Lama Absen, Pogba Mengaku Sudah ‘Lapar’

 

GELANDANG Manchester United mengaku sudah tidak sabar merumput setelah didekap cedera panjang selama musim ini.

Ia mengaku sudah 'lapar' untuk bermain denfan rekan-rekannya.

Pemain timnas Prancis yang tidak pernah lagi bermain sejak Desember itu mengalami inkonsistensi permainan lantaran cedera yang silih berganti menghampiri.

Ia mengaku telah berlatih keras, khususnya selama pandemi korona yang membuat Liga Inggris terhenti minimal hingga awal Mei.

"Saya sudah frustrasi, sejak lama. Kini saya hampir di sana, maka itu saya cuma memikirkan bagaimana kembali dan berlatih penuh bersama tim dan semuanya. Saya cinta sepak bola," ujarnya dikutip dari Sky Sports.

Dalam wawacara melalui Podcast resmi MU, Pogba menerangkan cedera yang membuat dia hanya bisa memainkan delapan pertandingan sepanjang musim ini.

"Jadi, saya mengalami cedera kaki yang terjadi pada pertandingan melawan Southampton. Itu di awal sekali musim ini dan jadinya saya menghadapinya untuk waktu yang laman, berlatih dan berusaha bermain dengan itu. Setelah saya berhenti, saya baru tahu saya patah tulang."

Namun kemudian setelah beberapa lama dia kembali lagi bermain melawan Watford dan Newcastle, lalu dia merasakan lagi cedera tersebut.

"Jadi saya harus dioperasi dan sekarang inilah saya. Saya tak merasakan apa-apa, dan semoga saya bisa segera kembali," pungkas mantan pemain termahal di dunia itu. (Ant/OL-8).