Electronic Arts Originals & Surgent Studios Meluncurkan Game Baru

Electronic Arts NASDAQ:EA

(SeaPRwire) –   (NASDAQ: EA) telah bekerja sama dengan Surgent Studios untuk meluncurkan Tales of Kenzera: ZAU, sebuah petualangan aksi platformer tunggal pemberi perspektif unik tentang menemukan harapan dan ketahanan.

Terinspirasi oleh perjalanan pribadi pendiri Surgent Studios, Abubakar Salim dalam menghadapi kehilangan ayahnya dan cinta mereka yang bersama untuk video game, Tales of Kenzera: ZAU memberi penghormatan kepada ayah Abubakar dalam bentuk petualangan aksi metroidvania gaya platformer, memperlihatkan kekuatan yang muncul dari ketekunan.

Diterbitkan di bawah label EA Originals dan dikembangkan oleh Surgent Studios, Tales of Kenzera: ZAU mengikuti kisah Zau, pahlawan berduka yang ditentukan untuk mengembalikan ayahnya dari cengkeraman kematian. Dibimbing oleh Kalunga, Dewa Kematian, Zau menavigasi alam mistis 2.5D untuk memanfaatkan kekuatan kosmik seorang pahlawan shaman.

Tales of Kenzera: ZAU dijadwalkan diluncurkan pada 23 April 2024, dengan harga $19,99. Game ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X | S, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan aplikasi EA. Pra-pemesanan untuk game saat ini sedang terbuka.

Electronic Arts baru-baru ini merilis game blockbuster seperti EA FC 24, EA SPORTS WRC, dan EA SPORTS UFC 5, yang mendapatkan respon positif dari gamers.

menawarkan pengalaman rally yang otentik, menggabungkan keahlian DiRT Rally dengan lisensi resmi WRC. Sistem Penanganan Dinamis dan catatan kecepatan yang realistis meningkatkan kontrol dan imersi, dengan fokus pada kompetisi lintas platform, ruang lobi pribadi, dan momen sejarah harian.

UFC 5 memperkenalkan fitur seperti Replay K.O. Sinematik untuk akhir pertarungan dramatis, Submisi Tanpa Sambungan untuk grappling yang lebih mulus, dan layanan terhubung ke acara UFC nyata dengan Minggu Pertarungan dan Pilihan Pertarungan. Pemeriksaan Dokter dan Penghentian menambah tantangan strategis, sementara serangan baru dan reaksi pukulan meningkatkan imersi.

EA telah melaporkan keterlibatan fan yang kuat di seluruh ekosistem EA SPORTS FC, dengan lebih dari 11,3 juta pemain yang berpartisipasi di seluruh dunia dalam EA SPORTS FC 24 dalam minggu pertama peluncurannya. EA SPORTS FC Mobile, digambarkan sebagai game sepak bola mobile paling mengimmersif yang pernah ada, mencapai angka rekor dengan 2,2 juta instalasi pada hari pertama dan lebih dari 11,2 juta pengguna baru dalam 10 hari sejak dirilis.

Dengan game masa depan seperti Star Wars Jedi: Survivor dan Dead Space Remake, Electronic Arts siap untuk kesuksesan berkelanjutan, dan pengumuman Tales of Kenzera: ZAU diperkirakan akan berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan di tahun fiskal 2025.

Konsensus Estimasi untuk pendapatan fiskal 2025 EA menunjukkan kenaikan tahun ke tahun sebesar 3,15%, mencapai $7,98 miliar. Tanda konsensus untuk laba diproyeksikan sebesar $7,71 per saham, mencerminkan pertumbuhan tahun ke tahun sebesar 9,33%.

Meskipun saham EA telah naik 10,9% sepanjang tahun ini, perusahaan menghadapi persaingan ketat dari pemain industri seperti Take-Two Interactive, Sony, dan Nintendo. Take-Two Interactive mengelola merek penerbitan terkenal seperti Rockstar Games dan 2K, mengawasi waralaba seperti GTA, Red Dead Redemption, dan NBA.

Sony, dengan kehadiran signifikan di industri game, memprediksi persaingan kuat melawan Xbox, dengan judul masa depan seperti Tekken 8, Avatar: Frontiers of Pandora, dan Alone in the Dark.

Nintendo, perusahaan video game multinasional Jepang, tetap menjadi pemain kunci, dengan judul masa depan seperti Dragon Quest Monsters: The Dark Prince, Animal Well, dan SteamWorld Build. Industri game akan menghadapi kompetisi dinamis di berbagai platform dan waralaba dalam bulan-bulan mendatang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.