Liberty Defense Dipilih oleh Viken Detection untuk Pembelian 30 Unit HEXWAVE dan Perjanjian Distribusi untuk Peningkatan Penembusan Pasar

HEXWAVE Units

(SeaPRwire) –   WILMINGTON, Mass.February 6, 2024 / –  (“Liberty” atau “Perusahaan“) () () (FRANKFURT:LD2A), penyedia teknologi canggih Solusi deteksi generasi selanjutnya berbasis Kecerdasan Buatan (AI) untuk melindungi lokasi yang aman terhadap senjata terlarang dan ancaman lainnya dengan bangga mengumumkan telah menandatangani perjanjian strategis dengan Viken Detection (“Viken”) yang mencakup penjualan 30 unit HEXWAVE yang akan dikirimkan pada tahun 2024. Pembayaran untuk 15 unit pertama dilakukan di muka untuk mempercepat penetrasi pasar. Viken Detection adalah pemimpin global dalam teknologi deteksi dan pemindaian ancaman dan sedang menjalin kemitraan untuk menjual HEXWAVE™ ke dalam pasar pemindaian keamanan yang terus berkembang di Amerika.

Liberty Defense
Liberty Defense Logo (CNW Group/Liberty Defense Holdings Ltd.)

Sebagai bagian dari perjanjian, Viken akan menambahkan sistem pemindaian orang sambil berjalan HEXWAVE, yang menggunakan Kecerdasan Buatan (AI) dan pembelajaran mesin untuk mendeteksi senjata dan ancaman lain secara mulus secara waktu nyata, ke portofolio produk deteksi yang sangat luas beserta jaringan yang telah ada di AS, Kanada, dan Amerika Selatan.

Viken Detection membekali organisasi keamanan publik, termasuk lembaga bea cukai dan perlindungan perbatasan, aparat penegak hukum, dan petugas keamanan dengan beragam teknologi yang efektif, aman, dan terjangkau untuk mendeteksi dan mengidentifikasi ancaman tersembunyi. Rangkaian inovatif alat pemindai x-ray genggam, penganalisis bahan kimia, pemindai kendaraan, dan penganalisis unsur dari perusahaan ini sudah terbukti dan bisa diandalkan di pasar masing-masing dengan ribuan unit beroperasi di lapangan. Viken Detection berpusat di Burlington, Massachusetts di dalam pusat teknologi regional tersebut, Boston Technology Corridor.

“Kami sangat antusias dapat mencapai kesepakatan untuk memperluas jangkauan pelanggan bagi teknologi HEXWAVE di benua Amerika. Membangun jaringan distribusi merupakan kunci dari keseluruhan strategi kami seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap keamanan yang lebih baik serta deteksi ancaman nonlogam dan logam,” kata Bill Frain, CEO Liberty Defense.

“Ini adalah momen yang pas untuk Viken karena teknologi generasi selanjutnya Liberty melengkapi portofolio solusi keamanan kami yang sedang berkembang, yang akan memperdalam hubungan dengan pelanggan kami yang ada dan membuka pintu bagi pelanggan baru,” kata Jim Ryan, CEO Viken Detection.

Atas Nama Liberty Defense: Bill Frain, CEO & Direktur

Tentang Liberty Defense

Liberty Defense (, , ) menyediakan solusi keamanan multiteknologi untuk deteksi senjata tersembunyi di area lalu lintas pejalan kaki yang tinggi dan lokasi yang membutuhkan keamanan lebih seperti bandar udara, stadion, sekolah, dan lainnya. Sistem HEXWAVE Liberty menggunakan gelombang milimeter, pencitraan 3D canggih, dan teknologi AI yang telah terjamin di bawah lisensi eksklusif dan dikembangkan secara kepemilikan untuk secara otomatis mendeteksi semua jenis senjata logam dan nonlogam tersembunyi dan barang terlarang lainnya. Liberty juga mengembangkan pemindaian penumpang pesawat generasi baru dengan Teknologi Pencitraan Canggih Definisi Tinggi (HD-AIT) berbasis gelombang milimeter yang dipindai seluruh tubuh dan sepatu sebagai bagian dari portofolio teknologinya. Liberty berkomitmen untuk melindungi masyarakat dan menjaga ketenangan pikiran melalui solusi deteksi keamanan yang superior. Pelajari lebih lanjut: 

Viken Detection berpusat di Burlington, Massachusetts. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

PERNYATAAN BERPANDANGAN KE DEPAN

Saat digunakan dalam siaran pers ini, kata “memperkirakan”, “memproyeksikan”, “kepercayaan”, “mengantisipasi”, “bermaksud”, “mengharapkan”, “merencanakan”, “memprediksi”, “mungkin” atau “harus” dan kebalikan dari kata-kata ini atau variasi serupa atau terminologi yang sebanding dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan dan informasi berwawasan ke depan. Meskipun Liberty percaya, mengingat pengalaman masing-masing pejabat dan direktur, kondisi saat ini dan perkembangan masa depan yang diharapkan dan faktor-faktor lain yang dianggap tepat, bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan dan informasi berwawasan ke depan dalam siaran pers ini masuk akal, namun ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada mereka karena para pihak tidak dapat memberikan jaminan bahwa pernyataan tersebut akan terbukti benar. Pernyataan dan informasi tersebut mencerminkan pandangan Liberty terkini. Ada risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang dimaksud dalam pernyataan dan informasi berwawasan ke depan tersebut.

Secara alami, pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui serta faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktual kami, atau peristiwa mendatang lainnya, berbeda secara material dari hasil, kinerja, atau pencapaian masa depan mana pun yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Ada beberapa faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual Liberty berbeda secara material dari yang ditunjukkan atau tersirat oleh pernyataan dan informasi berwawasan ke depan. Faktor-faktor tersebut meliputi, namun tidak terbatas pada: fluktuasi mata uang; sejarah bisnis yang terbatas dari para pihak; gangguan atau perubahan di pasar kredit atau keamanan; hasil operasi kegiatan dan pengembangan proyek; kelebihan biaya proyek atau biaya dan pengeluaran yang tidak terduga; dan perkembangan umum, kondisi pasar dan industri. Para pihak tidak berkewajiban untuk mengomentari analisis, ekspektasi, atau pernyataan yang dibuat oleh pihak ketiga sehubungan dengan sekuritas atau hasil keuangan atau operasinya masing-masing (yang berlaku).

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Liberty mengingatkan