Knightscope Umumkan Tanggal Penutupan Surat Utang

Knightscope Bond Closing Date

(SeaPRwire) –   MOUNTAIN VIEW, California, 5 Februari 2024– [NASDAQ: KSCP] (“Knightscope” atau “Perusahaan”), pengembang terkemuka robot keamanan otonom (“ASRs”) dan sistem komunikasi darurat cahaya biru, hari ini mengumumkan bahwa target penutupan Penawaran Obligasi Infrastruktur Keamanan Masyarakat pada 14 Maret 2024 (“3.14”). Perusahaan menawarkan bunga 10% yang dibayarkan tunai setiap tahun untuk obligasi hingga 5 tahun.

“Dana dari penawaran obligasi ini memberikan Knightscope modal pertumbuhan tanpa pengurangan saham dan pada saat yang sama memberikan pendukung kami imbal hasil investasi yang menarik. Menurut pandangan kami, investor ritel sering dikecualikan dari berpartisipasi dalam penawaran utang berbunga tinggi yang dilakukan perusahaan publik. Kami berharap dapat mulai mengatasi ketidakadilan itu melalui penawaran obligasi ini sambil terus meningkatkan skala Perusahaan menuju profitabilitas,” kata William Santana Li, Ketua dan CEO Knightscope, Inc.

PENGAKUAN

PERNYATAAN PENAWARAN YANG BERKAITAN DENGAN PENAWARAN INI TELAH DIBUAT KE SEC. SEC TELAH MEMENUHI PERNYATAAN PENAWARAN TERSEBUT, YANG HANYA BERARTI BAHWA PERUSAHAAN DAPAT MELAKUKAN PENJUALAN EFEK YANG DIJELASKAN OLEH PERNYATAAN PENAWARAN. PROSPEKTUS YANG MERUPAKAN BAGIAN DARI PERNYATAAN PENAWARAN TERSEBUT TERSEDIA.

Tentang Knightscope

Knightscope adalah perusahaan teknologi keamanan masyarakat maju yang membangun robot keamanan otonom sepenuhnya dan sistem komunikasi darurat cahaya biru yang membantu melindungi tempat tinggal, bekerja, belajar dan dikunjungi orang. Ambisi jangka panjang Knightscope adalah membuat Amerika Serikat menjadi negara teraman di dunia. Pelajari lebih lanjut tentang kami di . Ikuti Knightscope di , , dan .

Pernyataan Prospektif

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Siaran pers ini dapat berisi “pernyataan prospektif” tentang ekspektasi masa depan, rencana, proyeksi dan prospek Knightscope. Pernyataan prospektif semacam itu dapat diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “harus”, “mungkin”, “berniat”, “mengantisipasi”, “percaya”, “bermaksud” dan ungkapan serupa atau pernyataan bahwa tindakan, acara atau hasil tertentu “akan”, “dapat”, “akan”, “mungkin” atau “akan” diambil, terjadi atau dicapai, atau variasi tata bahasa negatif atau gramatikal dari hal tersebut atau variasi lainnya, atau istilah yang sebanding telah digunakan untuk mengidentifikasi pernyataan prospektif. Pernyataan prospektif ini termasuk, antara lain, pernyataan yang berkaitan dengan: (a) potensi pendapatan dari industri Knightscope; (b) peluang pasar; (c) rencana bisnis dan strategi Knightscope; (d) layanan yang dimaksudkan untuk ditawarkan Knightscope; (e) proyeksi dan target milenial Knightscope; (f) harapan Knightscope untuk menerima persetujuan aplikasi peraturan; (g) niat Knightscope untuk memperluas ke yurisdiksi lain termasuk ekspektasi waktu yang berkaitan dengan rencana ekspansi tersebut; dan (h) ekspektasi Knightscope terkait kemampuannya untuk memberikan nilai pemegang saham. Pernyataan prospektif bukan jaminan kinerja masa depan dan didasarkan pada sejumlah estimasi dan asumsi manajemen yang berdasarkan pengalaman dan persepsi manajemen terhadap tren, kondisi saat ini dan perkembangan yang diharapkan, serta faktor lain yang diyakini relevan dan wajar oleh manajemen.