Kolonel Jeffrey Williams, Astronot Terkenal, Bergabung dengan iLamp Oregon sebagai Chief Operating Officer

28 Renowned Astronaut Colonel Jeffrey Williams Joins iLamp Oregon as Chief Operating Officer

(SeaPRwire) –   PORTLAND, Ore., 31 Jan. 2024 — iLamp Oregon dengan bangga mengumumkan masuknya Kolonel Jeffrey Williams ke tim eksekutif sebagai Chief Operating Officer (COO). Kolonel Williams, seorang astronaut berpengalaman dengan karier luar biasa selama lebih dari empat dekade, memberikan kekayaan teknologi, teknik, integrasi sistem, operasi, hubungan internasional, dan keahlian manajemen proyek kepada tim iLamp Oregon.

Colonel Jeff Williams, astronaut

Kolonel Williams, seorang astronaut sejak 1996, membanggakan rekor penerbangan antariksa yang mengesankan dengan empat misi yang didedikasikan untuk perakitan dan pengoperasian Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Dengan lebih dari 534 hari di luar angkasa, ia telah dua kali memimpin ISS dan menyelesaikan lima perjalanan luar angkasa. Fasih berbahasa Rusia, Kolonel Williams telah menghabiskan banyak waktu di Russia, berlatih meluncurkan tiga kali roket Soyuz.

Pengalaman operasionalnya yang luas meliputi 40 tahun sebagai pilot dalam penerbangan Angkatan Darat dan NASA. Ia adalah pilotuji coba eksperimental yang telah menerbangkan lebih dari 50 jenis pesawat. Selama 27 tahun bersama NASA, Kolonel Williams telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi validasi perangkat lunak pesawat ulang-alik, urusan legislatif NASA HQ, manajemen proyek pemutakhiran kokpit pesawat ulang alik, integrasi operasional dan validasi perangkat keras/perangkat lunak ISS, integrasi perakitan dan operasional ISS, dan pengembangan operasional perjalanan luar angkasa. Terutama, ia bertugas di komite pengawas tingkat eksekutif Amerika-Rusia ISS dan memimpin panel internasional yang bertanggung jawab atas penugasan, kualifikasi, dan pelatihan kru ISS.

Latar belakang pendidikan Kolonel Williams sama-sama mengesankan, Ia lulus dari Navy Test Pilot School. Pendidikannya termasuk Bachelor of Science dalam Ilmu Terapan dan Teknik dari United States Military Academy, Master of Science dalam Teknik Dirgantara dan Gelar Insinyur Dirgantara dari Sekolah Pascasarjana Angkatan Laut, gelar Master of Arts dalam Keamanan Nasional dan Studi Strategis dari Naval War College, dan Doktor Kementerian dari The Master’s Seminary. Ia adalah seorang Kristen yang berkomitmen dan Penulis “The Work of His Hands – A View of God’s Creation from Space” dan merupakan pembicara konferensi yang dicari, direktur beberapa dewan nirlaba, dan penatua di gerejanya. Ia dan istrinya, Anna-Marie, adalah orang tua yang bangga dari dua putra dan tujuh cucu.
Dalam perannya sebagai COO, Kolonel Williams akan memimpin penelitian dan pengembangan, strategi operasional, pengembangan dan implementasi produk, dan penyampaian produk dan layanan berkualitas tinggi kepada klien.

“Sebagai CEO iLamp Oregon, saya dengan senang hati menyambut Kolonel Jeff Williams sebagai anggota tim eksekutif terbaru kami. Tambahannya tidak hanya membawa integritas yang tanpa kompromi tetapi juga kekayaan keahlian yang niscaya akan mendorong kami untuk mencapai misi kami: menyediakan sistem lampu jalan pintar LED canggih yang berdaya sendiri.” — Patrice Tsague, CEO, iLamp Oregon

“Saya tidak dapat mengungkapkan lebih banyak kekuatan dan tekad yang diberikan Kolonel Williams ke dalam tim Ilamp, iLamp Oregon memimpin kelompok pemegang lisensi di USA dan ini adalah contoh lain dari komitmen mereka untuk meletakkan iLamp di peta di Oregon. Kolonel Williams memiliki tipe pikiran yang tajam dan pengalaman profesional tertinggi yang akan memastikan presisi dan kualitas tanpa henti yang akan Anda harapkan dari seorang pria dengan prestasi seperti itu, saya menyambutnya dan menantikan lebih banyak diskusi dalam kemajuan tujuan bersama kita.” — Eward Fitzpatrick, CEO, ConFlow Power Group, London, England

Kontak Media:
Bill Gibbons

503-312-2583

iLamp (PRNewsfoto/Oregon iLamp)

SUMBER iLamp Oregon

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.