Defence Therapeutics Menyelesaikan Tranche Pertama Pembiayaan

Defence Therapeutics

(SeaPRwire) –   Vancouver, British Columbia, 30 Januari 2024 – Defence Therapeutics Inc. (CSE:DTC) (OTCQB:DTCFF) (FSE:DTC) (“Defence” atau “Perusahaan“), satu dari perusahaan bioteknologi Kanada terkemuka yang bekerja di bidang imunologi-onkologi, memberitahukan penutup 1st dari pengadaan dana privat non-broker sebelumnya (the “Offering“) unit dari Perusahaan (the “Units“) dengan harga $1.50 per Unit untuk hasil bruto agregat sebesar $850.500.00 (the “Closing“). Setiap Unit terdiri dari satu saham umum di ibu kota Perusahaan (masing-masing, “Saham“) dan satu surat perintah beli saham umum (masing-masing, “Surat Perintah“).

Setiap Surat Perintah dapat dijalankan untuk mendapatkan satu Saham pada harga beli $2.00 per Saham pada atau sebelum 30 Januarith, 2026 (the “Warrant Expiry Date“).

Dalam hubungan dengan Penutup, Perusahaan membayar biaya penemu kas sebesar $68.040.00 dan menerbitkan 45.360 surat perintah penemu (the “Surat Perintah Penemu“) kepada penemu jarak jauh tertentu yang memenuhi syarat. Setiap Surat Perintah Penemu dapat dijalankan menjadi satu Saham dengan harga beli $2.00 per Saham pada atau sebelum Warrant Expiry Date.

Perusahaan bermaksud untuk menggunakan hasil bersih dari Penawaran untuk memajukan program praklinis dan klinisnya, termasuk uji klinis Fase I AccuTOX® dari Defence yang dikelola secara intratumoral pada pasien dengan melanoma stadium IIIB sampai IV, dan untuk modal kerja umum.

Semua sekuritas yang diterbitkan sehubungan dengan Penawaran ini tunduk pada masa tunggu wajib empat bulan ditambah satu hari dari tanggal penerbitan sesuai dengan undang-undang sekuritas yang berlaku.

Sekuritas yang dirujuk dalam jumpa pers ini belum, juga tidak akan didaftarkan berdasarkan Securities Act Amerika Serikat (AS) of 1933, sebagaimana telah diubah, dan tidak boleh ditawarkan atau dijual di AS atau kepada, atau untuk rekening atau manfaat orang AS tanpa pendaftaran atau pengecualian yang berlaku dari persyaratan pendaftaran. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli atau tidak boleh ada penjualan sekuritas di yurisdiksi apa pun di mana penawaran, permintaan, atau penjualan tersebut melanggar hukum.

Tentang Defence

Defence Therapeutics adalah perusahaan bioteknologi yang diperdagangkan secara publik yang berupaya merekayasa vaksin generasi berikutnya dan produk ADC menggunakan platform miliknya sendiri. Inti dari platform Defence Therapeutics adalah teknologi ACCUM®, yang memungkinkan penghantaran antibodi vaksin atau ADC yang tepat dalam bentuk utuh ke sel target. Akibatnya, peningkatan kemanjuran dan potensi dapat dicapai terhadap penyakit katastrofik seperti kanker dan penyakit menular.

Untuk informasi lebih lanjut: Sebastien Plouffe, Presiden, CEO dan Direktur P:(514) 947-2272

Pernyataan Hati-hati Mengenai Informasi “Berwawasan ke Depan”

Rilis ini meliputi beberapa pernyataan yang dapat dianggap sebagai “pernyataan berwawasan ke depan”. Semua pernyataan dalam rilis ini, selain dari pernyataan fakta historis, yang membahas kejadian atau perkembangan yang diperkirakan akan terjadi oleh Perusahaan, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan adalah pernyataan yang bukan fakta historis dan umumnya, tetapi tidak selalu, diidentifikasi dengan kata-kata “mengharapkan”, “merencanakan”, “mengantisipasi”, “meyakini”, “bermaksud”, “memperkirakan”, “memproyeksikan”, “potensi” dan ekspresi serupa, atau bahwa kejadian atau kondisi “akan”, “akan”, “mungkin”, “bisa” atau “harus” terjadi. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut mencakup, namun tidak terbatas pada, penggunaan hasil Penawaran yang dimaksudkan oleh Perusahaan. Meskipun Perusahaan yakin bahwa harapan yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut didasarkan pada asumsi yang masuk akal, pernyataan tersebut bukan jaminan kinerja di masa mendatang dan hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan meliputi tindakan regulasi, harga pasar, dan ketersediaan modal dan pembiayaan yang berkelanjutan, dan kondisi ekonomi, pasar, atau bisnis umum. Investor diperingatkan bahwa pernyataan tersebut bukan jaminan kinerja di masa mendatang dan hasil atau perkembangan aktual mungkin berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada keyakinan, estimasi, dan opini manajemen Perusahaan pada tanggal pernyataan dibuat. Kecuali diwajibkan oleh undang-undang sekuritas yang berlaku, Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini jika keyakinan, estimasi, atau opini manajemen, atau faktor lainnya, berubah.

Baik CSE maupun regulator pasarnya, sebagaimana didefinisikan dalam kebijakan CSE, tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau akurasi rilis ini.

Penafian:

1) Penulis Artikel, atau anggota langsung atau keluarga penulis, tidak memiliki sekuritas apa pun dari perusahaan yang disebutkan dalam Artikel ini. Penulis menentukan perusahaan mana yang akan disertakan dalam artikel ini berdasarkan penelitian dan pemahaman tentang sektor tersebut.

2) Artikel tersebut dikeluarkan atas nama dan disponsori oleh, Defence Therapeutics Inc. Market Jar Media Inc. memiliki atau berharap untuk menerima dari Biro Iklan Digital Defence Therapeutics Inc. (Native Ads Inc.) sembilan puluh enam ribu lima ratus dolar AS selama 30 hari (21 hari kerja).

3) Pernyataan dan opini yang diungkapkan adalah opini penulis dan bukan Market Jar Media Inc., direktur atau pejabatnya. Penulis bertanggung jawab penuh atas validitas pernyataan tersebut. Penulis tidak dibayar oleh Market Jar Media Inc. untuk Artikel ini. Market Jar Media Inc. tidak dibayar oleh penulis untuk menerbitkan atau mensindikasikan Artikel ini. Market Jar belum memverifikasi atau menyelidiki secara independen semua informasi tersebut. Tidak satu pun Market Jar atau afiliasinya masing-masing, yang menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi tersebut. Informasi yang diberikan di atas hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas apa pun. Market Jar Media Inc. mewajibkan kontributor untuk mengungkapkan kepemilikan saham apa pun di dalam, atau hubungan ekonomi dengan, perusahaan yang mereka tulis. Market Jar Media Inc. mengandalkan penulis untuk memberikan informasi ini secara akurat dan Market Jar Media Inc. tidak memiliki cara untuk memverifikasi keakuratannya.

4) Artikel tersebut bukan merupakan anjuran investasi. Semua investasi mengandung risiko dan setiap pembaca dianjurkan untuk berkonsultasi dengan profesional keuangan pribadinya. Tindakan apa pun yang dilakukan pembaca sebagai akibat dari informasi yang disajikan di sini adalah tanggung jawabnya sendiri. Dengan membuka halaman ini, setiap pembaca menerima dan menyetujui Market Jar Media Inc.  dan . Artikel ini bukan ajakan untuk investasi. Market Jar Media Inc. tidak memberikan nasihat investasi umum atau khusus dan informasi di PressReach.com tidak boleh dianggap sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas apa pun. Market Jar Media Inc. tidak mendukung atau merekomendasikan bisnis, produk, layanan, atau sekuritas perusahaan mana pun yang disebutkan di PressReach.com.

5) Market Jar Media Inc. dan masing-masing direktur, pejabat, dan karyawannya tidak memiliki saham untuk perusahaan mana pun yang disebutkan dalam Artikel.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

6) Dokumen ini berisi informasi dan pernyataan berwawasan ke depan, menurut undang-undang sekuritas Kanada yang berlaku, (secara kolektif, “pernyataan berwawasan ke depan”), yang mencerminkan harapan manajemen mengenai pertumbuhan masa depan Defence Therapeutics Inc., rencana