Cara Mendapatkan Diskon 7% untuk PFE atau Mendapatkan Penghasilan Tahunan 16%

Pfizer Stock

(SeaPRwire) –   Melakukan pada saham yang dimiliki memberikan jalan yang baik untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Cash-secured put melibatkan membuat opsi put at-the-money atau out-of-the-money sementara mengalokasikan dana yang cukup untuk memperoleh saham dasar. Tujuannya adalah untuk memungkinkan put untuk kedaluwarsa tidak bernilai, mempertahankan premi, atau untuk ditugaskan dan memperoleh saham pada harga di bawah nilai pasar saat ini. Penjual put harus memahami bahwa mereka mungkin berkewajiban untuk memperoleh 100 saham pada harga strike.

Rasional untuk Berdagang Cash-Secured Puts

Menjual cash-secured puts merupakan strategi bullish, meskipun sedikit kurang bullish dari kepemilikan saham secara langsung. Jika investor sangat bullish, strategi seperti panggilan panjang atau spread panggilan bull mungkin lebih cocok. Investor biasanya menjual put pada saham yang diperkirakan akan tetap stabil, mengalami kenaikan yang sedang, atau, paling buruk, menghindari penurunan yang signifikan.

Penjual put cash-secured mengalokasikan modal yang cukup untuk membeli saham dan puas dengan memiliki saham jika pembeli put menjalankan hak mereka. Sebaliknya, penjual put polos tidak berniat memiliki saham dan hanya bertujuan untuk menghasilkan premi melalui strategi penjualan opsi.

Bullishness investor cash-secured put menentukan kedekatan opsi put terhadap harga saham saat ini. Menjual lebih dekat dengan harga pasar menghasilkan lebih banyak premi dan meningkatkan kemungkinan penugasan. Sebaliknya, menjual jauh out-of-the-money menghasilkan premi yang lebih rendah dan kemungkinan penugasan yang lebih rendah.

Contoh PFE Cash-Secured Put

Pfizer (NYSE: PFE), saham defensif yang terhormat dengan imbal hasil dividen 5,67%, merupakan contoh ilustratif. Dengan PFE diperdagangkan pada $29,28 kemarin, opsi put Februari dengan harga strike $28 diperdagangkan sekitar $0,90. Penjual put ini akan menerima $90 dalam premi opsi dan berkomitmen untuk membeli 100 saham PFE seharga $28 pada tanggal 16 Februari, terlepas dari apakah PFE diperdagangkan pada $25, $20, atau bahkan $10.

Namun, jika PFE tetap di atas $28, opsi put akan kedaluwarsa tidak bernilai, dan pedagang mempertahankan premi $90. Modal bersih yang terpapar sama dengan harga strike $28, dikurangi premi opsi $0,90. Dalam hal penugasan, biaya dasar bersih akan menjadi $28,10, yang menawarkan diskon 7,45% dari harga perdagangan kemarin sebesar $29,28.

Jika PFE tetap di atas $28, pengembalian modal dihitung sebagai $90 / $2.710 = 3,32% dalam 74 hari, yang diterjemahkan menjadi pengembalian tahunan 16,38%. Ini berarti bahwa penjual put akan mencapai pengembalian tahunan 16,38% atau memperoleh saham berimbal hasil tinggi dengan diskon 7,45%.

Rincian Perusahaan

Tinjauan teknis PFE menunjukkan 100% Jual dengan pandangan jangka pendek yang kuat.

Indikator jangka panjang mendukung kelanjutan tren.

Di antara 17 analis yang mengikuti PFE, 7 memberinya peringkat Kuat Membeli, 1 Moderate Membeli, dan 9 Membeli.

Pfizer Inc., perusahaan biopharmaceutical global, memiliki jalur berkelanjutan dengan beberapa program tahap akhir yang mendorong pertumbuhan. Perusahaan beroperasi dalam enam unit bisnis: Onkologi, Inflamasi dan Imunologi, Penyakit Langka, Rumah Sakit, Vaksin, dan Obat Dalam.

Pfizer baru-baru ini memisahkan unit Upjohn-nya, bergabung dengan Mylan untuk menciptakan Viatris, perusahaan obat generik baru. Segmen Perawatan Konsumen bergabung dengan unit Glaxo untuk mendirikan ventura bersama.

Kesimpulan

Meskipun strategi ini memerlukan modal yang besar, hal itu menawarkan cara efektif untuk menghasilkan pendapatan dari kepemilikan saham yang diinginkan. Jika ditugaskan, investor dapat menikmati imbal hasil dividen 5,67% dari PFE. Pendekatan ini dapat diterapkan pada saham lain, tetapi kehati-hatian disarankan, terutama bagi mereka yang baru mengenal prosesnya. Pedagang yang lebih menghindari risiko mungkin mempertimbangkan pembelian put out-of-the-money untuk melindungi terhadap risiko turun. Penting untuk mengingat risiko melekat dalam perdagangan opsi, dengan kerugian potensial mencapai 100%.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.