ChuanQi IP merilis film cerita untuk “MIR2M: The Grandmaster”

Gaming09 bloomua ChuanQi IP merilis film cerita untuk
  • Kisah Kepulauan Empyrean dan Shadow Master, tersembunyi di Benua Tengah, sisi berlawanan dari Benua Mir, telah diungkap.
  • Pendaftaran pra-registrasi tersedia di situs web resmi, Google Play, dan Apple App Store.

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 22 Jan 2024 — ChuanQi IP, anak perusahaan WEMADE (CEO: Henry Chang), secara resmi meluncurkan film cerita permainan berbasis blockchain idle RPG, “MIR2M: The Grandmaster,” di saluran YouTube resminya.

MIR2M: The Grandmaster

Video ini memperkenalkan latar belakang cerita “MIR2M: The Grandmaster,” menggambarkan asal-usul Benua Tengah dan serangan ganas iblis yang telah menguasai benua itu dari penduduk asli. Penduduk benua ini terpaksa melarikan diri ke Kepulauan Empyrean untuk melarikan diri dari serangan.

Kepulauan Empyrean adalah pulau tersembunyi di mana keturunan seniman bela diri kuno secara diam-diam melanjutkan pelatihan mereka, menjadi panggung utama untuk game baru ini.

Pengguna dapat memulai perjalanan untuk menjadi Grandmaster, maju dari Shadow Master melalui pelatihan setelah mencari perlindungan di Kepulauan Empyrean dari Benua Tengah.

Pra-registrasi tersedia di situs web resmi, Google Play, dan Apple App Store mulai dari 11 Januari, dengan hadiah pra-pesanan termasuk Kartu Transfer Shadow Master, Kotak Peralatan Legendaris Tingkat 4, dan kostum edisi terbatas.

Film cerita “MIR2M: The Grandmaster” dapat ditonton di saluran YouTube resmi “Dunia MIR2M”.

Situs Referensi:

  • “MIR2M: The Grandmaster” Situs Resmi:
  • “MIR2M: The Grandmaster” Film Cerita:
  • WEMIX PLAY Situs Resmi:

(PRNewsfoto/ChuanQi IP)

SUMBER ChuanQi IP

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.