Fury Menemukan 17,62 g/t Emas pada Kedalaman 3,5 Meter di Sasaran Hinge

Gold Stock 1 Fury Intercepts 17.62 g/t Gold over 3.5 Metres Shallow at the Hinge Target

(SeaPRwire) –   VANCOUVER, BC / 6 Februari 2024 / ()(NYSE ) (“Fury” atau “Perusahaan”) dengan senang hati memberikan hasil terakhir dari program pengeboran 12.000 meter (m) tahun 2023 di Target Hinge, bagian dari proyek emas berkualitas tinggi Eau Claire yang terletak di Wilayah Eeyou Istchee, di kawasan James Bay di Quebec. Target Hinge terdiri dari serangkaian urat kuarsa tourmaline berkadar emas yang terkonsentrasi dalam koridor struktural yang dikendalikan selebar 200m. Hasil terbaik dari lima lubang pengeboran ini termasuk 17,62g/t emas selama 3,50m (termasuk 29,80g/t emas selama 2,00m), dan 22,20g/t emas selama 0,50m dari 23EC-082; 3,35g/t emas selama 8,50m (termasuk 5,70g/t emas selama 3,00m), dan 2,24g/t emas selama 7,50m dari 23EC-079; dan 5,49g/t emas selama 3,50m dari 23EC-078 (Tabel 1; Gambar 1). Laporan hasil pengeboran 23EC-082 sebesar 17,62g/t emas selama 3,50m berada dalam kedalaman 135m dan masih terbuka ke permukaan dan ke barat, di atas sisa Target Hinge.

“Kami tetap terdorong oleh hasil terakhir dari Target Hinge dari program eksplorasi 2023 kami, karena mereka terus mendemonstrasikan potensi pertumbuhan di Eau Claire dan akan dimasukkan dalam estimasi sumber daya mineral kami yang akan diperbarui,” ujar Tim Clark, CEO Fury. “Terutama, hasil ini berada di dekat permukaan yang dengan mudah membuka target untuk ekspansi lebih lanjut. Dengan hanya lima lubang yang masih tertinggal dari Prospek Percival, kami menantikan pelaporan hasil akhir dari program pengeboran 2023 kami dalam beberapa minggu ke depan.”

Tabel 1: Hasil Pengeboran Eau Claire Saat Ini

Fury Goldmines
Interval utama – Au grade*thickness tidak kurang dari 2 g/t*m dengan grade tidak kurang dari 1 g/t, maksimum dilusi berurutan 2m Sub-interval – Au grade*thickness tidak kurang dari 7 g/t*m dengan grade tidak kurang dari 3,5 g/t, maksimum dilusi berurutan 2m Ketebalan lubang pengeboran digunakan karena orientasi zona yang tidak diketahui

Target Hinge Barat

Pengeboran pada tahun 2023 telah memastikan bahwa Target Hinge adalah perpanjangan langsung ke barat dari deposit emas berkualitas tinggi Eau Claire memperluas jejak mineralisasi lebih dari 400m. Pengeboran hingga saat ini telah mengidentifikasi serangkaian urat kuarsa tourmaline diskrit yang terkonsentrasi dalam dua koridor struktural yang dikendalikan selebar 100m dengan kesinambungan vertikal yang sekarang ditunjukkan lebih dari 400m. Target Hinge masih terbuka ke atas, ke bawah dan ke barat (Gambar 1). Pengeboran 12.000m yang diselesaikan di Target Hinge pada tahun 2023 dirancang untuk mempersempit jarak lubang pengeboran menjadi nominal 60-80m untuk digunakan dalam estimasi sumber daya mineral independen yang direvisi, yang sedang dalam pengerjaan.

“Hasil uji coba pengeboran terbaru ini jelas menunjukkan bahwa Target Hinge menghubungkan dan akan memperluas sumber daya emas Eau Claire yang ditentukan. Lebih penting lagi, kami telah menangkap emas berkadar tinggi dalam lebar yang baik di dekat permukaan dan potensi lanjutan mineralisasi ke atas sangat menarik bagi Fury untuk ditindaklanjuti. Sekarang bahwa semua hasil 2023 untuk Target Hinge telah diselesaikan, tim teknis bekerja keras untuk memperbarui estimasi sumber daya mineral,” ujar Bryan Atkinson, Wakil Presiden Eksplorasi di Fury.

Perusahaan juga dengan senang hati mengumumkan bahwa Fury akan berpartisipasi dalam Konferensi Logam dan Pertambangan Global BMO yang akan datang yang akan diadakan secara langsung dari 25 Februari sampai 28 Februari 2024. Tim Clark, CEO dan Direktur, akan hadir bertemu dengan investor untuk membahas proyek emas berkualitas tinggi Perusahaan di Kanada. Konferensi Logam dan Pertambangan Global BMO menghubungkan perusahaan pertambangan dengan dana institusional, kelompok ekuitas swasta, kantor keluarga dan analis sektor. Untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi ini, kunjungi .

Fury Intercepts 17.62 gt Gold
Gambar 1: Bagian panjang sumber daya Eau Claire yang menghadap ke Utara menunjukkan lokasi hasil pengeboran yang dilaporkan dan skala keseluruhan potensi Target Hinge.

Pengungkapan Pengambilan Sampel dan Pengujian

Sampel analisis untuk Program Pengeboran diambil dengan memotong inti HQ menjadi dua bagian yang sama di lokasi dengan setengahnya dikirim ke ALS Chemex di Val D’or, Quebec, Kanada untuk persiapan dan analisis. Semua sampel diuji menggunakan uji berat nominal 50 g api dengan penyelesaian induktif terkopel plasma – emisi atomik spektrometri (Au-ICP22) dan metode asam empat digest ICP-AES / ICP-MS multi-unsur (ME-MS61). Di mana hasil Au-ICP22 lebih besar dari 0,5 ppm Au, uji itu diulang dengan uji berat nominal 50 g api dengan penyelesaian absorpsi atomik (Au-AA24). Sampel yang mengandung lebih dari 10 ppm dengan Au-AA24 diuji ulang dengan uji berat nominal 50 g api dengan penyelesaian gravimetrik (Au-GRA22). Program QA/QC menggunakan sampel standar internal, duplikat lapangan dan laboratorium menunjukkan akurasi dan ketelitian yang baik secara keseluruhan.

David Rivard, P.Geo, Manajer Eksplorasi di Fury, adalah “orang yang berkualifikasi” dalam arti standar pengungkapan proyek mineral Kanada 43-101 dan telah meninjau dan menyetujui pengungkapan teknis dalam siaran pers ini.

Tentang Fury Gold Mines Limited

Fury Gold Mines Limited adalah perusahaan eksplorasi berbasis Kanada yang diposisikan di dua wilayah pertambangan yang produktif di seluruh Kanada dan memiliki posisi saham sebesar 59,5 juta di Dolly Varden Silver Corp (22% dari saham yang diterbitkan). Dipimpin oleh manajemen dan dewan direksi dengan kesuksesan terbukti dalam pendanaan dan pengembangan aset eksplorasi, Fury bertujuan untuk meningkatkan platform emas berjuta-juta onsanya melalui evaluasi proyek dan keunggulan eksplorasi yang ketat. Fury berkomitmen untuk memegang standar industri tertinggi untuk tata kelola perusahaan, kepedulian lingkungan, keterlibatan masyarakat dan pertambangan berkelanjutan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fury Gold Mines, kunjungi .

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fury Gold Mines Limited, silakan hubungi:
Margaux Villalpando, Manajer Hubungan Investor
Tel: (844) 601-0841
Email:
Website:

Pernyataan dan Bahasa Tambahan yang Harus Dipertimbangkan

Rilis ini termasuk beberapa pernyataan yang mungkin dianggap sebagai “pernyataan ke depan” dalam arti standar pengungkapan proyek mineral Kanada dan dapat menyangkut operasi eksplorasi masa depan Perusahaan dan mungkin termasuk pernyataan lain yang bukan merupakan fakta historis. Pernyataan ke depan yang terkandung dalam rilis ini terutama berkaitan dengan pernyataan yang menyarankan bahwa pekerjaan masa depan di Target Hinge atau area Eau Claire akan meningkatkan atau meningkatkan estimasi sumber daya emas yang diestimasi.

Meskipun Perusahaan yakin bahwa asumsi dan ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan ke depan tersebut adalah wajar, tidak ada jaminan bahwa pernyataan tersebut akan terbukti akurat. Oleh karena itu, pembaca tidak harus mengandalkan pernyataan ini. Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan setelah tanggal rilis ini atau untuk mencerminkan kejadian yang tidak diantisipasi, kecuali sebagaimana disyaratkan oleh hukum yang berlaku.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.