ECC VENTURES 5 MENGUMUMKAN PENGHENTIAN PERJANJIAN UNTUK MEMBELI SHELFIE-TECH LTD.

(SeaPRwire) –   VANCOUVER, BC, 12 Februari 2024 ECC Ventures 5 Corp. (“ECC5” atau “Perusahaan“) (TSXV: ECCF.P) mengumumkan perjanjian pengaturan tertanggal efektif 12 Mei 2022, yang kemudian diubah pada 30 Agustus 2023, yang mana Perusahaan, melalui anak perusahaannya, 1360621 B.C. Ltd., mengusulkan untuk mengakuisisi 100% Shelfie-Tech Ltd., telah diakhiri oleh para pihak sesuai dengan ketentuannya. Transaksi tersebut dimaksudkan untuk membentuk Transaksi Kualifikasi Perusahaan (menurut istilah yang didefinisikan oleh TSX Venture Exchange (“TSXV“)).

Perusahaan telah mengajukan aplikasi ke TSXV untuk pemulihan perdagangan saham biasa miliknya. Berita tambahan mengenai pemulihan perdagangan akan disiarkan setelah dikonfirmasikan dengan TSXV.

Perusahaan akan terus menyelidiki dan mengejar berbagai peluang strategis lainnya sambil berupaya meningkatkan nilai pemegang saham melalui selesainya Transaksi Berkualitas.

Atas Nama Dewan Direktur ECC Ventures 5 Corp.

Doug McFaul
Direktur

Baik Bursa efek TSX Venture Exchange maupun Penyedia Layanan Regulasinya (menurut istilah yang didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange) tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau akurasi rilis ini.

Pernyataan yang disertakan dalam pengumuman ini, termasuk pernyataan perihal rencana, tujuan, dan ekspektasi kami, yang tidak bersifat historis, dimaksudkan sebagai dan dengan ini diidentifikasi sebagai, “pernyataan berwawasan ke depan”. Pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi dengan kata-kata termasuk “mengantisipasi”, “meyakini”, “berniat”, “memperkirakan”, “mengharapkan” dan ungkapan serupa. Perusahaan memperingatkan pembaca bahwa pernyataan berwawasan ke depan, termasuk namun tidak terbatas pada pernyataan yang berkaitan dengan operasi masa depan Perusahaan dan prospek bisnis, dapat berubah akibat dari risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari hasil yang ditunjukkan dalam pernyataan berwawasan ke depan.

SUMBER ECC Ventures 5 Corp.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.