Knightscope Telah Memperluas Tiga Kali Lipat Teknologi Komunikasi Darurat

KSCP Communications Tech

(SeaPRwire) –   MOUNTAIN VIEW, California, 01 Februari 2024– [NASDAQ:KSCP] (“Knightscope” atau “Perusahaan”), pengembang terkemuka robot keamanan otonom (“ASR”) dan sistem komunikasi darurat lampu biru, hari ini mengumumkan bahwa tiga kliennya telah memesan peralatan tambahan untuk memperluas program komunikasi darurat mereka. Seorang penyedia layanan kesehatan di Texas, sebuah daerah di Colorado, dan sebuah perguruan tinggi semuanya telah mengeluarkan pesanan pembelian untuk total 5 sistem baru guna meningkatkan akses ke layanan bantuan darurat.

Memasang telepon darurat dan kotak panggilan lampu biru modern merupakan kunci untuk menyembuhkan ketergantungan yang berlebihan pada ponsel. Banyak anggota masyarakat mungkin tidak mempunyai (atau tidak membawa) ponsel, baterai ponsel mereka mungkin habis, atau tidak ada sinyal. Selain itu, ada kemungkinan bahwa pengunjung ke suatu wilayah yang membutuhkan bantuan mungkin tidak mengetahui geografi dan tempat penting, sehingga tidak dapat memberi tahu petugas lokasi yang tepat atau akurat melalui ponsel. Pada situasi yang ektrem (misalnya, peristiwa teroris besar, penembakan di kampus, bencana alam atau buatan manusia seperti angin topan, tornado, gempa bumi, banjir, kebakaran, tumpahan bahan berbahaya, dll.) pengguna ponsel juga dapat mengalami jaringan yang kelebihan beban karena terlalu banyak pelanggan yang mencoba mengakses sistem selama situasi darurat ketika akses darurat sangat dibutuhkan.

Perangkat Knightscope yang menyala, tetap, andal, dan ditempatkan secara strategis di dekatnya dapat menjadi sangat meyakinkan saat layanan darurat dibutuhkan. Perangkat tersebut bekerja siang dan malam dalam segala cuaca dan bahkan saat komunikasi paling padat. Sistem telepon darurat lampu biru juga selalu melaporkan lokasi seseorang secara tepat, memastikan kedatangan jenis bantuan yang tepat dengan cepat.

PELAJARI LEBIH LANJUT

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sistem Komunikasi Darurat Lampu Biru Knightscope – sekarang tersedia dengan yang baru-baru ini diumumkan  – dan Robot Keamanan Otonomnya, pesan panggilan atau demonstrasi penemuan hari ini di .

Tentang Knightscope

Knightscope adalah perusahaan teknologi keamanan publik canggih yang membangun robot keamanan yang sepenuhnya otonom dan sistem komunikasi darurat lampu biru yang membantu melindungi tempat tinggal, tempat kerja, tempat belajar, dan tempat yang dikunjungi orang. Ambisi jangka panjang Knightscope adalah menjadikan Amerika Serikat negara teraman di dunia. Pelajari lebih lanjut tentang kami di . Ikuti Knightscope di , ,  dan .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mungkin berisi “pernyataan berwawasan ke depan” mengenai ekspektasi, rencana, prospek, proyeksi, dan prospek masa depan Knightscope. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut dapat diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “harus,” “mungkin,” “bermaksud,” “mengantisipasi,” “meyakini,” “memperkirakan,” “memproyeksikan,” “meramalkan,” “mengharapkan,” “merencanakan,” “mengusulkan” dan ungkapan serupa lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini dan komunikasi lainnya mencakup, namun tidak terbatas pada, pernyataan tentang transisi eksekutif dan waktunya, serta tujuan, profitabilitas, dan pertumbuhan Perusahaan. Meskipun Knightscope meyakini bahwa harapan yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada asumsi yang wajar, terdapat sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor penting lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Risiko dan ketidakpastian ini mencakup, antara lain, risiko bahwa transisi eksekutif mungkin memiliki biaya yang lebih besar dari yang diantisipasi; bahwa transisi eksekutif dapat berdampak buruk pada program internal Perusahaan dan kemampuan Perusahaan untuk merekrut dan mempertahankan personel yang terampil dan bermotivasi, dan mungkin mengganggu karyawan dan manajemen; bahwa transisi eksekutif dapat berdampak negatif pada operasi bisnis dan reputasi Perusahaan dengan atau kemampuan untuk melayani pelanggan; atau bahwa transisi eksekutif mungkin tidak memberikan manfaat yang diharapkan hingga sejauh atau secepat yang diantisipasi. Pembaca didesak untuk meninjau dan mempertimbangkan dengan cermat pernyataan peringatan dan pengungkapan lainnya, termasuk pernyataan yang dibuat di bawah judul “Faktor Risiko” dalam Laporan Tahunan Knightscope pada Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal dokumen tempat pernyataan tersebut dimuat, dan Knightscope tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Hubungan Masyarakat: Stacy Stephens Knightscope, Inc. (650) 924-1025

Pengungkapan:

1) Penulis Artikel, atau anggota keluarga atau kerabat dekat penulis, tidak memiliki sekuritas apa pun dari perusahaan yang ditetapkan dalam Artikel ini. Penulis menentukan perusahaan mana yang akan dimasukkan dalam artikel ini berdasarkan penelitian dan pemahaman sektor tersebut.

2) Artikel ini dikeluarkan atas nama dan disponsori oleh Knightscope, Inc. Market Jar Media Inc. memiliki atau berharap untuk menerima dari Digital Marketing Agency of Record Knightscope, Inc. (Native Ads Inc.) hingga tujuh puluh enam ribu USD untuk setiap periode 30 hari (22 hari kerja) durasi kampanye yang diantisipasi hingga 365 hari kalender (254 hari kerja).

3) Pernyataan dan opini yang dikemukakan adalah opini penulis dan bukan Market Jar Media Inc., direktur atau petugasnya. Penulis sepenuhnya bertanggung jawab atas validitas pernyataan tersebut. Penulis tidak dibayar oleh Market Jar Media Inc. untuk Artikel ini. Market Jar Media Inc. tidak dibayar oleh penulis untuk menerbitkan atau mensindikasikan Artikel ini. Market Jar tidak memverifikasi secara independen atau menyelidiki semua informasi tersebut. Tidak ada Market Jar atau afiliasinya masing-masing, yang menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi tersebut. Informasi yang diberikan di atas hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas apa pun. Market Jar Media Inc. meminta kontributor untuk mengungkapkan kepemilikan saham di, atau hubungan ekonomi dengan, perusahaan yang mereka tulis. Market Jar Media Inc. bergantung pada penulis untuk memberikan informasi ini secara akurat dan Market Jar Media Inc. tidak memiliki cara untuk memverifikasi keakuratannya.

4) Artikel tersebut bukan merupakan anjuran untuk investasi. Setiap pembaca didorong untuk berkonsultasi dengan profesional keuangan masing-masing dan tindakan apa pun yang diambil pembaca sebagai akibat dari informasi yang disajikan di sini merupakan tanggung jawabnya sendiri. Dengan membuka halaman ini, setiap pembaca menerima dan menyetujui  dan Market Jar Media Inc.. Artikel ini bukan ajakan untuk investasi. Market Jar Media Inc. tidak memberikan saran investasi umum atau khusus dan informasi di PressReach.com tidak boleh dianggap sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas apa pun. Market Jar Media Inc. tidak mendukung atau merekomendasikan bisnis, produk, layanan, atau sekuritas apa pun dari perusahaan mana pun yang disebutkan di PressReach.com.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

5) Market Jar Media Inc.