Kapasitas Penuh Terhubung ke Jaringan Stasiun Tenaga Surya Terapung Terbesar di Daerah Tambang Batubara Provinsi Shandong

Oil and Gas 84 Megapixl Jitterbugg 1 Full Capacity Grid Connected Power Generation of the Largest Floating Photovoltaic Power Station in Coal Mining Subsidence Area of Shandong Province

(SeaPRwire) –   JINING, Cina, 25 Januari 2024 — Pada 13 Januari, proyek fotovoltaik 250 MW Contemporary Amperex (CATL) Yanzhou Tahap I, yang terletak di Distrik Yanzhou, Kota Jining, terhubung penuh ke kapasitas jaringan, menandai penyelesaian dan operasi terbesar stasiun tenaga surya terapung di daerah penurunan tambang batubara di Provinsi Shandong, yang dapat menyediakan 380 juta kWh “tenaga hijau” setiap tahun dan mengurangi emisi karbon dioksida sekitar 165.700 ton.

“Selama pelaksanaan proyek, State Grid Jining Power Supply Company memberi kami dukungan penuh dengan gaya kerja ‘tidak menghindari kesulitan, tidak meninggalkan pekerjaan sampai selesai, dan berusaha sebaik mungkin dalam segala hal’. Dong Zheyuan, wakil manajer umum Contemporary Amperex Technology Co., Limited, memuji sepenuh hati layanan pasokan listrik. Proyek fotovoltaik CATL Yanzhou Tahap I 250 MW adalah proyek pendukung penting proyek energi baru CATL di Kota Jining, yang telah dimasukkan dalam batch ketiga proyek pangkalan fotovoltaik skala besar dan tenaga angin di negara ini. Proyek ini merupakan bagian penting dari proyek pangkalan generasi tenaga surya fotovoltaik skala besar 1,1 gigawatt yang diperkenalkan oleh Kota Jining. Dibangun di lahan tambang penurunan air permukaan seluas 6.100+ mu. Ini adalah stasiun tenaga surya terapung terbesar di daerah penurunan tambang batubara di Provinsi Shandong. Juga merupakan proyek pendukung dan pemimpin utama untuk Provinsi Shandong mempercepat transformasi energi baru dan lama dalam “Rencana Lima Tahun ke-14”. Untuk memastikan proyek terhubung jaringan tepat waktu, State Grid Jining Power Supply Company telah membentuk kelas layanan khusus untuk melakukan layanan panduan seluruh proses desain akses, tinjauan, revisi dan peningkatan, serta mengoptimalkan proses kerja rutin serial menjadi paralel. Hanya membutuhkan waktu 15 hari kerja sejak penyerahan laporan desain akses oleh pemilik proyek hingga penerbitan persetujuan akses, yang 57% lebih singkat dari batas waktu konvensional. Pada saat yang sama, kami akan mempercepat konstruksi proyek ekspansi interval stasiun 220 kV Maqing, mengajukan dukungan proyek “saluran hijau” perusahaan provinsi, menyelesaikan studi kelayakan, persetujuan dan pendirian proyek ekspansi interval 220 kV Maqing dalam waktu dua bulan, dan menyelesaikan seluruh proses dari studi kelayakan proyek hingga produksi proyek hanya dalam waktu 10 bulan, mencapai 1+ bulan di depan batas waktu koneksi jaringan proyek dan menciptakan “kecepatan Jining” pengembangan hijau.

Untuk yang Baru, Untuk yang Hijau dan Untuk Masa Depan. Beberapa tahun terakhir, Jining telah berusaha sekuat tenaga untuk mempromosikan transformasi energi dan dengan giat mengembangkan energi bersih seperti fotovoltaik dan tenaga angin. Daerah amblesan tambang dan pegunungan menjadi lahan subur untuk pengembangan energi baru, dan pembangkit listrik tenaga baru telah mempertahankan tren pertumbuhan yang cepat. Perusahaan Jining berusaha aktif untuk menjadi pelopor, pelopor dan pemimpin transformasi energi bersih dan rendah karbon. Dikombinasikan dengan ketersediaan sumber daya regional taman, proyek pangkalan fotovoltaik di daerah penurunan tambang batubara Shandong Barat Daya, pengembangan fotovoltaik seluruh kabupaten dan pengembangan energi baru yang cepat di Jining, Perusahaan Jining telah berturut-turut melaksanakan proyek demonstrasi seperti sistem daya baru tingkat taman, sistem energi baru terpadu “angin dan surya penyimpanan dan transmisi” empat dalam satu, fotovoltaik terdistribusi “konfluensi terpusat” dan “penyimpanan energi awan”, menciptakan praktik demonstrasi inovasi “empat baru” di wilayah Jining. Hingga akhir Desember 2023, kapasitas terpasang layanan energi baru Perusahaan telah melebihi 5 juta kilowatt, mencapai 5,19 juta kilowatt, dengan kenaikan 31,3% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

SUMBER State Grid Jining Power Supply Company

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.