Hilangkan Noda tanpa Merusak Warna dan Serat Pakaian

 

SEBAGAI produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian, Vanish kini hadir dengan varian Oxi Action. Formula multipower pada varian baru Vanish Oxi Action yang didukung Dettol itu efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit seperti S aureus, P aeruginosa, E coli dan E hirae yang menempel pada pakaian.

Pada Kamis (25/3), peluncuran virtual Vanish Oxi Action Multi Power dihadiri oleh General Manager Reckitt Benckiser Karim Kamel, Marketing Director RB Hygiene Indonesia Luis Ramirez, Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati, Category Marketing Dettol Haider Shaikh, serta pembicara dari Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr Hermawan Saputra SKM MARS CICS, serta Brand Ambassador Vanish Indonesia Donna Agnesia.

Dalam peluncuran itu, Vanish memperkenalkan kembali varian bubuk yang formulanya telah disempurnakan. Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati menjelaskan bahwa formula multipower pada Vanish Oxi Action berfungsi untuk membantu menghilangkan noda membandel sejak sekali cuci, menghilangkan noda enzimatik (noda darah, cokelat, dan lain-lain), serta non-enzimatik (teh, kopi, jus, dll), menjaga serat kain, menghilangkan sumber bau, juga mencerahkan warna pakaian.

"Vanish hadir sebagai produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian. Sebagai pelengkap atau komplemen deterjen, kandungan natrium perkarbonat pada Vanish Oxi Action Multi Power menghasilkan jutaan gelembung oksigen yang menembus hingga ke serat pakaian menghasilkan hasil cucian yang bersih dari noda sejak pertama kali cuci," ujar Annisa.

Baca juga: Jadi Wondermoms, Ini Kiat Jaga Sanitasi Saat Pandemi

Formula multipower pada Vanish bubuk dapat menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang dapat menghilangkan noda sekaligus menjaga serat pakaian sejak pertama kali cuci. Formula ini juga mampu menghilangkan noda enzimatik dan berminyak, serta meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.

Bagi sebagian ibu rumah tangga, mencuci mungkin merupakan hal yang dikatakan cukup merepotkan. Dari memilih produk untuk mencuci, belum lagi masalah mengucek pakaian untuk menghilangkan noda membandel yang malah justru merusak serat pakaian, hingga kecemasan yang muncul dalam setahun belakangan, yakni kuman dan bakteri yang menempel pada pakaian.

"Dengan adanya pandemi covid-19 di Indonesia sejak setahun lebih, masyarakat diimbau untuk lebih memperhatikan kebersihan diri sendiri, termasuk tidak sembarangan mencuci pakaian yang dikenakan ke luar rumah karena berpotensi menjadi sarana penyebaran penyakit. Selain merendam pakaian dengan air panas terlebih dahulu, penggunaan deterjen yang dapat membunuh biang penyakit juga menjadi penting," ungkap pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr Hermawan Saputra.

Saat demo yang dilakukan secara langsung saat acara, Donna Agnesia selaku Brand Ambassador Vanish Indonesia turut mengajak hadirin untuk mencoba Vanish Oxi Action MultiPower yang didukung Dettol karena sudah terbukti efektif dalam menghilangkan noda membandel. (RO/S-2)