Borr Drilling Limited – Pembaruan Kontrak

16 1 Borr Drilling Limited - Contracting Update

(SeaPRwire) –   HAMILTON, Bermuda, 12 Februari 2024 — Borr Drilling Limited (”Perusahaan”) (NYSE: BORR) (OSE: BORR) dengan senang hati mengumumkan komitmen kontrak baru senilai total 495 hari dan $82,2 juta dalam pendapatan kontrak untuk tiga rig jack-up premium mereka, tidak termasuk kompensasi mobilisasi dan demobilisasi.

Pertama, BW Energy memperpanjang kontrak untuk “Norve” selama kurang lebih dua bulan hingga Juli 2024.

“Mist” telah mendapat perpanjangan kontrak dari anak perusahaan Valeura Energy di Thailand. Perpanjangan kontrak ini mencakup jangka waktu tetap selama 12 bulan yang akan dimulai secara langsung setelah kontrak saat ini dan akan mempertahankan rig terkontrak hingga Agustus 2025.

“Thor” telah menerima Surat Penawaran Menunjang dari pelanggan yang tidak diungkapkan untuk pekerjaan di Asia Tenggara. Penawaran ini akan mencakup ruang lingkup tetap dua sumur, dengan durasi yang diperkirakan 70 hari, dan diharapkan akan dimulai pada kuartal ketiga 2024 secara langsung setelah komitmen saat ini.

Menyusul kontrak-kontrak baru ini, cakupan kontrak armada Perusahaan adalah 87% untuk tahun 2024, termasuk komitmen tetap dan opsi yang dipertimbangkan.

Hamilton, Bermuda

12 Februari 2024

Pernyataan pandangan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan pandangan ke depan, yang tidak mencerminkan fakta sejarah dan dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti “akan”, “mengantisipasi” dan ekspresi serupa dan mencakup pernyataan yang berkaitan dengan LOAs, durasi dan nilai kontrak serta tanggal mulai dan berakhir yang diharapkan, dan pernyataan non-sejarah lainnya. Pernyataan pandangan ke depan semacam itu tunduk pada risiko, ketidakpastian, kontinjensi dan faktor lain yang dapat menyebabkan peristiwa aktual berbeda secara material dari harapan yang tersirat atau tersurat oleh pernyataan pandangan ke depan yang termasuk di sini, termasuk risiko terkait kontrak, termasuk kemampuan kami untuk mengkonversi LOAs menjadi kontrak, persyaratan akhir dan tanggal mulai kontrak aktual, kinerja aktual berdasarkan kontrak pengeboran, risiko bahwa backlog mungkin tidak terealisasi, dan risiko dan ketidakpastian lain yang dijelaskan dalam bagian “Faktor Risiko” dalam laporan tahunan kami pada Formulir 20-F dan pengajuan lainnya kepada Komisi Sekuritas dan Bursa. Risiko, ketidakpastian, kontinjensi dan faktor lain semacam itu dapat menyebabkan peristiwa aktual berbeda secara material dari harapan yang tersirat atau tersurat oleh pernyataan pandangan ke depan yang termasuk di sini. Pernyataan pandangan ke depan ini dibuat hanya pada tanggal rilis ini. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan pandangan ke depan, baik karena informasi baru, peristiwa masa depan atau lainnya.

KONTAK:

Pertanyaan harus dialamatkan kepada: Magnus Vaaler, CFO, +44 1224 289208

SUMBER Borr Drilling Limited

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.