Calumet akan Merilis Laba Kuartal Keempat dan Tahun Penuh 2023 pada 23 Februari 2024

(SeaPRwire) –   INDIANAPOLIS, 12 Feb 2024 – Calumet Specialty Products Partners, L.P. (NASDAQ: CLMT) (“Kemitraan”, “Calumet”, “kami”, “kami” atau “kami”), mengumumkan rencana untuk melaporkan hasil untuk kuartal keempat dan tahun penuh 2023 pada 23 Februari 2024. Konferensi telepon untuk membahas hasil keuangan dan operasional akan diadakan pada 23 Februari 2024 pukul 09:00 ET.

Investor, analis dan anggota media yang tertarik untuk mendengarkan presentasi langsung diundang untuk bergabung dalam siaran web konferensi dengan menyertakan slide presentasi; pihak-pihak yang tertarik untuk mendengarkan siaran web dapat mengikuti tautan yang akan tersedia di . Bagi para peserta yang ingin menelepon ke konferensi, silakan mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti tautan: . Peserta dapat juga menghubungi secara gratis di 1-844-695-5524 (AS) atau 1-412-317-0700 (Internasional). Saat bergabung ke konferensi, silakan minta untuk bergabung ke panggilan Calumet Specialty Products Partners, L.P.

Tentang Calumet Specialty Products Partners, L.P.

Calumet memproduksi, merumuskan, dan memasarkan berbagai merek produk khusus dan bahan bakar terbarukan untuk pelanggan di berbagai pasar konsumen dan industri. Calumet berkantor pusat di Indianapolis, Indiana dan mengoperasikan dua belas fasilitas di seluruh Amerika Utara.

SUMBER Calumet Specialty Products Partners, L.P.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.