi. Daftarkan diri Anda untuk dan nikmati Dunia Komunikasi Ilmu Pengetahuan dengan Asia Research News — setiap klik memicu penemuan baru, dan setiap halaman berubah menjadi perjalanan keajaiban ilmiah!

Selama dua dasawarsa, Asia Research News telah membangun jaringan yang beragam dari para peneliti dan lembaga. Hubungi kami untuk bergabung dengan komunitas kami atau kunjungi asiaresearchnews.com.

Foto –
Logo –

Logo Asia Research News (PRNewsfoto/Asia Research News)

SUMBER Asia Research News

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.