Kamux mendirikan rencana saham pendamping baru untuk karyawan kunci masa depannya

IstockPhoto Tero Vesalainen Kamux established a new matching share plan for its future key employees

(SeaPRwire) –   Kamux Corporation, Stock Exchange Release, 22.1.2024 at 08:30

HÄMEENLINNA, Finland, Jan. 22, 2024 — Dewan Direksi Kamux Corporation telah memutuskan untuk mendirikan rencana saham pendamping untuk karyawan kunci masa depan yang diakui Grup. Judul rencana ini adalah Green Lions, dan didirikan untuk karyawan kunci yang tidak termasuk dalam rencana insentif saham Kamux lainnya. Tujuan Rencana Green Lions adalah untuk mempertahankan karyawan kunci masa depan di perusahaan dan menawarkan mereka rencana insentif yang kompetitif yang didasarkan pada akuisisi dan akumulasi saham Kamux serta untuk mendorong mereka berinvestasi pribadi dalam saham perusahaan. Rencana Green Lions juga bertujuan untuk menyelaraskan kepentingan pemegang saham dan karyawan kunci untuk meningkatkan nilai perusahaan dalam jangka panjang.

Rencana Green Lions 2024-2029 mencakup empat (4) periode pendamping, mencakup tahun 2024-2026, 2025-2027, 2026-2028 dan 2027-2029. Prasyarat untuk berpartisipasi dalam rencana dan menerima hadiah adalah bahwa peserta secara pribadi telah memperoleh saham Kamux dalam batasan yang ditetapkan oleh Dewan Direksi. Selain itu, pembayaran hadiah didasarkan pada kontrak kerja peserta yang berlaku pada saat pembayaran hadiah.

Dewan Direksi akan memutuskan setiap tahun tentang permulaan dan rincian periode pendamping. Potensi hadiah dari rencana akan dibayarkan setelah berakhirnya setiap periode pendamping.

Grup sasaran periode pendamping pertama dari 1 Januari 202431 Desember 2026, terdiri dari sekitar 70 karyawan kunci masa depan yang diakui, yang tidak termasuk dalam rencana insentif saham Kamux lainnya. Anggota Tim Manajemen tidak termasuk dalam grup sasaran. Sebagai hadiah atas komitmen, Kamux memberikan peserta hadiah satu saham pendamping untuk setiap saham yang dikomitkan ke rencana. Hadiah yang akan dibayarkan berdasarkan rencana sesuai dengan nilai maksimum total sekitar 270.000 saham Kamux Corporation (diestimasi menggunakan harga saham penutupan 17 Januari 2024 5,23 euro), termasuk juga proporsi yang akan dibayar tunai. Jumlah akhir saham akan bergantung pada jumlah saham yang dipesan ke rencana oleh peserta.

Hadiah dari periode pendamping pertama akan dibayarkan pada akhir Maret 2027. Hadiah akan dibayar sebagian dalam saham perusahaan dan sebagian dalam tunai. Proporsi tunai dimaksudkan untuk menutupi pajak dan iuran jaminan sosial yang timbul dari hadiah kepada peserta. Secara umum, tidak ada hadiah yang akan dibayarkan jika pekerjaan peserta berakhir sebelum pembayaran hadiah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Marjo Nurmi, Chief People and Sustainability Officer, tel. +358 50 632 16

Kamux Corporation
Communications

Kamux adalah jaringan ritel khusus mobil bekas dan layanan terintegrasi terkait yang tumbuh dengan cepat. Kamux menggabungkan belanja online dengan jaringan ruang pamer yang luas untuk memberikan pelanggan pengalaman layanan yang hebat kapan saja, di mana saja. Selain saluran digital, perusahaan memiliki total 78 ruang pamer mobil bekas di Finland, Swedia dan Jerman. Sejak didirikan di Hämeenlinna, Finland, pada tahun 2003 perusahaan telah menjual lebih dari 500.000 mobil bekas, 62.922 di antaranya terjual pada tahun 2022. Pendapatan Kamux pada tahun 2022 adalah EUR 968,7 juta dan rata-rata jumlah karyawannya adalah 883 dalam hal pegawai ekuivalen penuh. Kamux Corporation tercatat di Nasdaq Helsinki Ltd. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.