Kalahkan Hertha Berlin, Dortmund Dekati Posisi Empat Besar

 

BORUSSIA Dortmund mendekati posisi empat besar klasemen Bundesliga Jerman setelah menang atas Hertha Berlin dalam laga pekan ke-25 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (14/3) Menghadapi Hertha Berlin yang harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain, Dortmund menang 2-0.

Kemenangan ini membawa Dortmund kembali ke jalur kemenangan dan kini naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Dortmund hanya terpaut satu poin dari Eintracht Frankfurt yang berada di posisi empat.

Sedangkan Hertha, yang menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, tertahan di urutan ke-15 klasemen dengan 21 poin.
 
Julian Brandt membuka kemenangan Dortmund dengan golnya di menit ke-54. Menit ke-80, Hertha Berlin harus bermain dengan 10 orang setelah Vladimir Darida menerima kartu merah. Dortmund menggenapkan kemenangan menjadi 2-0 melalui gol Youssoufa Moukoko di menit ke-90.

Dortmund selanjutnya dijadwalkan bertandang ke markas FC Cologne, Sabtu (20/3) pekan depan Sedangkan Hertha baru tampil sehari berselang
menjamu Bayer Leverkusen. (Ant/OL-15)