Lelang Karya Seni Klimt: Rumah Lelang im Kinsky Menyajikan Potret Muda Wanita yang Ditemukan Kembali

Klimt Painting: Auction House im Kinsky Presents Rediscovered Portrait of a Young Female

(SeaPRwire) –   Invitation to Press Conference

VIENNA, Jan. 22, 2024 — Rumah lelang im Kinsky akan memperkenalkan karya seni utama Periode Modernisme Austria dalam lelang eksklusif pada April 2024.

Lukisan dari periode kreatif akhir Gustav Klimt, tokoh utama fin-de-siècle Viennese modernisme, sebelumnya dianggap hilang; penemuan kembali lukisan ini menjadi sensasi di seluruh dunia.

Rumah lelang im Kinsky di Vienna dengan senang hati akan memperkenalkan lukisan ini untuk pertama kalinya dalam konferensi pers—suatu karya yang tidak tertandingi keunikannya, arti seninya, dan nilainya yang tidak tersedia di pasar seni Eropa Tengah selama dekade.

Konferensi pers akan berlangsung pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 10:00 di Stadtpalais Liechtenstein, Bankgasse 1, 1010 Vienna.

Pembicara:

  • Dr. Johann Kräftner, Direktur Emeritus LIECHTENSTEIN. The Princely Collections
  • Claudia Mörth-Gasser, Kepala Klasik Modernisme di im Kinsky
  • Dr. Ernst Ploil, Managing Director of im Kinsky
  • Michael Kovacek, Managing Director of im Kinsky

Silahkan hubungi Catharina Solt dari agensi PR kami, LOEBELL NORDBERG, melalui email untuk mendapatkan akreditasi untuk menghadiri acara ini.

LOEBELL NORDBERG juga akan senang menjawab pertanyaan organisasi atau permintaan untuk wawancara individu setelah konferensi pers melalui alamat email di atas.

Kami meminta pemahaman Anda bahwa rumah lelang im Kinsky akan memberikan rincian tentang lukisan dan lelang secara eksklusif selama konferensi pers.

Setelah konferensi pers, semua dokumen media (teks, foto, ringkasan audiovisual konferensi pers dengan subtitle bahasa Inggris) akan tersedia di .

Hubungi:
LOEBELL NORDBERG
Catharina Solt

+43 1 890 44 06

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.