Justin Bieber Refleksi Pasang Surut Kehidupan

 

PENYANYI Justin Bieber, 26, menyapa penggemarnya menjelang perayaan Natal. Bieber membagikan pesan dengan unggahan foto selfie di depan pohon Natal dengan mengenakan topi Santa, Kamis (24/12), dilansir dari People.com. “Hidup ini seperti rollercoaster,” Bieber memulai dalam keterangannya.

“Semua suka duka tampaknya membuat kita tidak tenang. Sering kali karena hal buruk telah terjadi dalam hidup, kita hidup dengan harapan bahwa segala sesuatunya akan memburuk pada kita.”

“Bagaimana jika kita mengubah pola pikir kita dari mengharapkan yang terburuk menjadi mengharapkan yang terbaik,” lanjutnya. “Bagaimana jika liburan dan tahun ini kita memutuskan untuk mencari keajaiban yang ada di sekitar kita.”

Suami Hailey Baldwin tersebut mengakhiri catatannya dengan saran untuk tetap bersyukur. “Katakan hal-hal seperti ‘ini menyebalkan ini terjadi, tetapi setidaknya saya punya sesuatu,’” tambahnya. “Syukur dan harapan adalah dua hal yang akan saya dapatkan sendiri untuk Natal.”

Bieber mengungkapkan secara terbuka mengenai kesehatan mentalnya dan mengakui dorongan bunuh diri dalam film dokumenter Justin
Bieber: Next Chapter
pada Oktober lalu. (H-3)