CNX Resources Corporation Mengumumkan Penentuan Harga $400 Juta Senior Notes

(SeaPRwire) –   PITTSBURGH, 12 Februari 2024 — CNX Resources Corporation (NYSE: CNX) (“CNX,” “kami,” atau “milik kami”) hari ini mengumumkan harga dari $400 juta catatan seniornya 7,250% yang jatuh tempo pada 2032 (“Catatan”) dengan harga kepada publik 100,0% dari nilai nominalnya. Penawaran Catatan diperkirakan akan ditutup pada 23 Februari 2024, tunduk pada pemenuhan ketentuan penutupan yang umum. Catatan tersebut akan dijamin oleh semua anak perusahaan CNX yang dibatasi yang menjamin fasilitas kredit bergulir.

CNX bermaksud menggunakan hasil bersih dari penjualan Catatan untuk (i) membeli seluruh catatan seniornya 7,250% yang beredar pada tahun 2027 (“Catatan 2027”) sesuai dengan tender penawaran yang dimulai bersamaan dengan penawaran Catatan (“Penawaran Tender”), (ii) jika ada Catatan 2027 yang masih beredar setelah Penawaran Tender, mendanai pelunasan semua Catatan 2027 yang tidak dibeli pada Penawaran Tender (“Pelunasan”) dan (iii) membayar kembali pinjaman berdasarkan fasilitas kredit bergulirnya, dengan laba tersisa yang digunakan untuk tujuan umum perusahaan.

Catatan tersebut belum tercatat di bawah Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah (“Undang-Undang Sekuritas”), atau undang-undang sekuritas negara bagian dan, kecuali jika terdaftar, mungkin tidak ditawarkan atau dijual di Amerika Serikat kecuali berdasarkan pengecualian dari, atau dalam transaksi yang tidak tunduk pada, persyaratan pendaftaran Undang-Undang Sekuritas dan peraturan yang dikeluarkan karenanya serta undang-undang sekuritas negara bagian yang berlaku. Catatan tersebut hanya akan ditawarkan kepada orang-orang yang dianggap layak sebagai pembeli institusional berdasarkan Peraturan 144A di bawah Undang-Undang Sekuritas dan orang-orang non-AS dalam transaksi di luar Amerika Serikat berdasarkan Peraturan S di bawah Undang-Undang Sekuritas.

CNX Resources Corporation (NYSE: CNX) adalah perusahaan teknologi, pengembangan, produksi, midstream, dan gas alam berintensitas karbon sangat rendah yang berpusat di Appalachia, salah satu wilayah yang paling berlimpah energi di dunia. Dengan manfaat dari warisan regional selama 160 tahun, basis aset yang substansial, kompetensi operasional inti yang terkemuka, pengembangan dan inovasi teknologi, dan metodologi alokasi modal yang cerdik, kami mengembangkan sumber daya kami secara bertanggung jawab dan menggunakan arus kas bebas untuk menciptakan nilai per saham jangka panjang bagi pemegang saham, karyawan, dan komunitas tempat kami beroperasi. Sampai 31 Desember 2023, CNX memiliki cadangan gas alam yang terbukti setara dengan 8,74 triliun kaki kubik.

Pernyataan Waspada:

Siaran pers ini tidak dan tidak akan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan tawaran untuk membeli sekuritas apa pun, juga tidak akan ada penawaran, permintaan, atau penjualan sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, permintaan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut. Penawaran Catatan hanya dapat dilakukan melalui memorandum penawaran. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk membeli atau permintaan tawaran untuk menjual Catatan 2027 apa pun pada Penawaran Tender, dan juga tidak merupakan pemberitahuan pelunasan berdasarkan akta perjanjian yang mengatur Catatan 2027.

Berbagai pernyataan dalam rilis ini, termasuk yang menyatakan suatu keyakinan, harapan, atau niat, dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan (sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 21E dari Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana telah diubah) yang melibatkan risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari hasil yang diproyeksikan. Oleh karena itu, investor tidak boleh terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan sebagai prediksi hasil aktual. Ketika kami menggunakan kata “meyakini,” “bermaksud,” “mengharapkan,” “mungkin,” “seharusnya,” “mengantisipasi,” “dapat,” “memperkirakan,” “merencanakan,” “memprediksi,” “memproyeksikan,” “akan” atau kata-kata negatifnya, atau ekspresi serupa lainnya, pernyataan yang mencakup kata-kata tersebut biasanya adalah pernyataan berwawasan ke depan. Ketika kami mendeskripsikan strategi yang melibatkan risiko atau ketidakpastian, kami membuat pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini, termasuk yang terkait dengan penawaran Catatan dan penggunaan hasil darinya, Penawaran Tender dan Pelunasan, hanya berlaku sejak tanggal siaran pers ini; kami menolak kewajiban apa pun untuk memperbarui pernyataan ini kecuali jika diwajibkan oleh undang-undang sekuritas dan kami memperingatkan Anda untuk tidak terlalu mengandalkannya. Kami telah mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan ini pada ekspektasi dan asumsi kami saat ini seputar peristiwa masa depan. Sementara manajemen kami menganggap ekspektasi dan asumsi ini masuk akal, ekspektasi dan asumsi tersebut pada dasarnya memiliki risiko bisnis, ekonomi, kompetitif, regulasi, dan risiko, kontinjensi, dan ketidakpastian lain yang signifikan, yang sebagian besarnya sulit diprediksi dan banyak yang di luar kendali kami. Risiko, kontinjensi, dan ketidakpastian ini terkait dengan, antara lain, berbagai faktor yang dibahas dalam Laporan Tahunan 2023 kami pada Formulir 10-K di bawah “Faktor Risiko,” yang telah diajukan di Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Logo CNX Resources Corporation (PRNewsfoto/CNX Resources Corporation,CNX...)

 

SUMBER CNX Resources Corporation

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.