E3 Lithium Mengundang Investor untuk Webinar Mendatang untuk Berbagi Kemajuan dan Rencana untuk 2024

E3 Lithium

(SeaPRwire) –   Highlight:

  • E3 Lithium dengan senang hati mengundang para investor dan pihak berkepentingan lainnya ke webinar pada hari Kamis, 22 Februari untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai kemajuannya dan berbagi berita terkini di tahun 2024.
  • E3 Lithium akan berbagi informasi pembaruan proyek lengkap, termasuk kemajuan menarik yang dibuat pada Studi Kelayakan Awal, rencana untuk tahun 2024, dan ringkasan hasil teknis dari tahun 2023.

CALGARY, Alberta, 06 Februari 2024–. (TSXV:ETL) (FSE:OW3) (OTCQX:EEMMF), “E3 Lithium” atau “Perusahaan”, pengembang lithium terkemuka Alberta dan inovator teknologi ekstraksi, dengan senang hati mengundang para investor dan pemangku kepentingan lainnya ke webinar pada hari Kamis, 22 Februari untuk mendengarkan Chris Doornbos, Presiden dan CEO, berbicara tentang kemajuan yang telah dicapai E3 Lithium hingga saat ini terkait tujuan dan rencana pada tahun 2024.

Blokir Tanggal Anda: Webinar 2024 bersama Chris Doornbos
Tanggal: Kamis, 22 Februari 2024
Waktu: 10 pagi MST / 12 siang EST / 9 pagi PST
Lokasi: Zoom (tautan akan diberikan sebelumnya)

Tujuan E3 Lithium adalah untuk melaju menuju produksi lithium komersial secepat mungkin. Salah satu tonggak besar dalam pencapaian tujuan ini adalah menyelesaikan Studi Kelayakan Awal (PFS). Studi ini meninjau semua opsi yang memungkinkan dan, pada akhir pelaksanaan teknik, menguraikan satu proses dan rancangan untuk melanjutkan ke tingkat teknik berikutnya. Tim teknik di E3 Lithium telah meninjau semua informasi penting dan telah memfinalisasi keputusan utama yang menjadi dasar laporan publik NI 43-101. Informasi selengkapnya mengenai masukan dan keputusan yang akan diuraikan dalam laporan NI 43-101 akan dibagikan pada webinar. E3 Lithium merancang PFS dengan tingkat detail yang memungkinkannya untuk langsung masuk ke Studi Kelayakan; menghabiskan cukup waktu sekarang untuk keputusan desain yang penting akan mendukung Perusahaan dalam bergerak cepat melalui teknik lanjutan dan masuk ke konstruksi dan mengurangi risiko pengerjaan ulang yang memakan waktu dan biaya yang besar pada tahap selanjutnya.

E3 Lithium berencana untuk mencapai tonggak penting pada tahun 2024 yang mengarahkannya ke lithium komersial pertama dan memiliki neraca serta tim untuk menyampaikannya. Perusahaan berharap dapat berbagi lebih banyak tentang tahun-tahun yang akan datang pada webinar mendatang.

ATAS NAMA DEWAN DIREKTUR
Chris Doornbos, Presiden & CEO
E3 Lithium Ltd.

Tentang E3 Lithium

E3 Lithium adalah perusahaan pengembangan dengan total 16,0 juta ton karbonat lithium setara (LCE) Sumber Daya Mineral yang Diukur dan Diindikasikan dan 0,9 juta ton LCE Sumber Daya Mineral yang Disimpulkan1 di Alberta. Sebagaimana diuraikan dalam Penilaian Ekonomi Awal E3, Proyek Lithium Clearwater memiliki NPV8% sebesar USD 1,1 Miliar dengan IRR 32% sebelum pajak dan USD 820 Juta dengan IRR 27% setelah pajak1. Tujuan E3 Lithium adalah untuk menghasilkan produk-produk lithium bermutu baterai dengan kemurnian tinggi untuk mendukung revolusi listrik yang berkembang. Dengan sumber daya lithium yang signifikan dan solusi teknologi inovatif, E3 Lithium memiliki potensi untuk memasarkan lithium dari salah satu yurisdiksi terbaik di dunia.

1: Penilaian Ekonomi Awal (PEA) untuk laporan teknis Proyek Lithium Clearwater NI 43-101 diubah 17 September 2021. Gordon MacMillan, P.Geol, QP, Fluid Domains Inc. dan Grahame Binks, MAusIMM, QP (Metalurgi), sebelumnya dari Sedgman Canada Limited (Tanggal Laporan: 15 Juni 2018, Tanggal Berlaku: 4 Juni 2018 Tanggal Perubahan: 17 September 2021). Laporan teknis Sumber Daya Mineral NI 43-101 untuk Properti North Rocky, efektif 27 Oktober 2017, mengidentifikasi 0,9Mt LCE (disimpulkan). Laporan teknis Sumber Daya Mineral NI 43-101 untuk Proyek Distrik Bashaw, efektif 21 Maret 2023, mengidentifikasi 16,0Mt LCE (diukur & diindikasikan). Semua laporan tersedia di situs web E3 Lithium (e3lithium.ca/technical-reports) dan SEDAR+ ().

Pernyataan Berwawasan ke Depan dan Perhatian

Siaran berita ini memuat pernyataan berwawasan ke depan serta tujuan, strategi, keyakinan, dan niat manajemen. Pernyataan berwawasan ke depan sering diidentifikasi oleh kata-kata seperti “mungkin”, “akan”, “berencana”, “mengharapkan”, “mengantisipasi”, “memperkirakan”, “bermaksud” dan kata-kata serupa yang mengacu pada peristiwa dan hasil di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada opini dan ekspektasi manajemen saat ini. Semua informasi berwawasan ke depan pada dasarnya tidak pasti dan bergantung pada berbagai asumsi, risiko, dan ketidakpastian, termasuk sifat spekulatif eksplorasi dan pengembangan mineral, harga komoditas yang berfluktuasi, efektivitas dan kelayakan teknologi ekstraksi lithium yang muncul yang belum diuji atau dibuktikan dengan skala komersial atau pada air garam Perusahaan, risiko kompetitif, dan ketersediaan pendanaan, sebagaimana dijelaskan secara lebih terperinci pada arsip sekuritas terbaru kami yang tersedia di . Peristiwa atau hasil yang sebenarnya dapat berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan dan kami memperingatkan untuk tidak bergantung secara berlebihan padanya. Kami tidak berkewajiban untuk merevisi atau memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

Baik Bursa Efek TSX Venture maupun Penyedia Layanan Regulasinya (sebagaimana istilah tersebut didefinisikan dalam kebijakan Bursa Efek TSX Venture) tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan rilis ini.

Kontak:

E3 Lithium – Hubungan Investor dan Media
Robin Boschman
Direktur, Hubungan Investor dan Komunikasi Perusahaan

587-324-2775

Penafian:

1) Penulis Artikel, atau anggota keluarga dekat atau keluarga penulis, tidak memiliki sekuritas perusahaan yang tercantum dalam Artikel ini. Penulis menentukan perusahaan mana yang akan disertakan dalam artikel ini berdasarkan penelitian dan pemahaman terhadap sektor tersebut.

2) Artikel ini dikeluarkan atas nama dan disponsori oleh, E3 Lithium Ltd. Market Jar Media Inc. telah atau mengharapkan untuk menerima dari Agensi Pemasaran Digital E3 Lithium Ltd. (Native Ads Inc.) hingga lima puluh tiga ribu dua ratus CAD untuk setiap periode kampanye 30 hari (22 hari kerja) dengan durasi yang diantisipasi hingga 365 hari kalender (254 hari kerja).

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

3) Pernyataan dan opini yang diungkapkan adalah opini penulis dan bukan Market Jar Media Inc., direktur atau petugasnya. Penulis sepenuhnya bertanggung jawab atas validitas pernyataan. Penulis tidak dibayar oleh Market Jar Media Inc. untuk Artikel ini. Market Jar Media Inc. tidak dibayar oleh penulis untuk menerbitkan atau mensindikasikan Artikel ini. Informasi yang diberikan di atas hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas apa pun. Market Jar