Better Homes and Gardens Real Estate – Drakulich Realty Mendobrak Tren Industri dengan Pertumbuhan di Tengah Masa yang Menantang

Better Homes and Gardens Real Estate - Drakulich Realty Defies Industry Trends with Growth Amidst Challenging Times

(SeaPRwire) –   RENO, Nev. , Jan. 31, 2024 — Dihadapkan pada pengurangan perpanjangan sebesar 25% di kalangan agen real estat di wilayah Reno/Tahoe selama tahun lalu, (BHGRE – Drakulich Realty) dengan bangga mengumumkan ekspansi dan kemitraannya dengan Team Stevens, yang berada di peringkat 6 dari semua Nevada menurut Grit Daily. Langkah ini tidak hanya menopang pasar real estat, tapi juga memberikan kesempatan kerja, stabilitas, dan pertumbuhan di industri yang tidak menentu.

Better Homes and Gardens Real Estate - Drakulich Realty serves Northern Nevada.

Kemitraan strategis BHGRE – Drakulich Realty dengan Team Stevens, yang dipimpin oleh Lee Stevens, merupakan bukti komitmen mereka untuk berkembang di lingkungan yang membuat orang lain mundur. Team Stevens, yang memiliki 25 agen dan rekam jejak penjualan lebih dari 256 rumah dalam 12 bulan terakhir, membawa kekayaan keahlian dan kesuksesan ke BHGRE – Drakulich Realty.

“Keputusan kami untuk bergabung dengan Drakulich Realty dimulai dua tahun lalu dengan surat tulisan tangan kepada Bryan mengenai transaksi yang kami lakukan bersama. Itu adalah kelas master di bidang real estat, itu merupakan kesepakatan yang lancar dan berbasis solusi, dengan pemikiran yang canggih, dan memulai perjalanan bersama kami,” kata Lee Stevens. “Kemitraan ini didorong oleh keinginan untuk belajar dari yang terbaik. Kolaborasi tersebut menjanjikan untuk menggabungkan kekuatan kedua tim, menciptakan sinergi yang menetapkan standar baru di lanskap real estat.”

Sebagai bagian dari perayaan kemitraan ini, tim tersebut menggelar Pesta Peluncuran di Rancharrah pada Selasa, 23 Januari. Acara tersebut menandai bersatunya BHGRE – Drakulich Realty dan Team Stevens, dan berfungsi sebagai bukti dari ketahanan dan potensi pertumbuhan dalam industri yang telah menunjukkan penurunan. Menurut Real Estate News, ini adalah angka penjualan kembali terendah sejak 1995.

“Team Stevens membawa segudang pengalaman, pengetahuan, dan keunggulan yang membuat kami senang bergabung dengan kami di BHGRE – Drakulich Realty,” tutur Bryan Drakulich. “Lee telah menempati peringkat sebagai salah satu agen teratas di negara bagian ini dan timnya memiliki komitmen yang sama dengan kami dalam hal layanan pelanggan yang luar biasa. Kami sangat senang mengumumkan berita positif dari kemitraan ini kepada tim kami dan masyarakat!”

BHGRE – Drakulich Realty menonjol bukan hanya sebagai perusahaan real estat, tapi juga sebagai merek gaya hidup, membedakan diri dengan pendekatan unik yang melampaui layanan real estat tradisional. Pola pikir inovatif inilah yang membedakan BHG, menjadikannya pilihan utama bagi individu yang tidak hanya mencari rumah tapi juga gaya hidup. Dalam masa ketika banyak orang yang mundur, Better Homes and Gardens Drakulich Realty melangkah maju, mewujudkan semangat pertumbuhan, kolaborasi, dan kesuksesan. Untuk informasi lebih lanjut tentang BHGRE – Drakulich Realty, kunjungi

Kontak Media: Dana Reynolds
Telepon: 207-749-3653
Email:

Lee Stevens joins Bryan Drakulich as a partner at Better Homes and Gardens Real Estate - Drakulich Realty.

SUMBER Better Homes and Gardens Real Estate – Drakulich Realty

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.